Escape The Ordinary
*
*Dua minggu setelah pertemuan mereka di perusahaan Baekhyun, Hanna lebih banyak diam, ia merasa sangat hancur sekarang setelah melihat bagaimana Lee Daeun menggenggam tangan Baekhyun, seolah akan ada yang merebut Baekhyun darinya.
Jika boleh jujur Hanna sangat merindukan lelaki itu. Sangat, hanya karena keegoisannya Hanna menjadi seperti ini. Ia sangat merindukan bagaimana lelaki itu menggodanya, lelaki itu membuatnya kesal, merindukan semua tingkah lelaki itu.
Entah sejak berapa lama Hanna selalu merasakan sakit di dada bagian kirinya, hingga terkadang membuatnya jatuh pingsan. Seperti saat ini ia melupakan jadwal kontrol rutinnya.
Hanna di temukan pingsan di apartemennya, dan kebetulan Kyung Ji berniat akan mengajak gadis itu pergi. Namun ia menemukan gadis itu tak bergerak sedikitpun dan membawa gadis itu ke rumah sakit.
Sudah hampir dua jam Hanna tak sadarkan diri, ini membuat kepanikan Kyung Ji meningkat, pasalnya Hanna yang ia kenal tidak begini. Hanna selalu sehat di matanya. Tapi sekarang kenapa?
Kyung Ji yang tidak tenang menghubungi lelaki yang sangat gadis itu rindukan. Kyung Ji menyimpan nomor ponsel lelaki itu.
"Oppa, sudah lama aku tidak menghubungimu. Apa kau sibuk hari ini?" Tanya Kyung Ji pada orang di sebrang.
"Eoh? Kyung Ji? Woah, ini sudah sangat lama sejak kejadian itu bukan? Ada apa? Kebetulan pekerjaanku sudah selesai." Ucap Baekhyun.
"Ah syukurlah. Begini Oppa, Hanna selalu menanyakan kabarmu kepadaku selama ini, kau tahu? Kondisinya memburuk, ia takut akan kecewa lagi, dia tidak mau berharap lagi. Dan siang ini aku menemukannya pingsan di kamarnya Oppa. Aku harus bagaimana?"
"Apa?! Hanna pingsan? Kau sekarang berada dimana?"
"Aku di rumah sakit Oppa, sudah dua jam Hanna tidak sadarkan diri, aku takut akan memberitahu Ayah dan Ibu Hanna."
"Jangan beritahu mereka, biar aku kesana, kau tunggu aku di depan rumah sakit oke?"
"Baiklah Oppa, aku akan menunggumu."
Sambungan telpon itu terputus. Baekhyun sangat cemas sekarang, karena gadis yang ia rindukan saat ini tengah berada di rumah sakit,
***
Hanna baru saja sadar dari pingsannya. Ia menatap ke sekeliling, "Woah, Aku disini lagi?" Ucapnya dengan suara bergetar. "Tapi kenapa aku bisa berada disini?" Hanna bangkit berdiri melepaskan selang infusnya membuat darah segar mengalir di tangannya dan berjalan menuju keluar ruangan, ia harus keluar dari sini, ia tak boleh lemah hanya karena penyakitnya.
Ia terus berjalan keluar hingga membuat napasnya terasa sesak, Hanna sudah tidak kuat, Hanna terduduk, Ia benci dirinya yang lemah, terlebih Hanna benci saat ia menjadi pusat perhatian banyak orang.
***
"Ayo Oppa, Hanna di kamarnya." Ajak Kyung Ji saat Baekhyun baru sampai di rumah sakit.
"Ayo." Mereka berjalan berdampingan. Selang beberapa saat mereka hanya diam, dan Baekhyun memulai "Sebenarnya apa penyakit Hanna?" Baekhyun yang sudah penasaran dari tadi.
"Ah itu, aku juga baru mengetahuinya tadi Oppa, gadis itu memang sangat berbakat dalam sandiwara, di depan kita semua dia seperti tidak memiliki beban apapun, namun ia menyimpan kesedihan yang sangat dalam, Hanna mengidap penyakit jantung Oppa." Kyung Ji berkata lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape The Ordinary (Baekhyun fanfiction)✔
Random[END] [BAEKHYUN FANFICTION] Apakah dia memiliki kekurangan? Sangat banyak seperti banyaknya bintang di langit Apakah dia memiliki kelebihan? Hanya sedikit seperti matahari yang hanya satu Namun mengapa kau mampu hidup bersamanya selama itu? Karena...