35. He's Back?

1.8K 99 40
                                    

Escape The Ordinary
*
*

Sudah enam bulan lamanya Hanna membesarkan gadis kecilnya seorang diri. Itu tak luput dari pengawasan para sahabatnya. Jongin pria itu kembali hadir di setiap keadaannya tengah terpuruk seperti ini. Dan itu semakin membuat perasaan Hanna semakin bersalah.

Jongin yang tidak tega melihat Hanna terus bersedih mengingat mendiang suaminya, dan tidak ingin melihat Jesselyn selalu di caci teman temannya karena tidak memiliki Ayah. Pria itu sudah bertekad untuk melamar Hanna. Dan saat ini status Hanna adalah tunangan Kim Jongin.

Hingga pada saat Hanna hendak menjemput Jesselyn dari sekolahnya, ia melihat anaknya mencekal tangan seorang pria yang tengah membelakangi Hanna. Lalu Hanna memanggil putrinya.

"Jessy?" Suara lembut itu sontak mengalihkan pandangan Jesselyn yang tengah menahan tangisnya.

"Hei kau kenapa?" Tanya Hanna mendekat dan berjongkok di hadapan anaknya. Jesselyn masih belum melepaskan pegangannya terhadap pria itu.

"Mommy, Daddy disini." Lirih gadis mungil itu.

Hanna tersentak mendengar ucapan putrinya, dengan hati hati Hanna menegakkan tubuhnya dan berbalik melihat pria itu. Tubuhnya menegang sempurna saat melihat sosok yang tengah berdiri di hadapannya dengan raut wajah bingung.

"Permisi, gadis kecil. Bisakah kau lepaskan tanganku? Kakakmu sudah disini bukan, maka jangan panggil aku dengan sebutan Daddy lagi." Pamit pria itu seraya melepaskan tangan Jesselyn.

"Baekhyun?" Lirih Hanna. Air matanyanya sudah mengenang di pelupuk matanya.

"Ye? Kau mengenalku? Ah, haha maafkan aku tapi aku tidak mengenal kalian. Aku harus bertemu dengan Kim Jongin. Kalau begitu aku permisi." Pamit Baekhyun, lalu dengan sigap Hanna menarik lengan lelaki itu dan beralih memeluknya dengan sangat erat.

"Kau!! Kau kemana?! Kau tahu aku sudah seperti orang gila saat kau dinyatakan meninggal!!!" Hanna memukul lengan pria itu dengan kesal. Air matanya sudah tidak dapat berhenti.

"Hei hei.. Ahgassi. Kau kenapa? Siapa pria yang kau maksud?" Ucap Baekhyun berusaha melindungi diri. Baekhyun meraih kedua tangan wanita di hadapannya ini melihat dengan seksama. Entah kenapa ia merindukan wajah ini. Lalu matanya beralih manatap tangan wanita itu. Cincin yang wanita itu pakai terlihat persis dengan miliknya.

"Aku istrimu Byun Baekhyun!!!"

"Huh? Ah sepertinya ini ada salah paham. Aku tidak mengenalmu dan kau bilang kau istriku? Yang benar saja. Aku bahkan belum menikah." Baekhyun geram karena tindakkan bar bar wanita ini.

"Ya! Kau!" Hanna berteriak di saat Baekhyun membalikkan badannya. "Kau tidak mengingatku? Lalu bagaimana dengan Jongin Oppa? Kenapa kau mengingatnya?!"

"Kau juga mengetahui Jongin? Woah, aku rasa dia semakin populer. Mana mungkin aku tidak ingat dengan sembilan sahabatku."

Hanna membatu. Hingga tarikkan kecil pada bajunya membuat Hanna mengalihkan pandagannya.

"Mommy, apakah itu Daddyku? Kenapa dia bersikap seperti itu?" Jesselyn sudah menangis sesegukkan.

Hanna mengusap lembut pipi gadisnya. "Ayo ikut Mommy bertemu dengan Daddy Jongin." Jesselyn hanya mengangguk lesu.

****

Hanna sudah berada di perusahaan megah Jongin, Hanna bersama Jesselyn masuk kedalam ruangan Jongin dan mendapati pria yang beberapa saat lalu sempat ia peluk. Mereka semua ada di ruangan ini.

Escape The Ordinary (Baekhyun fanfiction)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang