"kringgggg!!!"bel istirahat berbunyi.
Para murid pun bergerombolan menuju kantin.
Saat Ridha dan teman temannya akan pergi kekantin,Puri dan yang lain mencegahnya dahulu.
"Ehh,Lo Ridha kan?temen SMP kita dulu?"tanya Puri memastikan.
"Iya"jawabnya.
"Widihh,kurusan lo.hebat deh tambah tinggi sekarang"puji Sherly.
"Hehe,thanks"
"Kamu berteman sama mereka?"tanya meysa yang liat kearah Zahra,Imel,dan Aisyah.
"Iya,kebetulan juga mereka pindah bareng sama gue"jawab Ridha.
"Masih suka K-Pop Lo?"tanya nazwa.
"Oh,ya masih lah.suga gue mah makin ganteng tau!"jawab Ridha.
"Ya enggaklah,Jimin yang ganteng tuh!"timpal nazwa.
"Haduhhh,bisa gk si gk bahas Korea?bosen dengernya tau!"sewot Sherly.
"Ahk,sitik aja lumah!lu juga sering bahas si fateh halilintar!emang gue gk bosen apah?"timpal.nazwa.
"Mey,siapa?"tanya Gilang.
"Ini loh,ridha.temen SMP kita dulu,kamu masih ingat kan?yang dulunya pernah sekalipun group sama alya"jawab meysa.
"Ouh,ridha.ketemu lagi ya?"tanya Gilang.
"Iya Lang,syukur deh ada kalian,gue gk terlalu minder"jawab ridha.
"Itu temen baru Lo?"tanya Zidan.
"Iya,oh ya kenalan aja"jawab ridha.
"Biar aku aja yang ngenalin,hai Zahra,Aisyah,Imel"sapa meysa.
"Hai"jawab mereka serempak.
"Kenalin aku meysa,ini Gilang pacar aku.itu Puri,dan itu Andy pacarnya.itu Sherly dan itu Aldo pacarnya,dan satu lagi nazwa yang disampingnya Zidan,pacarnya nazwa"jelas meysa.
"Ouh,iya salam kenal,"jawab Zahra
"Kalo gitu kita kekantin bareng mau?"tawar nazwa.
"Boleh"jawab ridha.
"Yaudah ayok,cacing gue udah pada demo"sumpal Puri.
"Alah dasar genderuwo"timpal nazwa.
Mereka pun pergi ke kantin....~~~
"Heh,katanya denger denger Zidan sama geng nya itu sekolah disini!"ucap salah satu cewek yang duduk didekat taman sekolah.
"Oh ya?haha,para idiot itu?HM..zidan Zidan,kenapa Lo keras kepala si?udah udah sama gue.gue mah cantik,dibanding nazwa?anak culun kayak gitu masih aja dipertahanin!"sumpal temannya.
"Bukannya Lo suka sama Andy ya?"tanya satunya lagi.
"Ya dulu,sekarang mah kagak,gue fikir gue lebih tertarik sama Zidan.dia lebih kece.trus Lo?Lo masih suka sama Aldo?"
"Jelas lah,sampai kapanpun gue gk bakalan nyerah buat dapetin dia"
"Ok,gue bakalan bantuin Lo pada"
"Eh,kok gue berasa suka ke si Gilang ya?padahal kan dulu gue ilfil banget.tapi kenapa jadi kebalikannya?"
"Alah,Lo mah.modus doang.maknnya jangan omdo dong!"
"Kan gue baru suka nya sekarang bego!gimana si!"
"Yaya terserah Lo aja!"
"Hmm..,kita biarin dulu mereka senang senang,liat aja nanti,"
"Hahahaha",ke 3ceweek itu tertawa seperti orang gila.siapakah mereka?mengapa sangat dendam kepada nazwa dan groupnya?apakah mereka pernah ada masalah sebelumnya?."Pur,udah dong makannya.ntar perut Lo kembung"omong Andy yang berusaha mencegah Puri.
"Ah,berisik Lo!terserah,kenapa emangnya?takut gue gendut?takut gue gk cantik?mau ninggalin?oke silahkan.so I don't care"jawab Puri.
"Bukan itu maksud gue Pur"
"Udah sstt,ya.gue lagi laper ok,"
"Puri Puri...,kamu nurut kek apa kata pacar.kamu mau obesitas?"tanya meysa.
"Udahlah Mey,yang obesitas kan gue.kalo misalnya Andy mau mutusin gue karena ilfil yaudah gue gk rugi"Jawab Puri.
"Sialan Lo pur.lo tau kan perjuangan Andy dapetin Lo tuh susah?main putus putus aja!*sewot Aldo.
"Tau,berubah dikit kek.ini bukan masa SMP lagi bro!"timpal nazwa.
*Ahk,ya serah lu pada!"omong Puri."Guys,kayaknya seru ya se geng Ama kalian.boleh lah gabung gitu..."pinta Ridha.
"Boleh aja si.tapi Lo cepet cari pasangan gih.takutnya minder liat kita kita"jawab Sherly.
"Eum,soal itu gue belum kepikiran si"
"Ahk,ya.maafin Sherly pacaran gk pacaran terserah Lo aja"omong Zidan..
"Hhe,iya"Setelah makan di kantin,mereka pun segera masuk ke kelas,karena bel masuk sudah berbunyi.mereka kembali ke pelajaran dimana yang bikin otak mereka pada stres.emang si untungnya di setiap kelas di sediain WiFi,tapi kan kalo pelajarannya susah ya mau gimana?apalagi pelajaran Bu Nia,(guru killer se SMA),sebelas dua belas lah sama guru killer di SMP dulu(pak Joko)
KAMU SEDANG MEMBACA
SKENARIO CINTA 2
Romance"CINTA" satu kata lima huruf berjuta makna. Akankah cinta tetap ada atau pergi dan meninggalkan luka? Masa masa menyenangkan adalah masa SMA.banyak kenangan yang tak bisa kau hitung jumlahnya. Tag aja orangnya #meysa_14 #chimy chim chim #julistiani...