29. Tell Her You Love Her

1K 108 19
                                    

Escape The Ordinary
*
*

Baekhyun saat ini masih merenung di rumah sakit, pasca kejadian yang tengah menimpanya. Sebenarnya tangannya sudah baik baik saja. Lebih dari kata baik. Namun otak liciknya harus bekerja untuk menculik Hanna dan menjadikan gadis itu sebagai sekretaris pribadinya. Ia harus memutar otaknya agar bisa menyeret gadis itu.

Bahkan untuk saat ini Baekhyun masih belum memiliki nomor ponsel dari gadis itu. Ia hanya tahu nomor telephone dari ruangan gadis itu. Nomor itupun ia dapatkan setelah bergelut dengan Kyung Ji yang sangat teramat pelit memberi nomor ruangan Hanna.

Flashback.

Saat ini tubuh Baekhyun sudah banjir dengan keringat kerena ia rela memutari area kantornya hanya untuk mencari keberadaan Kyung Ji. Keberadaan gadis itu sangat penting untuk saat ini. Namun entah kenapa sangat sulit menemukannya di saat suasana genting seperti saat ini. Jika dirinya tidak ada keperluan dengan gadis itu maka gadis itu selalu menunjukkann batang hidungnya. Baekhyun terus mengerang frustasi saat masih tidak menemukan gadis itu, hingga di lorong depan Baekhyun memutuskan untuk berbelok dan melihat seluet gadis yang tengah mengemasi barang barangnya yang tengah jatuh berserakan.

"Kyung Ji." Serunya berharap jika gadis itu berbalik dan berjalan ke arahnya. Namun itu semua hanya angannya kerena Kyung Ji yang tersentak saat mendengar seseorang memanggilnya lantas langsung berdiri dengan susah payah dan berlari sekuat tenaga.

"Hei!!! Kenapa malah lari?!" Teriak Baekhyun frustasi.

"Astaga astaga, kenapa dia bisa menemukanku?!" Gerutu Kyung Ji yang masih berlari.

"Kyung Ji! Berhenti disana!"

"Aku ada rapat sebentar lagi. Nanti saja!!!" Balas Kyung Ji yang juga ikut berteriak.

"Aku hanya perlu sebentar!! Berhentilah. Sumpah. Aku sudah sesak napas!!!" Gerutu Baekhyun.

Saat ini mereka berdua sedang menjadi pusat perhatian di kantor itu, karena tengah berlari berdua dan keluar masuk ruangan untuk menghindari satu sama lain.

Kyung Ji tidak ingin bertemu dengan Baekhyun karena Hanna pernah berpesan agar tidak bertemu, karena kemungkinan lelaki itu akan meminta apapun yang dia inginkan melalui Kyung Ji.

"Berhentilah Kyung Ji!!! Aku sungguh lelah mengejarmu yang berlari seperti orang kesetanan begitu."

"Kau hanya perlu berbelok ke kanan Sajangnim, karena itu lift menuju ruanganmu. Aku juga tidak menyuruhmu untuk mengejarku. Bisakah kau berhenti mengejarku? Napasku juga hampir putus."

Baekhyun berhenti sejenak dan menetralkan napasnya sambil membungkukkan badannya, melihat itu Kyung Ji juga ikut berhenti dan melakukan hal yang serupa dengan Baekhyun, melihat itu Baekhyun menyeringai dalam diam. Dia melangkah mendekat dan langsung meraih pergelangan tangan gadis itu.

"Dapat kau." Serunya sambil menyeka keringatnya.

Kyung Ji tersentak dan berusaha melepskan pegangan Baekhyun, "Astaga aku kira kau masih mengatur napas, kenapa mendekat tidak memberitahuku?" Tanya Kyung Ji yang sudah lelah.

"Kenapa aku mesti memberitahumu?"

"Agar aku bisa berlari dan kau kembali mengejarku." Serunya tanpa sadar.

Baekhyun membeo, "Bagaiamana bisa Sehun menjadikanmu sebagai kekasihnya?"

"Karena aku cantik." Jawabnya asal.

"Terserah lah, aku hanya ingin minta nomor ponsel Hanna." Seru Baekhyun.

"Untuk apa?"

"Apa kau perlu tahu?" Baekhyun menatap Kyung Ji kesal. "Berikan saja Kyung Ji. Kau sudah mengahabiskan banyak waktuku."

Escape The Ordinary (Baekhyun fanfiction)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang