chapter 1

100 5 0
                                    

      Semua akan indah  Pada waktunya
    Jika kau menjalaninya dengan ikhlas

                   ~meysa nur jahra~
Meysa POV

Pagi hari,udara sejuk membuatku terbangun dengan nyaman.
"Sayang...,mandi cepet.gilang udah nunggu dibawah"seru mama di ruang tamu.
"Hah,Gilang?kok tumben si subuh subuh kesini?mana aku blom mandi lagi.ish ngerepotin dasar"gumamku.
Segera aku bergegas mandi,takutnya Gilang nunggu lama.

15menit sudah,aku langsung berpakaian seragam putih abu abu.ya,kini aku sudah menginjak masa SMA,begitupun dengan Puri,nazwa,dan sherly.untungnya kami sesekolahan lagi.itupun papa zidan yang masukin kami.
Aku bergegas menuju lantai bawah,benar saja Gilang lagi nunggu sambil ngobrol sama papah.

"Pagi ma,pa"ucapku.
"Pagi sayang"jawab mereka.
"Gilang,kok kamu tumben kesini?kan aku gk nyuruh"tanyaku.
"Hehe,pengen aja jemput kamu.soalnya Zidan slalu siang kalo dijemput"jawab gilang.
"Ouh gitu".
"Yaudah,kalian sarapan dulu gih,mama udah buatin nasi goreng,papa juga"
"Asik,oke siap ma,Gilang akan sarapan,kebetulan dari rumah buru buru"
"Kamu ini"

Kami pun menuju ruang makan untuk sarapan.setelah sarapan,aku dan Gilang pamit berangkat sekolah.

Meysa POV end

~~
"Betah gk ya gue sekolah disini?"tanya nazwa pada dirinya sendiri.
"Betah bertahin aja!"sahut seseorang dari belakang.
Nazwa menoleh,siapa lagi kalo bukan Puri dan Sherly.
"Lo berdua ngapain kesini?"tanya nazwa.
"Yaelah,pengen aja kali.lagian ni sekolah bukan punya nenek moyang Lo ini.jadi bebaslah"jawab Sherly.
"Emang Lo lagi ngapain si ngelamun di rooftof?kaga ada perubahan dari SMP.tempat Lo tuh rooftof lagi rooftof lagi"omong Puri.
"Yee,suka suka gue lah.apa peduli Lo?"
"Ahk,gimana lu dah,bonsay.untung untung kita dimasukin sama bokap Zidan ke sekolah elit kayak gini.kalo enggak,gk tau dah".
"Dih,gue mah malu kali.berasa menantunnya"
"Syukurlah,kalo Lo emang udah dianggap menantu,cepet nikah aja sonoh!"
"Dih,Lo duluan lah sama si andy.bikin tuh anak sebanyak banyaknya biar pusing!"
"Lo duluan lah!"
"Apasi?yang ada gue dulu dong sama aldo.kalian gk boleh duluan gue ok!mengerti?"
"Mengerti nyonya"
"Bagus!"

Tit..tit....,terdengar klakson motor dari bawah,ternyata itu meysa dan gilang.mereka pun segera menuruni tangga menuju lantai bawah.
"Widihh,enak amat Lo dianterin doi"timpal Puri.
"Hehe,lagian Gilang yang jemput aku,ya apa boleh buat"jawab meysa.
"Eh,Lang!Aldo mana?"tanya sherly.
"Zidan,Aldo,sama Andy blom dateng.ntar palingan jam set 7han.soalnya mereka males nyubuh.makanya gue jemput meysa,nunggu mereka bertiga tuh lama"jawab Gilang.
"Asek,murid teladan"puji nazwa.
"Iya dong,eh emang yang diamsukin ke sini sama papa zidan siapa aja si?"tanya meysa.
"Eum,gue,Puri,Sherly,Zidan,Lo,Gilang,Aldo,Andy,sama Vina.segituan"jawab nazwa.
"Ouh"
Bagi yang heran kenapa Aurel gk disebut,soalnya dia beda sekolah.malahan bukan di Indonesia.dia punya beasiswa dari bakat vloggers nya itu,dia sekolah di London,sampe kuliah nanti.kalo nanya dia udah punya pacar atau blom,jawabnnya blom,katanya dia mau fokus dulu belajar.
Oh,dan untuk Aidil,dia masih melatih paskibra di SMP,sesekali juga ke SMA yang Puri singgahi.dia udah punya pacar guys,namanya fattimah nur Wulan,teman sekelas yang selama ini naksir berat.sholehah lebih dari Puri.alhamdulillah si Aidil udah move on dari puri.ya walaupun slalu kebayang bayang tentang Puri,tapi dia berusaha buat lupain.

"Guys,sorry nunggu lama ya?"tanya seseorang yang baru saja turun dari mobil,dengan 2orang disampingnya,
"Makannya,jadi murid tuh disiplin,punya vokalnya aja disiplin masa anaknya enggak!"sewot nazwa.teman temannya hanya menertawakannya.
"Kenapa Lo pada?ada apa sama gue?"tanya nazwa.
"Salut gue sama Lo bonsay,udah bisa marahin pacarnya.berarti Lo mulai perhatian.ya kan Mey,sher?"tanya phei.
"Bener banget!hahaha!"jawab Sherly dan meysa bersamaan.
"Berisik Lo!urusin tuh oppa Lo itu!jangan jutek Mulu!kasian dia!"sumpal nazwa.
"Dih,ngurus diri sendiri aja blom bener,gimana ngurusin pacar!"timpal Puri.
"Yaudah si,biarin.gue nyaman ko sama sikap Puri yang kayak gitu"jawab andy.
"Tuh,denger!"
"Yaya"
"Udah yu ah,masuk"
"Ayo"

Selain sesekolahan,mereka juga sekelas.
Mereka mengambil jurusan IPA.

Dikelas...

"Pagi anak anak"sapa pak Ario.(wali kelas).
"Pagi pak"jawab anak anak serempak.
"Mari kita mulai pelajaran hari ini.tapi sebelum itu,kalian akan berkenalan dengan beberapa teman baru kalian.mereka pindahan dari SMA angkasa 2bandung,silahkan masuk anak anak"jelas pak Ario.

Seketika semua pasang mata melirik ke ambang pintu,diamana para murid baru yang bapak maksud akan masuk.

SKENARIO CINTA 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang