14. Teror

1.1K 128 0
                                    

Escape The Ordinary
*
*

Kegiatan Hanna masih sama dengan sebelumnya. Dan sekarang jika gadis itu keluar dari apartemennya harus menggunakan masker untuk penyamarannya. Mengingat statusnya sudah berubah beberapa minggu yang lalu.

Gadis itu semakin berhati hati karena sudah banyak yang mengiriminya semacam teror di apartemennya. Pagi ini ia menemukan sebuah kotak yang berisikan seekor merpati yang sudah tidak memiliki kepala. Gadis itu menghela napas dan membuang kasar kotak itu.

Sudah di pastikan jika kiriman itu semua berasal dari fans Byun Baekhyun yang tak suka dengan kehadiran Hanna di publik. Gadis itu sering bertemu dengan beberapa fans Baekhyun, hanya sekedar berfoto bersama dan ada juga yang menanyakan kabar Baekhyun. Hanna menyukai fans Baekhyun yang seperti itu.

"Hari ini mobilmu selesai di perbaiki bukan?" Tanya Kyung Ji saat kelas mereka selesai.

Hanna mengangguk, "Bisa kau menemaniku mengambil mobil?"

"Tentu."

Setelahnya mereka berdua keluar dari kelas menuju tempat Hanna memperbaiki mobilnya. Setelah Hanna mengambil mobilnya Kyung Ji menahan gerakan Hanna yang hendak masuk kedalam mobilnya.

"Nanti aku akan pergi ke apartemenmu. Sekarang pulanglah dulu, ada yang aku urus sekarang." Ucap Kyung Ji.

"Baiklah. Aku pulang."

"Hati hati Hanna." Dan di balas anggukan oleh Hanna "Kau juga."

"Mm."

****

Saat ini Hanna sudah meletakkan mobilnya di basement, gadis itu segera menaiki lift menju apartemennya, saat sedang berjalan menuju pintu apartemennya Hanna melihat satu kotak lagi berada di depan pintu apartemennya, Hanna mengambil kotak itu dan melihat kartu di samping kotak itu.

'Aku sudah ke apartemenmu, ternyata kau belum pulang.'
Baekhyun.

Gadis itu tersenyum simpul dan membawa kotak itu masuk ke dalam apartemennya. Meletakkan kotak itu di meja pantry dan berjalan menuju kamarnya. Hanna langsung mengeluarkan ponselnya, dan memainkan jarinya di atas ponselnya untuk mengetik pesan kepada seseorang.

'Baekhyun, terimakasih Cheese Cakenya.'

Baru saja Hanna akan berjalan menuju balkon ponselnya berdering.

Baekhyun
'Cheese Cake?'

'Mm, kau meletakkannya di pintu apartemenku bukan?'

'Hanna, aku belum keluar dari kantor dari tadi.'

Hanna yang membaca pesan itu mengerutkan dahinya bingung.

"Jika itu bukan dari Baekhyun lalu?" Gumam Hanna, lalu Hanna membelalakkan matanya karena teringat sesuatu, pasti ada yang meletakkannya di apartement Hanna. Ini seperti teror sebelumnya.

Dengan gerakkan cepat gadis itu beranjak dari kamarnya menuju dapur memastikan jika cake itu belum di sentuh siapapun, mengingat Kyung Ji akan mampir ke apartement Hanna. Hanna terkejut saat melihat cake itu sudah terpotong dan Hanna mencari keberadaan Kyung Ji. Hanna sangat panik, ia berjalan ke segala arah tapi tak menemukan gadis itu, lalu Hanna pergi ke toilet dan menemukan gadis itu sudah tergeletak di dalam toilet.

"Kyung Ji!" Hanna berteriak panik.

Jantung Hanna berdetak sangat cepat, tubuhnya bergetar, ia takut akan terjadi sesuatu yang buruk pada Kyung Ji.

Escape The Ordinary (Baekhyun fanfiction)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang