Ridha POV
Setelah dianterin pake mobilnya Justin,gue langsung masuk kerumahnya dan rebahan.sumpah capek banget,tapi gue bahagia,hahay.
"Hmm,face gue udah beautiful GK ya tadi?bikin pipi gue kaya kepiting rebus aja.justin Justin"gumam gue sambil Mandang melangit langit.
"Oh,ya gue lupa.tadikan gue sempet beli pillow suga.kemana ya?"Gue trus ngobrak ngabrik dari tas,lemari sampe kolong meja,kasur semuanya tapi gk ada.tiba tiba pintu kebuka.
"Ya ampun ridhaa,kamu ngapain ngacak ngacak kamar?"tanya mama shock.
"Ihh,mamcky,aku lagi nyari pillow sugakuu,mamcky liat gk?"gue nanya balik.
"Ihhh,dasar anak ini,udahlah suga nanti lagi.ada tamu tuh dibawah"
"Siapa?"
"Gk tau,kyk orang bule gitu"
"Justiin?"
"Gk tau ah pusing mamah.udah ntar kamu beresin semuanya mamah gk mau tau!"
"Iya.mamcky..."Guepun segera menuju lantai bawah,bodo amat dah tuh kamar mau kek kapal pecah,ada bi inah ini kok.
Saat gue turun,ternyata benar itu Justin.
"Justin?"tanya gue,dia menoleh berdiri dan tersenyum.
"Dasar ceroboh"omongannya sambil ngusap bagian kepala gue.
"Maksud Lo?"
"Nih,bantal Lo ketinggalan dimobil gue,untung aja gue inget kalo ini bantal Lo,kalo enggak mungkin udah gue buang"
"Ahhh,Suga!!akhirnya ketemu juga.thanks ya justin.sorry juga"
"No problem,jangan ceroboh lagi ya"
"Hehe,iya.eh mau ngopi dulu?"
"Enggak usah"
"Ehh,rid.siapa ini?"tanya papa Ridha tiba tiba.
"Eh papcky,ini Justin temen aku"
"Justin?temen,temen apa pacar?kamu pacar ridha kan?emang kamu punya apa pake macarin Ridha?kelas berapa?tinggal dimana?orang mana?baik gak?"
"Aduuhh,papcky.jangan kaya wartawan bisa kan?so don't be a shame"ridha
"Ridha,no problem"Justin
"Aduh gustiiii,tong ngomong kabarat baratan atuh,didieu teh teu ngarti,Cik atuh ngomongna nubener,emang bener nya budak jaman ayeuna,turut Batur jadi orang barat,Ari tuang masih sareng hulu peda"papa ridha.
"Rid,eum maksud papa Lo apa?gue GK ngerti?"
"Udah,lupain aja.pah,ridha nganter Justin kedepan dulu ya"
"Ehh,budak nya!kolot nanya lain dijawab.hadeuhh lalieurr"Gw dan Justin langsung ngacir keluar sambil tertawa ngeliat tingkah papcky.
"Sumpah,bokaplo humor banget ya!"
"Haha,maklumin.bokap gue tuh cerewetnya lebih dari nyokap"
"Aduh,parah dong.kalo anaknya gimana ya?"
"Eits,guemah enggak lah,so gue itu kan vloggers"
"Masa?Lo tuh cute,cocoknya jadi boneka pajangan gue"
"Hha,elo bisa aja"
"Hha,udah deh gue balik ya"
"Ehk,iya.thanks ya"
"Ok"Justin pun meninggalkan halaman rumah gue,dan gue langsung ngacir ke kamar menjatuhkan badan gue ke kasur.
"Ahh,boneka pajangan Lo juga GK papa,asalkan slalu bersama Lo Justin!!"omong gue sambil mukul mukul bantal guling kek orang stres
KAMU SEDANG MEMBACA
SKENARIO CINTA 2
Romance"CINTA" satu kata lima huruf berjuta makna. Akankah cinta tetap ada atau pergi dan meninggalkan luka? Masa masa menyenangkan adalah masa SMA.banyak kenangan yang tak bisa kau hitung jumlahnya. Tag aja orangnya #meysa_14 #chimy chim chim #julistiani...