Escape The Ordinary
*
*Saat ini Sehun dan Kyung Ji tengah berada di taman rumah sakit, mereka berdua terdiam sejak lima belas menit yang lalu, sampai Kyung Ji membuka suara. "Ada apa Oppa membawaku kesini?" Tanya Kyung Ji yang mulai penasaran.
"Aah, ini pertemuan kedua kita semenjak satu tahun yang lalu, bukan begitu?" Sehun mencoba berbasa basi.
"Kau benar Oppa, dan itu sedikit berantakan karena ulah si gadis kecil itu." Kyung Ji terkekeh mengingat kejadian satu tahun lalu saat ia pertama kali bertemu dengan sehun dan harapannya sedikit hancur karena Hanna membuat kekacauan.
Sehun juga ikut terkekeh,"Bagaimana kabarmu?"
"Seperti yang terlihat, aku cukup baik, dan kau Oppa?"
"Akupun, boleh aku meminta nomor ponselmu?"
"Hmm? Aku?" Seketika jantung Kyung Ji berhenti berdetak selama dua detik.
Sehun menganggukkan kepalanya, sambil memberikan ponselnya ke Kyung Ji, dan gadis itu menerima dengan gugup lalu menyimpan nomor ponselnya. Kyung Ji menggembalikan ponsel Sehun, tak lama ponsel gadis itu bergetar, lalu gadis itu mengambil ponselnya dan menyeringit bingung karena ada panggilan masuk dari nomor yang tak ia kenal.
"Itu nomorku, kau harus menyimpannya." Ucap Sehun dan tersenyum. "Ayo.. Kita kembali ke kamar Hanna." Sehun berujar sambil mengusak kepala Kyung Ji dengan lembut dan mendahului gadis itu berjalan.
Kyung Ji tersentak karena perlakuan Sehun, dan ia meloncat kegirangan lalu Sehun berbalik sambil menatap kyung ji dengan bingung, "Kau kenapa?"
"Eoh? Tidak, kau duluan saja Oppa." Kyung Ji tersenyum canggung karena malu.
****
Saat ini Sehun, Kyung Ji, Jongin, dan Hanbin sudah kembali ke rumah mereka, Kyung Ji dan Hanbin berjanji akan kembali, mereka hanya pergi membersihkan diri dan mengambil beberapa potongan baju.
Hanna, gadis itu sedang asik mendengarkan musik di ponselnya, lalu ia di kejutkan dengan pintu ruangannya terbuka dan menampilkan orang yang paling ia rindukan, Baekhyun lelaki itu muncul dengan senyum yang terpancar di wajahnya, meski wajahnya menampilkan semburat kelelahan yang sangat kentara.
"Apa Jongin dan Sehun datang kesini untuk menjagamu?"
Hanna mengangguk, "Kau tidak perlu meminta mereka untuk menemaniku disini Baekhyun, disini sudah ada Hanbin dan Kyung Ji."
"Tidak, aku tidak akan membiarkanmu kesepian, biarkan mereka menjagamu saat aku tengah sibuk di kantor, hm?"
Hanna tersenyum mendengar penuturan Baekhyun, "Aku pasti sangat merepotkanmu, ini sangat menyebalkan bukan?"
Baekhyun mengusakkan wajahnya pada bahu rapuh sang gadis, "Kau akan sembuh, aku yakin itu." Lalu ia mendaratkan kecupan kecil sebelum menatap Hanna. "Kau akan sembuh jika.."
Hanna menunggu kelanjutan kalimat yang di lontarkan oleh sang kekasih,
Telapak tangan halus itu menagkup sisi wajah Hanna, "Hanbin... menyarankan op.. Dan, hei baby look at me." Baekhyun mencoba memberi penjelasan kepada Hanna di saat gadis itu telah memalingkan wajahnya.
"Aku tidak mau."
"Sayang.."
"Aku tidak mau!" Hanna menatap Baekhyun dengan pandangan berkaca kaca.
"Baiklah baiklah, maafkan aku." Baekhyun langsung merangkul kekasih masuk kedalam pelukkan hangatnya.
"Aku takut, jika melakukan operasi kemungkinannya sangat kecil Baekhyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape The Ordinary (Baekhyun fanfiction)✔
Random[END] [BAEKHYUN FANFICTION] Apakah dia memiliki kekurangan? Sangat banyak seperti banyaknya bintang di langit Apakah dia memiliki kelebihan? Hanya sedikit seperti matahari yang hanya satu Namun mengapa kau mampu hidup bersamanya selama itu? Karena...