Escape The Ordinary
*
*Setelah hampir dua setengah jam Hanna berjuang melawan penyakitnya dan sekarang gadis itu sudah di pindahkan ke ruang rawat biasa. Baekhyun orang yang paling khawatir dengan keadaan kekasihnya, saat ini Baekhyun sedang menemani Hanna yang masih belum sadar.
Baekhyun menatap gadis itu dalam diam dan penuh penyesalan, lalu meraih tangan gadis itu yang tidak menggunakan infus dan menggenggamnya. "Kapan kau akan bangun?" Lirih lelaki itu. "Aku mohon buka matamu. Dan maafkan aku karena sudah datang terlambat." Baekhyun berbisik masih menggenggam tangan kekasihnya dengan erat.
"Oppa!" Seru Kyung Ji yang baru datang bersama Hanbin membuka pintu itu dengan kasar. "Hanna kenapa?" Tanya gadis itu dengan air mata yang sudah mengenang di pelupuk matanya.
"Aku rasa penyakitnya kambuh, dan aku terlambat datang, aku menemukannya sudah pingsan seperti ini. Sungguh maafkan aku." Baekhyun menundukkan kepalanya, menyembunyikan air matanya yang juga tengah mengenang.
"Kau tidak bersaalah Oppa, akulah yang bersalah disini, karena Hanna sudah menghubungiku, aku tidak bisa mengangkatnya karena aku sedang ada kelas, aku tak pantas menjadi sahabatnya." Kyung Ji mulai menyalahkan diri sendri dan menangis dalam diam.
"Ya! Jangan salahkan dirimu seperti itu." Tegur Hanbin.
"Aku memang benar, sahabat macam apa yang tidak mengetahui jika sahabatnya sakit dan mendapat teror yang hampir merebut masa depannya?!"
"Apa? Masa depan? Apa maksudmu?"
"Eoh?" Kyung Ji berubah gugup karena Hanna berpesan jangan pernah memberi tahu Hanbin masalah itu, karena Hanna tahu jika Hanbin tahu lelaki itu tidak akan membiarkan Hanna kemana mana sendiri.
"Kau tidak tahu?" Tanya Baekhyun yang menangkap gerak gerik Kyung Ji dan Hanbin.
"Tidak, mereka tidak pernah membicarakannya padaku, dan aku baru mengetahui Hanna mempunyai penyakit jantung baru sebentar ini, kau tahu sesuatu Hyung?" Tanya Hanbin yang mulai merasakan panik.
Baekhyun melirik Kyung Ji yang memberikan tatapan 'Jangan beri tahu dia, karena itu akan berdampak buruk padanya.' Kyung Ji menggigit ujung jarinya dan menatap cemas Baekhyun.
Sedangkan Hanbin memberikan tatapan bingung sekaligus tatapan khawatirnya, karena ia tak suka terjadi sesuatu terhadap kedua sahabatnya. Karena hanya Hanbin satu satunya lelaki di antara mereka dan ia harus melindungi kedua sahabatnya.
Baekhyun menghela napas kasar dan kembali menatap Kyung Ji, berbicara melalui tatapan 'Maafkan aku, tapi dia harus mengetahui masalah ini karena dia adalah sahabatmu dan Hanna.'
"Begini, kemarin malam, Hanna mendapat teror lagi..." Ucapan Baekhyun terputus karena teriakan Hanbin.
"APA?! Teror seperti apa?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape The Ordinary (Baekhyun fanfiction)✔
Random[END] [BAEKHYUN FANFICTION] Apakah dia memiliki kekurangan? Sangat banyak seperti banyaknya bintang di langit Apakah dia memiliki kelebihan? Hanya sedikit seperti matahari yang hanya satu Namun mengapa kau mampu hidup bersamanya selama itu? Karena...