12. I Love You

1.4K 144 1
                                    

Escape The Ordinary
*
*

*****

Saat ini Baekhyun sudah berada di apartemennya usai dari rumah sakit, dan ia mencoba menghubungi gadis itu.

'Nomor yang anda tuju tidak dapat di hubungi...'

Bagitulah suara dari ponselnya. Sepertinya gadis itu mengganti nomor ponselnya. Akhirnya ia menghubungi Kyung Ji sahabat gadis itu.

"Yeoboseo Kyung Ji?"

"Ya, ada apa Oppa?"

"Bisakah aku mendapatkan nomor ponsel Hanna yang baru?"

"Ah benar, Hanna sudah mengganti nomor ponselnya. Nanti akan ku kirim Oppa."

"Baiklah, terimakasih Kyung Ji."

"Sama sama Oppa."

Sambungan telepon itu di putus oleh Baekhyun, dan beberapa saat ia mendapat pesan dari Kyung Ji yang mengirimkan nomor ponsel Hanna yang baru.

Baekhyun segera mengirim pesan kepada Hanna, ia tidak menelpon karena takut jika Hanna sedang tidur dan mengganggu gadis itu.

"Hanna, ini aku Baekhyun, tolong simpan nomor ponselku." Pesan itu terkirim pada Hanna.

Sambil menunggu balasan dari Hanna Baekhyun bangkit berdiri dan mengambil air putih dan berjalan menuju televisi dan menyalakannya.

Selang beberapa saat ponselnya berbunyi menandakan ada pesan masuk, Baekhyun segera meraih ponselnya dan membaca pesan itu.

["Mm, akan ku simpan nomormu Baekhyun."]

Baekhyun tersenyum mendapati balasan dari gadis itu. Dan memainkan jemarinya untuk mengetik beberapa kata.

"Apa aku mengganggumu? Dan orang tuamu masih disana?"

["Tidak kau tidak menggangguku, Eomma dan Appa aku meminta mereka untuk pulang, lagi pula aku besok sudah di izinkan untuk pulang."]

Baekhyun tidak membalas pesan Hanna, lelaki itu segera menelpon Hanna, ia merindukan suara gadis itu.

"Yeoboseo?"

"Annyeong, aku merindukan suara gadisku."

Hanna terdiam beberapa saat ia merutuki jantungnya yang berdetak dua kali lebih cepat, saat dirasa sudah tenang ia kembali berbicara.

"Mau apa?" Tanya Hanna menggunakan nada dinginnya.

"Hei apa itu? Kau menggunakan nada dinginmu lagi?"

"Mm, memang kenapa?"

"Ya! Jangan seperti itu, aku sudah sangat senang mendengar nada manismu saat di rumah sakit." Suara Baekhyun berubah menjadi manja.

Escape The Ordinary (Baekhyun fanfiction)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang