Escape The Ordinary
*
*Hallo, maaf sebelumnya, ini partnya kebalikya, The Royal Wedding dulu baru Hallo Baby Jesselyn. Makasii^^
****
Tepat pada hari ini sudah jalan tujuh bulan pernikahan Hanna dan Baekhyun. Dan saat ini mereka tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya Hanna tengah mengandung lima bulan, dan kondisi wanita itu sangat baik, hanya perubahan hormon dan terkadang wanita itu berubah menjadi sangat manja kepada suaminya.
Seperti saat ini Hanna melipat kedua tangannya di dada setelah membantu sang suami mengancingkan kemeja teratasnya sekaligus merapikan kerah bajunya yang sedikit berantakkan. Belakangan ini Baekhyun kerap melarang Hanna keluar dari rumah jika tidak dalam keadaan mendesak. Kekhawatiran itu sungguh menggemaskan.
"Saat ini akan memasuki musim dingin, pusat perbelanjaan pasti sangat ramai, berdesak desakkan. Kau mengerti maksudku bukan?"
Hanna sangat mengerti, Baekhyun hanya tidak ingin ia berada di sekitar orang orang itu. Tidak ingin istrinya stress karena suasana yang sangat berisik.
"Apa itu artinya kau akan pulang malam sekali?" Hanna jadi menyimpulkan hal yang lain.
"Aku akan pulang sebelum waktu tidurmu." Ucapnya sembari memakai jaket tebal untuk menghalau suhu dingin yang menusuk di luar sana.
"Tapi belakangan ini aku cepat tidur." Sebenarnya Hanna hanya tidak ingin di tinggal sendiri. Hormon kehamilan membuatnya sangat manja.
Baekhyun tersenyum, ia meraih rahang istrinya dan mendekatkan wajah, lalu mengecup pelan dahi sang istri. Hampir semua wanita senang di cium di dahi mereka, bukan?
"Aku akan membawakan sesuatu yang kau suka."
Mendengar itu mata Hanna berbinar. "Apa itu ayam madu?"
"Benar, tapi tidak yang pedas."
Hanna mengangguk antusias, "Tidak apa, aku akan menunggumu pulang."
"Baiklah, aku pergi dulu." Sebelum pergi Baekhyun menyempatkan merunduk dan mencium perut Hanna yang sudah menonjol, memperlihatkan jika ada kehidupan di dalam sana. "Jaga dirimu dan Mommy, mengerti? Jangan buat Mommymu kelelahan, Daddy mencintai kalian." Setelah itu Baekhyun meluruskan badannya dan beralih memeluk tubuh sang istri. "Aku pergi dulu." Dan mengecup dahi sang istri lagi.
****
Aku saat ini tengah bersantai di rumah, aku juga sudah membersihkan seluruh ruangan ini. Sekarang aku tengah duduk sambil menonton televisi dan melihat beberapa berita, berita itu tidak terlalu menjadi minatku, hingga satu berita membuatku tersentak.
Byun Baekhyun, suamiku. Kenapa dia ada di hotel bersama satu wanita?
Lalu ponselku berdering, dengan cepat aku meraih ponsel itu. Aku terkejut bukan main saat seseorang mengirimku sebuah pesan, seperti pesan berantai. Benar atau tidak aku juga tidak tahu. Tapi apa hubungan semua ini? Tuhan. Mengapa ini terjadi lagi padaku?
Seharusnya aku tidak ambil pusing. Dan aku membiarkan diriku tidur untuk menghilangkan rasa sesak di dada. Ini sudah sering menimpaku, tapi kenapa saat ini rasanya sesak sekali?
Saat ini sudah menunjukkan pukul delapan malam, dan aku mendengar suara mobil Baekhyun di depan rumah. Aku berlari ke arah pintu menyambut kepulangan Baekhyun. Raut wajah lelahnya sangat kentara. Aku ingin menannyakan berita yang aku lihat tadi siang. Ini sungguh menggangguku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape The Ordinary (Baekhyun fanfiction)✔
Random[END] [BAEKHYUN FANFICTION] Apakah dia memiliki kekurangan? Sangat banyak seperti banyaknya bintang di langit Apakah dia memiliki kelebihan? Hanya sedikit seperti matahari yang hanya satu Namun mengapa kau mampu hidup bersamanya selama itu? Karena...