Bel istirahat berbunyi begitu nyaring,diiringi sorak dari para murid saat mendengarnya,tanda mereka sudah menanti nanti waktu yang kunjung datang.
Para murid berhamburan menuju kantin,
Ada juga yang diem dikelas hanya untuk sekedar pacaran.memang abnormal.
"Heh,denger denger besok bakal ada murid baru dikelas sebelah"Puri
"Oh ya?tau dari mana Lo?"Sherly
"Yakan temen cowok gue dikelas sebelah banyak bro"Puri
"Kenapa si Lo harus temenan Ama cowok?dasar tomboylish"nazwa
"Enak aja gitu,daripada cewek ngegosip Mulu yang unfaedah.cowok tuh kalo suka duka bersama.bukan saling musuhan gak jelas."Puri
"Jadi maksud kamu kita GK asik gitu?jadi selama ini kamu cuek karena males sama kita gitu?slalu gosip Mulu?"meysa.
"Ya kagak gitu juga kali,Lo semua mah tetep nomor satu.temen cowok gue cuma gue ajak ngobrol pas badmood aja"Puri
"Awas aja kalo Lo jauhin kita Pur"Ridha
"Iya gue bugem Lo"Zahra
"Santai bro,gue GK semudah itu ninggalin kalian.maasa temenan dari SMP putus sampe SMA?kan GK lucu"Puri
"Ah,terserah lodeh.untung Andy kagak ada dikelas.kalo ada bisa cemburu buta dia"nazwa
"Iya juga sih ya,dia baperan"Puri
"Udah yuk ah kekantin"Melda.
"Gue lagi kagak nafsu,Lo semua aja dah.gue udah ditungguin ditaman sama temen gue yang lain"Puri
"Cowok semua?"meysa
"Iya"Puri
"Lo bisa dibilang cabe tau gak Pur!"Ridha
"Wiss bahasa Lo jaga nyet!gue GK mungkin gitulah.udahlah gue duluan ya bye"
"Dasar anak aneh"
"Mey ikut aku"ajak Gilang tiba tiba Nongko entah dari mana.
"Kemana Lang?"tanya meysa
"Udah ikut aja"Gilang pun membawa meysa pergi,dan yang lain masih dikelas.
"Lo mau kekantin gak?"tanya zidan kenazwa yang masih mainin hpnya.
"Oke"jawab nazwa to the point.
"Eh,kalian tau Puri dimana?"tanya Andy.
"Eum,ituuu"
"Kita GK tau,Lo cari aja sendiri ya.kits laper nih"Sherly memotong omongan Zahra.
"Yaudah sono"omong Andy.Mereka pun berjalan menuju kantin,terkecuali Andy yg terus mencari Puri.
~~
"Kemana sih Lo jangkung?!"gerutu gue.tak kunjung gue nemuin Puri.kemana dia?.
Gue pun mendengar suara tawa dari lapangan basket.gue heran,dan berniat untuk menuju tempat itu."Pur,jangan jago jago ngapa?!gue susah ngalahin Lo tau!"sewot cowok yang sepertinya tanding dengan cewek
"Yeee,suruh siapa Lo cebol?makanya tumbuh tuh ke atas!bukan kesamping!"balasnya.Begitulah terdengar suara ditelinga gue,Puri?hal itu semakin membuat gue penasaran,gue pun mempercepat langkah menuju tempat itu.
Dan saat nyampe disana,gue liat segerombolan anak cowok lagi tanding,disela sela mereka terdapat dua cewek yang sepertinya sudah akrab.
Salah satunya udah familiar dimata gue,siapa lagi kalo bukan Puri si jangkung milik gue.Gue sempet merhatiin gesitnya dia memasukan bola itu ke ringnya.namun pada saat terakhir kalinya gue segera menghentikan aktivitasnya.
Dia menoleh,dan yang lain cuma bisa liatin.
"Andy.."serunya.
Gue cuma masang muka flat seperti waktu pertama masuk SMP dulu.
"Ikut gue!"
Gue menarik paksa tangan dia,namun salah satu cowok menahan niat gue.
