9. New Family

1.5K 185 9
                                    

Escape The Ordinary
*
*

Ting!

"Selamat datang." Sapa seorang pelayan kepada seorang gadis yang baru saja memasuki caffe.

Gadis itu tersenyum manis, berjalan menuju stan untuk memesan sesuatu.
"Aku ingin memesan coklat panas." Gadis itu mengucapkan dengan nada manis.

Selang beberapa menit menunggu akhirnya pesanan gadis itu siap. Ia pun berterimakasih kepada pelayan itu dan berjalan keluar menuju taman untuk menenangkan pikirannya.

Hanna menggenggam minuman coklat panasnya dengan erat saat merasakan dinginnya udara. Suasana taman begitu tenang dan damai. Hanna menyukainya. Namun selang beberapa menit Hanna mendapati ponselnya bergetar. Hanbin, pria itu menelfonnya.

"Yeoboseo?" Hanna mengangkat telponnya.

"Hanna, kau dimana? Aku dari apartemen mu tapi kau tidak disana."

"Eoh, aku di taman, ada apa Hanbin-ah?"

"Aah, ada yang ingin aku bicarakan, bisa kita bertemu?"

"Baiklah, ayo ke taman, aku akan menunggumu disini."

"Jangan aku tak ingin mendapat amukkan dari Kyung Ji jika kau sakit, sebaiknya kita ke caffe, aku akan menunggumu di sana."

"Hmm baiklah."

Hanna menggerakkan kakinya menuju caffe yang di maksud Hanbin, setelah meneliti beberapa pengunjung di sana Hanna menemukan pria itu.

"Lama menunggu?" Tanya Hanna.

"Tidak, aku juga baru sampai."

"Apa yang akan kau bicarakan?"

"Ah begini, kau sudah mendengar dari Kyung Ji bukan bahwa aku sudah menemukan identitas keluarga mu?"

Mendengar Hanbin membicarakan tentang keluarga entah kenapa membuat hati Hanna menghangat.

"Hmm."

"Mereka ingin menemuimu Hanna, dan mereka ternyata bukan orang biasa, mereka adalah pemilik Kim Group, terbesar di Seoul ini."

"Apa?! Kau tidak salah bukan?" Kejut Hanna.

"Tidak mereka benar orang tuamu, saat kau kecil kau di culik Hanna, dan orang yang menculikmu punya dendam terhadap kedua orang tuamu."

"Lalu, kenapa sekarang mereka mencariku?" Tanya Hanna sambil memainkan cangkirnya.

"Mereka sudah dari lama mencari putri mereka yang hilang. Hanya karena kau di bawa keluar kota dan jauh dari jangkauan orang tua mu. Makanya mereka baru menemukanmu sekarang."

"Sekarang aku harus bagaimana?"

"Temui mereka, kau sangat merindukan pelukkan dan kasih sayang orang tua bukan?"

"Terimakasih Hanbin."

"Mm, sekarang ikut aku."

"Apa? Sekarang?"

"Iya, cepatlah Nona Kim. Mereka sedang menunggu putri mereka yang hilang. "

***

Kim Group

Saat ini Hanna dan Hanbin telah berada di perusahaan ternama di Korea Selatan. Dan mereka memasuki gedung itu. Saat ini gadis itu gugup setengah mati.

"Hanbin-ah, I'm so scared and nervous."

"It's Okay Hanna, aku bersamamu."

Mereka berjalan menuju sebuah ruangan yang di tunjukkan oleh sekretaris perusahaan itu, ruangan itu bertuliskan, Presedir. Saat hendak masuk Hanna menahan tangan Hanbin.

Escape The Ordinary (Baekhyun fanfiction)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang