Escape The Ordinary
*
*Saat ini Hanna, Chanyeol dan Sehun sudah berada di perusahaan pusat di Seoul. Saat ini mereka tengah berkumpul di ruangan Direktur mereka yang tak lain adalah Kim Jongin. Namun sudah setengah jam yang lalu semenjak mereka duduk bersama tidak ada yang memulai percakapan, hingga Sehun merasakan frustasi.
"Dia kembali." Ketus Sehun yang sudah tidak tahan dengan suasana hening layaknya kuburan ini.
Sontak semua pandangan beralih pada Sehun. Jongin lelaki itu menatap Sehun dengan raut wajah yang bingung. "Siapa?" Tanyanya yang mulai merasakan detak aneh yang menjalar di balik tulang rusuknya.
Sehun menatap Chanyeol dan Hanna bergantian, lalu menatap Chanyeol lama, hingga si tinggi pun mulai menganggukkan kepalanya, meski terkesan ragu. Dan Hanna, gadis itu semenjak berada di dalam ruangan ini enggan untuk mengangkat kepalanya. Dan itu berhasil membuat pikiran Jongin kacau.
"Baekhyun Hyung." Jawaban Sehun sama sekali tidak memberikan pengaruh terhadap wajah Jongin. Benar, lelaki itu sudah tahu siapa CEO di balik perusahaan Rolex SA itu, dan semua kabar yang beredar tetang CEO itu. Jongin beralih menatap sang kekasih yang sampai detik ini masih menundukkan kepalanya. Jongin menatap gadis itu dengan pandangan sedih.
'Apakah aku harus kehilangannya? Apa aku harus mengalah dan merelakannya kembali untukmu, Hyung?' Batin Jongin bertanya. Hingga manik mereka bertemu hanya selama tiga detik lalu gadis itu kembali menundukkan kepalanya, dan Jongin dapat menangkap raut wajah gadis itu seolah merasakan perasaan bersalah.
Jongin tersenyum tipis, saat hendak menjawab perkataan Sehun, pintu ruangannya dibuka dan menampilkan Kyung Ji yang tengah menatap mereka dengan pandangan yang sangat tegang.
"Apakah kita akan berbagi ruangan di perusahaan ini bersama perusahaan Rolex?" Tanya gadis itu terburu buru.
"Apa maksudmu?" Tanya Chanyeol.
"Aku melihat banyak sekali orang orang baru. Dan di lantai tujuh ada satu ruangan bertuliskan Rolex CEO. Apakah perusahaan baru itu satu perusahaan dengan kita?" Tanya Kyung Ji yang masih dalam keadaan panik.
"Aku tidak tahu tentang ini." Akhirnya Jongin buka suara.
"Kau tidak tahu? Lalu siapa yang menyuruhnya membuka ruangan di dalam perusahaan ini?"
"Hanna, kau tahu sesuatu? Bukankah kalian kemarin bertemu?" Tanya Chanyeol yang melihat Hanna masih menundukkan kepalanya.
"Oh? Tidak, aku tidak tahu sama sekali Oppa. Dia tidak memberitahuku apa apa tentang ini." Ucap Hanna yang juga bingung.
Sementara itu Kim Jongin tengah menatap Hanna dengan pandangan sendunya. 'Kau bahkan tidak bercerita bahwa kau sudah bertemu dengannya, Hanna.' Batin lelaki itu.
"Aku akan menemuinya." Setelah mengucapkan itu Jongin langsung pergi meninggalkan ruangan itu. Dan diikuti oleh Sehun dan Chanyeol.
"Ya. Kau bertemu dengannya kemarin? Saat di Gyeonggi?" Tanya Kyung Ji yang sudah sangat penasaran.
Hanna hanya mengangguk lemah. "Lalu? Apa yang kalian lakukan?"
"Maksudmu?"
"Begini." Kyung Ji menarik Hanna ke sofa dan membiarkan gadis itu duduk. "Aku sudah baca beritanya. Baekhyun Oppa, dia menjalin hubungan dengan seorang model disana. Apa kau masih mencintainya?"
Hanna menundukkan kepalanya sambil meremas kedua tangannya di atas paha. "Dia sudah menceritakan semuanya padaku. Bahwa model itu sudah memiliki kekasih. Dan mereka hanya membuat kekasih model itu cemburu karena kekasihnya tidak mau menemaninya kepesta. Lalu kemarin dia juga mengajakku berkencan. Apakah aku harus senang sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape The Ordinary (Baekhyun fanfiction)✔
Random[END] [BAEKHYUN FANFICTION] Apakah dia memiliki kekurangan? Sangat banyak seperti banyaknya bintang di langit Apakah dia memiliki kelebihan? Hanya sedikit seperti matahari yang hanya satu Namun mengapa kau mampu hidup bersamanya selama itu? Karena...