And when the midnight comes

859 73 118
                                    

Midnight

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Midnight

(n) The middle period of the night

* * *

[[ Periode kuis memang sudah lewat, tapi boleh banget kok kalau mau ikutan jawab! Lumayan buat seru2an ^^ ]]

* * *

Enggak terasa kita sudah sampai di pertengahan bulan!

Terima kasih banyak buat yang sudah baca sampai ke bagian ini.

"Nightfall"ㅡyang idenya muncul dadakan dan harus dipaksa-paksain setiap harinya biar tetap sesuai temaㅡakhirnya sudah separuh jalan menuju ending. Cerita sudah sampai di puncaknya yuhuu!

/udah separuh jalan tapi konfliknya masih ngambang/ T.T

/pundung di pojokan/

Tapi aku terharu sama diri sendiri karena sanggup update rutin kayak gini (meski hampir selalu di jam Cinderella, alias mepet pake banget.)

.

Nah, bagian ini khusus dibuat untuk memperingati tengah bulan Raws Festival. Jadi nantinya akan ada beberapa pertanyaan seputar "Nightfall" yang bisa teman-teman jawab.

Psstt, yang memiliki jawaban terbaik nantinya akan kurekomendasikan ke panitia untuk mendapatkan berbagai hadiah dan kejutan menarik!
Jadi, tolong dijawab sejujurnya sesuai kata hati, ya. Mau dijawab sekreatif dan seantimainstream mungkin juga boleh banget!

Langsung saja, inilah pertanyaannya!

.

1. Sejauh ini, bagaimana pendapatmu mengenai "Nightfall"?

2. Bagian manakah yang paling berkesan buatmu?

3. Kira-kira siapa ya yang cocok jadi visual buat tokoh Theo dan Luna?

4. Ayo tebak-tebakan ending! Nantinya cerita ini bakalan berakhir kayak gimana hayoo? (Spesial mention di akhir cerita buat yang bisa menebak benar atau mendekati wkwk)

5. Seandainya ada orang yang tiba-tiba "meledak" tidak jauh darimu, bagaimana reaksimu? Apa yang akan kamu lakukan pada orang yang bersangkutan?
(Kalau Luna sih, langsung dia bawa pulang
/plakk)

6. Sampaikan sesuatu buat:

a. Theo

b. Luna

c. Tia (yang nulis juga mau ikutan eksis :3)

.

Oke, sekian intermezo kali ini~ Makasih banyak buat yang sudah meluangkan waktu buat berpartisipasi <3

Kuis ini masih dibuka sampai pertengahan Desember 2019.

Sampai jumpa besok, di chapter selanjutnya.

Dan nantikan pengumuman pemenangnya!

.

Kiss & Hug,
Tia

[End] NightfallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang