RIDHA POV
"ahk,ini si gampang,so gue kan pinter b.inggris.hihi!"gumam gue sambil ngisi jawaban soal yang ditulis dipapan tulis.
Tanpa diduga,seorang cowok dibelakang ngedengerin apa yang gue omongin.lantas cowok itu mencolek bahu gue dari belakang.gue pun segera menoleh.anjayy Lo semua tau gk,nih cowok ganteng banget bagai pangeran jatuh dari surga tau gk.tapi ya gue sebagai cewek berwibawa harus tetep santuy,jangan keliatan minder nya.
"Apa?"tanya gue.
"Hhe,gue denger Lo bisa ngerjain soal itu ya?"dia nanya balik.
"Ya,terus?"
"Bantuin gue.dong.gue pusing ni"
"Masa si Lo gak bisa?"
"Sumpah gue gak ngerti.plis lah"
"Ya udah yaudah"
Gue pun memberi tau caranya supaya dapet jawaban yang tepat.akhirnya tu orang ngerti juga.gue pun melanjutkan mengisi jawaban.ehk,tapi kenapa gue ngasih tau gitu aja ya?padahal kan gue orangnya pelit ilmu.au ahk,efek salting mungkin""Baik anak anak,yang sudah boleh dikumpulkan"ucap Bu Nia.
Gue pun mengumpulkan hasil kerja gue,dan disaat itu juga cowok yang tadi berbarengan sama gue.setelah itu disusul nazwa,Meyda dan Puri.
Gue pun duduk kembali ke meja gue.RIDHA POV END
Setelah pelajaran selesai,kini pelajaran pjok yang dibimbing oleh guru cowok,yaitu pak tio.pak Tio itu adalah guru handsome sesekolahan.kece badai.
"Ya ampun..,GK nyesel gue sekolah disini.liat gurunya aja ganteng banget anjayy"bisik seorang cewek ketemnnya.
"Iya,Lo bener.gila!gue bakal.gebet tuh guru cogan!"timpal temannya.
Puri yg mendengar itu hanya geleng geleng kepala.lalu dia ditarik oleh Andy,karena pak Tio meminta berpasang pasangan.Puri dan Andy,nazwa dan Zidan,Sherly dan Aldo,meysa dan gilang.dan Vina bersama Rio
Oh,author blom nyeritain soal Devina ya?sorry lupa.jadi Vina itu semenjak ,Zidan pacaran sama nazwa,dia ditembak sama Rio,yaitu cowok kelas sebelah yg kece badai.rio juga sama sekelas Ama Zidan dan Vina,karena bokap Zidan yg minta."Lah gue Ama siapa??"tanya Ridha pada yg lain.
"Auu,cari aja sendiri"ledek Sherly.
"Fix,Lo semua tuh evil!"
"Hahaha"teman temannya hanya menertawakannya saja.
Tiba tiba cowok yg minta bantuan ke Ridha Dateng gitu aja.
"Hey,Lo cewek yg tadi kan?"tanyanya.
"Eh,iya ada apa?"Ridha nanya balik.
"Ekhem,ada yg pdkt nih,capcuss ah jangan ganggu"ledek meysa.
"Paan si!kagak kali!"sewot Ridha.
Teman temannya pun pergi meninggalkan Ridha dengan cowok tersebut.
"Eh,jadi Lo mau apa?"tanya Ridha.
"Lo belum punya pasangan?"dia balik nanya.
Ridha salting seketika,pipinya memerah kaya kepiting rebus.
"Pa,pasangan?"
"Iya pasangan"
"Gu-gue..gue.."
"Ahk,pasti Lo salah paham.maksud gue ini olahraga.lo belum punya pasangan kan?"
"Ohh,itu..iya belum hehe"
"Sama kalo gitu.yaudah Lo sama gue aja,ayo"lelaki itu menarik tangan Ridha menuju kumpulan pasangan lainnya.
'kepedean amat sih Lo rid,tau kan malu akhirnya,dasar'batin Ridha."Wahhh,udah pdkt nya?"tanya nazwa menggoda.
"Apaan si!siapa juga yg pdkt!gue cuma cari pasangan Olga doang ko!"sewot Ridha.
"Padahal cocok ko"omong Gilang.
"Bener tuh"timpal meysa yg semakin membuat Ridha salting.
"Oh ya,julis,Aisyah Imelda mana?kok GK ada?"tanya Puri.
"Mereka lagi di toilet tadi"jawab Ridha.
"Ouh".Zahra POV
"Mel,cepetan kek!udah dimulai tuh!"teriak gue dari luar pintu toilet.
Gue kesel banget soalnya,Imelda udah 7menit di air GK keluar keluar,tambah Olga udah dimulai.ini lagi yg satu kerjaannya ngaca mulu,bikin dating semuanya.
"Bentar woy!gue lagi ngebersihin ini!"jawab imel dari dalem.
"Emang lu lagi apa si?pup?"
"Iya,ntar ntar"
Tak lama,imel pun keluar.
"Kalo mau pup tuh mending tadi dirumah aja!bikin lama tau gak!"kesel gue.
"Sorry sorry,GK tahan gue"
"Yaudah,Aisyah udah jangan ngaca mulu!udah cantik juga!"
"Hhe,iya iya deh.gitu aja kok marah"
"Ah,payah Lo berdua"
Gue pun berjalan tergesa gesa.saking GK liat kanan kiri,gue tabrakan saama cowok.
Gue pun terjatuh,ada 3cowok dihadapan gue,cuma satu orang cowok yg nabrak gue tadi,malah diem aja.respon kek apa kek,kan gue bukan bangke.
"Ya ampun,zah,Lo gpp?"tanya imel sambil ngebantu gue berdiri.
"Enggak,cuma sakit bagian lutut doang"jawab gue.
Gue yg liat Aisyah salting GK jelas,bikin eneg aja.kelewatan ya dia klo ada cowok pasti gitu.
"Jalan liat liat"omongnya dengan muka datar.
"Dih,Lo kali"sewot gue.
"Payah"ucapnya sambil pergi gitu aja.
Tapi dua temennya malah care sama gue.
"Sorry ya soal temen gue tadi,Lo gpp kan?"tanyanya.
"Ehk,iya gpp"jawab gue agak gimana gitu.
"Yaudah,hati hati"omongnya,emang si dia ngomong ke gue,tapi natapnya ke Imelda,berasa GK dihargain tau GK,sedangkan cowok yg satunya malah senyum manis ke Aisyah,bikin gue baper aja.
"Gue duluan"omongnya sambil pergi dengan temannya,nyusul cowok belagu tadi.
"Aisyah,Lo kenapa jadi salting kayak gitu si?"tanya Imelda.
"Kamu ih,liat dong.mereka tuh cogan cogan.aku GK PD jadinya"jawab Aisyah lebay.
"Lebay lebay..,udah yu ah yg lain pasti udah nungguin.,"ajak gue.
Gue Imelda saaa Aisyah pun pergi menuju lapangan,
KAMU SEDANG MEMBACA
SKENARIO CINTA 2
Romance"CINTA" satu kata lima huruf berjuta makna. Akankah cinta tetap ada atau pergi dan meninggalkan luka? Masa masa menyenangkan adalah masa SMA.banyak kenangan yang tak bisa kau hitung jumlahnya. Tag aja orangnya #meysa_14 #chimy chim chim #julistiani...