"Woy?Lo siapa?narik narik sohib gue kaga sopan gitu!"sewotnya.Gue pun melepaskan cengkraman gue ke Puri,dan berbalik arah menuju cowok so'itu.
"Gue siapa?"tanya gue seraya mengukang perkataannya.
"Iya,Lo siapa?!"bentaknya.
"Njing!hajar aja han!"seru temannya dari arah lain."Nama Lo Farhan?"tanya gue.
"Iya,gue Farhan!Lo siapa?!"
"Kenalin,gue Andy!pacar sah nya Puri"
Gue pun langsung menarik Puri keluar dari lapangan itu tanpa menghiraukan orang orang yang aneh kayak mereka.Gue.membawa Puri menuju gudang,untung aja GK dikunci,gue memasukan Puri kedalamnya dan menutup pintunya.
"Kenapa?mau sewot?"tanyanya seakan akan gue ini apa diamatanya.
"Kalo Lo udah tau kenapa Lo lakuin?!"
"Hobi gue lah .ngapain Lo larang?Kaka gue aja GK larang kalo gue temenan Ama cowok"
"Pur,liat diri Lo.lo pake jilbab dan seenak jidat Lo berteman sama cowok?apa kata dunia?".
"Dunia berkata bagus"
"Duhh,kali ini aja.kali ini Lo ngertiin perasaan gue sebagai pacar lo.lo tau kan gue GK suka Lo Deket Deket Ama cowok lain selain gue?"
"Jadi...,Lo mau jadi orang posesiv gitu?"
"Gue bakal gitu disaat saat tertentu Pur,pliss.ngertiin gue jangan gue terus yang ngertiin Lo."
"........"
"Pur,heyy Lo denger gue kan?"
"........"
"Pur gue_"Tak sempat gue menyelesaikan kalimat,tiba tiba cewek yang ada dihadapan gue ini meluk gue GK mimpi kan?untuk pertama kalinya setelah sekian tahun?,eh baru satu tahun kok.tapi ini gak salah kan?rasanya gue pengen nyuruh orang buat nabok muka gue.gue pertama kalinya dipeluk sama Puri dan nyaman banget.
"Maaf"lirihnya.
"Gak papa"
"Gue GK bakal ulangin kalo Lo GK suka"
"Hmm,maaf gue terlalu mengekang lo.tapi percaya dibalik itu semua atas dasar gue sayang Lo".
"Iya gue ngerti"Gue membalas pelukannya yang GK akan pernah gue lepas,ingin rasanya gue berhentiin waktu agar tak kunjung maju.gue ingin slalu ada disaat saat ini.kebahagiaan yang GK akan pernah gue lupakan.
~~
"Gilang..,mau kemana sih??!"
Tak ada respon darinya,Gilang hanya menuntun meysa tanpa tujuan.
Hingga akhirnya mereka sampai ditaman belakang.
"Mau apa sih Lang?"tanya meysa
"Gilang kemudian duduk diatas rerumputan dan meneduh dibawah pohon besar.
"Sini duduk"ajaknya.
Meysa hanya menurut saja dan duduk disampingnya.
"Lang,ngapain sih kita kesini?"
"Neduh aja,lagian tempatnya enak sepi.cocok buat nenangin pikiran"
"Emang kamu mikirin apa?"
"Sesuatu yang bikin aku frustasi setiap saat"
"Apa?!"
"Mikirin kamu agar tetep betah sama aku"
"Ishhh,gak lucu tau!"
"Stt,aku pengen tidur.kalo kamu mau sinih,pundak aku terbuka lebar untuk sandaran kamu"
"Hmm,so sweet"Meysa pun menyenderkan kepalanya ke pundak Gilang,begitupun Gilang ke kepala meysa.
~~
"Duh,si Andy nemuin Puri gak ya?gimana kalo ketemu ketemu dia marah besar?gawat"nazwa
"Udah si gak usah dipikirin.pikirin aku aja bisa kan?"zidan
"Muak mikirin lo_"
"Nazz,aku kamu!bukan gue Lo!tau kan hukumannya?"
