Escape The Ordinary
*
*Sekarang sudah menunjukkan pukul delapan pagi, Hanna bergerak dalam tidurnya, mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya matahari yang masuk. Saat hendak merenggangkan badan, pinggang Hanna terasa berat dan Hanna pun membuka matanya ia terkejut bukan main. Pasalnya Baekhyun juga ikut tidur memeluk pinggangnya.
"Sudah bangun?" Tanya suara serak itu.Hanna terbatu, ini nyata. Hanna hendak menjauh dari Baekhyun. Namun pria itu mengeratkan pelukkannya pada pinggang Hanna. Hanna mulai meronta melepaskan diri.
"Hei hei kau kenapa?" Tanya Baekhyun yang melihat sorot ketakutan di mata Hanna.
"Menjauhlah dariku." Suara Hanna berubah dingin.
"Kau kenapa Kim Hanna?"
"Ku bilang menjauh dariku!" Hanna berteriak histeris. "Kyung Ji! Kyung Ji!"
"Hei hei tenang Hanna, ini aku Baekhyun." Baekhyun langsung duduk dan memegang bahu Hanna.
"Tidak! Kau bukan! Pergi dari hadapanku!" Hanna semakin meronta ronta. "Kyung Ji tolong aku!" Hanna terisak, potongan masa lalu kembali berputar di kepalanya. Dan Kyungji mendengar teriakan Hanna langsung berlari memasukki kamar Hanna.
"Hei ada apa Hanna?"
"Bawa dia pergi dari hadapanku Kyung Ji!"
"Hanna tenang, itu Baekhyun Oppa, kau ini kenapa?"
"Tidak, dia bukan, bawa dia pergi Kyung Ji." Hanna memohon dan terisak.
"Baiklah baik aku akan membawanya pergi, jangan menangis aku mohon." Kyung Ji memeluk Hanna dengan sangat erat.
Hanna memeluk Kyung Ji dengan erat dan menenggelamkan kepalanya pada leher Kyung Ji.
Kyung Ji menatap Baekhyun dengan pandangan 'Maafkan aku Oppa, aku akan menjelaskannya nanti.' Baekhyun membalasnya dengan anggukan,dan memandang Hanna dengan pandangan sendu, dan duduk di luar ruangan Hanna.
"Sebenarnya kau kenapa?" Gumam Baekhyun dengan mengusap wajahnya gusar.
•••••
"Hei, dia sudah keluar, ada apa hm?" Tanya Kyung Ji mengusap kepala Hanna.
"Aku takut." Cicit Hanna masih setengah terisak.
"Takut kenapa? Ceritakan padaku."
"Dia mengingatkan ku pada seseorang."
"Do Hwan Joon?" Tanya Kyung Ji hati hati.
Dan di balas anggukkan oleh Hanna dan ia mempererat pelukkannya pada Kyung Ji.
"Itu sudah berlalu Hanna, kau harus membiasakan dirimu pada orang baru. Dan kemarin aku melihatmu dengan Baekhyun Oppa berpelukkan, bukankah itu lebih baik?"
"Huh? Berpelukkan? Aku tidak pernah berpelukkan dengannya. Kau jangan mengarang cerita Kyung Ji."
"Hei aku tidak mengarang, dan beberapa orang yang melihat bilang, kau di gendong oleh Baekhyun Oppa menuju kamarmu."
"Tidak aku masuk sendiri." Hanna berkata dengan yakin.
"Tidak Hanna, bahkan Baekhyun Oppa menemanimu sampai kau tertidur dia juga ikut tidur di sampingmu."
"Tidak, aku bermimpi, mimpi itu sangat indah mungkin."
"Apa mimpimu?"
"Baekhyun menciumku." bisik Hanna dengan wajah merona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape The Ordinary (Baekhyun fanfiction)✔
Random[END] [BAEKHYUN FANFICTION] Apakah dia memiliki kekurangan? Sangat banyak seperti banyaknya bintang di langit Apakah dia memiliki kelebihan? Hanya sedikit seperti matahari yang hanya satu Namun mengapa kau mampu hidup bersamanya selama itu? Karena...