Zahra and Aisyah POV
"Ish,gue kesel banget tau GK sama aspal jalanan itu!!!"teriak Zahra ditaman.
"Eh,mba.bisa kecilin GK suaranya?ganggu orang pacaran aja tau GK!"ucap cewek dibelakangnya.
"Ya maaf"Zahra.
"Iya,aku juga.tapo apa bener Mike suka ke aku zah?"Aisyah.
"Au ah,gue lagi emosi"
"Yaudah si lupain,sekarang pokonya kamu harus bantuin aku"
"Apa?"
"Iya jawab yang tadi,apa Mike suka ke aku?"
"Duhh,aisyah.gue bukan peramal.jadi jangan nanya yg gituan bisaa kan?pusing gue!"
"Akh,kamumah GK kaya puri.puri aja ditanya sama aku ngejawab soal Mike"
"Yaudah tanya aja kepuri,jangan kegue"
"Kan dikelas ada Mike"
"Terserah Lo deh"
"Hm,bentar lagi masuk.ayo kekelas"
"Ntar,gue masih emosi.eumm,nah ada botol"
"Buat apa?
"Lo liat aja,itung2 itung2 ngilangin rasa emosi gue"Zahra pun menendang botol kaleng yg ada didepannya dengan sekuat tenaganya.sampai botol itu mengenai kepala orang lain.
"Aduh!ini siapa yg lempar?!!"omong bapak bapak yg kena botol itu,sambil celingak-celinguk celingukan.
"Aduh,kenapa harus meleset ke bapa bapa botak si?"Zahra
"Heh!kamu ya yg lempar?sini kamu!!"
"Ayo Aisyah kabur!!"
Zahra pun membawa Aisyah sambil berlari,karena bapak bapak tadi mau ngejar mereka.akhirnya mereka sampai dikelas.Zahra and Aisyah POV end
"Kenapa Lo berdua?kaya dikejar anjing segala"Puri.
"Huh,huh,huh,.zah,Zahra,disaa aww!"Aisyah tak sempat bicara,karena Zahra sudah menginjak kakinya.
"Sakit Zahra!"Aisyah.
"Bodo amat!"Zahra.
"Lo kenapa zah?"Ridha.
"Enggak,tadi ada orang gila ngejar ngejar,jadinya kita lari"Zahra.
"Owh,Lo GK bulshit kan?"Ridha.
"Enggak"Zahra
"Udah duduk,pak Ario maau datang"meysa.
"Iya"Skip>>
Saat istirahat....
"Lo mau kekantin?"nazwa.
"Ayo aja"Puri.
"Yang lain gimana?"nazwa.
"Aku GK bakal ikut ya,mau ngerjain tugas waktu itu"Aisyah.
"Oke"
Para remaja itupun keluar,tanpa Aisyah.Mike POV
Saat denger kalo Aisyah GK bakal kekantin,mungkin ini peluang bagi gue.
Gue pun mulai nyusun rencana diluar kelas,sementara gue biarin Aisyah sendiri dikelas.Aisyah,tunggu aku
Mike POV end
Aisyah and Mike POV
"Ribet banget sih ni fisika,kenapa coba harus ada fisika di IPA?bikin pusing tujuh keliling tau GK!"gerutuku.
Saat aku tengah mengerjakan fisika,tiba tiba satu orang cewek datang sambil bawa bunga mawar merah ditanganya.
"Hai,Lo Aisyah kan?"tanyanya.
"Iya,kamu siapa?"aku nanya balik.
"Ini bunga buat kamu,semangat belajarnya!"cewek itupun pergi tanpa menjawab pertanyaanku
"Siapa si?aneh banget"
Dan tiba tiba juga cewek lain nyamperin aku lagi.dan ngasih bunga mawar juga.selanjutnya cowok,lalu cewek lagi,lalu cowok lagi kira kira begitulah selama 20kali berturut turut.
Saat aku sudah memegang sebanyak 20bunga mawar,tiba tiba aja seseorang datang dari ambang pintu dengan jaket Hoodie nya.aku sedikit takut.
"Kamu,kamu siapa?"yg tanyaku
"Tebak"jawabnya.
Aku GK bisa nebak,karena cupluk jaketnya dia pakai,dan juga kepalanya tertunduk.
"Jangan macem macem ya kamu!"
"Gimana?suprise nya bagus gak?"
Saat dia membuka cupluk nya,ternyata itu Mike.
"Mike?"
"Ya?"
"Jadi kamu yg ngelakuin ini?"
"Iya,dan aku punya sesuatu buat kamu"Tiba tiba aja dia jongkok didepan aku sambil memegang sebuket mawar yg indah banget ditambah novel buchin gitu.
Seketika hatiku dag Dig dug.apa ini mimpi?
"Aisyah.."
"Eh,ya ya?"
"Kamu pasti ngerti maksud aku apa.jujur waktu pertama kali aku liat kamu aku udah tertarik sama kamu.karena bagiku kamu adalah wanita terbaik diantara yang baik.maukah kamu jadi pacar aku?"
"Tapi Mike,apa bener kamu suka aku?"
" Iya Aisyah,apa perlu aku buktiin kekamu?haruskah umumkan pada semua orang kalo aku suka kamu agar kamu percaya?"
"Enggak Mike,udah cukup pembuktian kamu,aku percaya
jujur juga didalam lubuk hatiku aku juga suka kamu"
"Berarti.."
"Ya aku mau"
Akupun mengambil buket bunga beserta novelnya.lalu Mike berdiri dan memegang kedua tanganku.
"Aku janji,aku akan slalu menyayangimu,mencintaimu,menemanimu disaat suka maupun duka.karena kamu adalah separuh nafasku"
"Aku juga janji"
"Love you"
"Too"
Cinta sejati bukanlah bagaimana kamu memaafkan, tetapi bagaimana kamu melupakan, bukan apa yang kamu lihat tetapi apa yang kamu rasakan, bukan bagaimana kamu mendengarkan tetapi bagaimana kamu mengerti, dan bukan bagaimana kamu melepaskan tetapi bagaimana kamu bertahan.
~aisyah wulandari~
KAMU SEDANG MEMBACA
SKENARIO CINTA 2
Romance"CINTA" satu kata lima huruf berjuta makna. Akankah cinta tetap ada atau pergi dan meninggalkan luka? Masa masa menyenangkan adalah masa SMA.banyak kenangan yang tak bisa kau hitung jumlahnya. Tag aja orangnya #meysa_14 #chimy chim chim #julistiani...