"I_iya maaf.""Wahhh,seketika zidan beringas nih!"Zahra
"Sejoli gj,kan hany"Aldo
"Bener seratus buat kamu hany"
"Heh!yang ada Lo berdua tuh pasangan gj!purba pula!"zidan.
"Lo kali sableng!"Aldo
"Lo bangsat!"
"Udah berisik!Aisyah kita pindah meja ya.disini banyak aliran sesat yang bakal buat kamu gila"Mike
"Oke"Aisyah
"Dasar pasangan lugu"Justin."Woyy!!,makan kagak ngajak ngajak lu pada!"Puri tiba tiba datang dan duduk seenaknya aja.
"Wahhh,Lo dari mana Pur?ditungguin dari tadi juga!"Sheryl.
"Andy nggak marah kan?"meysa.
"Enggak Mey,gue sama Puri dari gudang"Seketika mata mereka melotot tanpa sebab.
"Kenapa Lo pada?aneh gitu!"Andy.
"Lo ngapain ke gudang bego?"Ryan.
"Iya,disana kan gelap!"Ridha.
"Jangan bilang lo_"
"Ya,gue sama Puri main mesum!emangnya kenapa?!"Andy.
"Sableng Lo!Lo udah ngerusak keperawanan kaka gue?sini Lo!"nazwa
"Cih,kampret!kagak usah dipercaya.masa iya seorang Puri dengan mudahnya ngelakuin mesum kek gitu?!"Puri
"Uhuk!!"Zahra terbarukan gitu aja,lalu menoleh ke arah marchel,mengingat kejadian konyol tadi.tapi marchel menatapnya dengan aura dinginnya.dengan santainya dia memakan makanannya tanpa menghiraukan tatapan Zahra."Lo kenapa zah?"Melda
"Eh,e,enggak keselek doang"Zahra
"Makanya,liatin marchel nya jan Ampe segitunya.jadinya kan keselek"Puri
"Pakan sih Lo"Zahra
"Eh anjay!Toni bales chat gue"Puri"Pur!berisik deh Lo!jangan sok sok bawa nama gue lah!emang gue terkenal tapi Jan sampe segitunya!"sahut salah satu cowok dipojokan dengan gerombolannya.
"Hahahaha!!"tawa semua orang dikantin serentak.
"Sorry,gue keceplosan njay!"Puri
"Hadeuh,ampun dah!"Ya,cowok itu adalah Sanjaya ardiawan,yang sudah akrab dipanggil anjay oleh teman teman sekelasnya termasuk sesekolahan,bahkan kepala sekolah pun menyebutnya demikian.tak asing lagi bukan?
"Apa balesannya Pur?"nazwa
"Katanya waalaikumussalam,oke Pur"Puri
"Ohh"nazwa
"Eh,tapi dia tau darimana kalo gue yang nge sv bck ya?padahal kan gue cuma chat salam doang kaga pake nama"Puri.
"Positif thinking aja,mungkin dari temannya*Ridha
"Oh iyaya,eh eh ada notif"Puri
"Dari?"Zahra
"Tsany"PuriRespek saat Puri mengucap nama tersebut Andy langsung menoleh dan menatap tajam,isyarat
Jangan bahas dia!"Apa katanya Pur?"Melda.
"Eum gak jadi deng,eh bye the way meysa sama Gilang mana?"puri
"Biasa Romeo dan Juliet lagi bercinta"Aldo.
"Mau nambah anak kali!"Sherly
"Sherly mesum!!!"
"Biarin kamu mesum,jadi nanti pas bikin anak GK usah tata cara dulu yakan?"Aldo
"Pasangan sableng!!!!"Para remaja itu tertawa dengan bahagianya,tanpa mereka sadari ada yang sedang memata matainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKENARIO CINTA 2
Romance"CINTA" satu kata lima huruf berjuta makna. Akankah cinta tetap ada atau pergi dan meninggalkan luka? Masa masa menyenangkan adalah masa SMA.banyak kenangan yang tak bisa kau hitung jumlahnya. Tag aja orangnya #meysa_14 #chimy chim chim #julistiani...