8. Without You

1.9K 181 20
                                    

Escape The Ordinary
*
*

Takdir tentu tahu bagaimana cara memainkan skenario. Ada begitu banyak hal yang terjadi di dalam kehidupan.

Dan Hanna mengalami itu semua, dalam genggaman kedua tangannya ia kini lebih banyak diam, mengais ketenangan di balkon kamar, kadang semilir angin yang menerpa wajahnya membuatnya tersenyum tipis. Meski hanya begitu.

Satu tahun berlalu itu tidaklah mudah.

"Ayo masuk kedalam, udara sangat dingin sekarang."

Itu Kyung Ji, wanita itu membiarkan Hanna berdiri di balkon kamar yang udaranya masih menginjak suasana akhir musim dingin. Dan Kyung Ji membawa Hanna duduk di ranjangnya dan tak lupa menutup balkon.

"Hanna."

"Hm?"

Kyung Ji duduk di sebelah Hanna "Aku mempunyai kabar baik dan kabar yang kurang baik. Ingin mendengarnya dulu?"

Hanna menghela napas "Kabar kurang baik apa yang ingin kau sampaikan Kyung Ji?"

"Dia akan segera bertunangan dan... "

"Who do you mean?!"

"Oke, hentikan, ini bukan hal yang penting bukan? Baiklah lupakan." Kyung Ji tertawa canggung, semenjak perpisahan Hanna dan Baekhyun satu tahun lalu, itu membuat perubahan drastis terhadap Hanna, gadis itu lebih banyak diam, tidak seperti biasanya, Baekhyun memberikan kesan yang mendalam bagi perubahan Hanna.

Saat itu Hanna tidak menyahut, Kyung Ji menebak temannya itu sudah tidak peduli terhadap pria itu. Meski akhirnya pria bernama Byun Baekhyun itu selalu hinggap dalam setiap mimpi Hanna.

Tidak ada yang tahu tentang keluh kesah Hanna, tidak ada yang tahu tentang perasaan yang menjanggal di dalam hati Hanna, gadis itu menyimpannya seorang diri.

Hanna mengerjap kecil, "Lalu apa kabar baiknya?"

"Oh ya! Hanbin berhasil, dia berhasil menemukan identitas keluargamu dan darimana kau berasal."

Kedua alis Hanna terangkat, ia tidak yakin kabar ini adalah kabar baik atau malah sebaliknya, "Benarkah?"

Disuatu waktu mereka terlibat perbincangan serius, saat itu Hanna tidak bisa menampung keterpurukkannya sendiri. Hanna menjadi kehilangan kedua orang tua saat ia masih sangat kecil, dan berakhir mengenal Kyung Ji dan keluarganya yang telah membantu hidup Hanna sampai detik ini.

"Dan Baekhyun kabarnya akan bertunangan, yang---"

"Aku tidak ingin mendengar nama itu!" Suara Hanna meninggi "Harus berapa kali ku katakan jika aku tidak ingin mendengar nama itu!"

"Aku tahu, maafkan aku." Kyung Ji segera memeluk Hanna dengan erat.

"Maafkan aku, sungguh maafkan aku, jangan menangis ku mohon."

Kyung Ji menyesal, segera ia mengusap pipi Hanna yang telah basah. Temannya memang kerap menjelma menjadi wanita super dingin, namun satu kata yang terucap mampu membuatnya menjadi manusia yang paling lemah.

Hanna telah mencoba, menghapus nama itu dari benaknya, mencoba berdamai dengan takdir dan keputusan yang ia buat.

Segala yang tercurah dalam air mata bukan suatu kebencian, Hanna tidak meminta lebih, ia hanya ingin berhenti merindu.

***

SM Entertaiment, seorang pria sedang uring-uringan saat menerima kabar dari sang atasan bahwa ia harus melakukan perjodohan dengan Hoobae baru di agensi mereka. Karena saham perusahan sangat kurang.

Escape The Ordinary (Baekhyun fanfiction)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang