Marchel POV>>
Setelah gue nganter tuh cewek galak,gue dan Mike pun melanjutkan perjalanan pulang.
"Mike"sahut gue ke Mike yg lagi mainin hpnya.
"HM?"tanyanya.
"Gue mau nanya"
"Tanya aja"
"Gue mau nanya soal cewek"
"Apa?"
Seketika tuh orang menyimpan hp nya,dan tertuju ke arah gue dengan antusiasnya.
"Kenapa Lo?"tanya gue.
"Lo mau nanya cewe?apa hati Lo udah kebuka lagi?Lo demen Ama cewek?akhirnya lo ada perasaan juga.presiden jomblo gue jatuh cinta ya?"
"Apaan sih Lo,gue mau nanya cewek pacar sepupu gue,bukan gue yg jatuh cinta"Jujur ya,gue emang tampan.dan banyak cewek ngantri jadi pacar gue.sayangnya gue blom tertarik sama cewek manapun,Karena gue masih trauma soal kisah kelam gue dimasa lalu.ahk,andaikan ada penggantinya.pasti dia akan gue perlakukan melebihi tuan putri.itu alasannya mengapa Mike shock mendengar kata "cewe"karena sudah 3tahun gue ngejomblo.begitupun Ryan pasti GK kalah shock.
"Oh,yaudah nanya apaan?"tanya Mike.
"Eum,sepupu gue lagi jatuh cinta sama seorang cewek,ceweknya itu jutek,galak,GK peka.menurut Lo gimana?"
"Lah,kenapa kegue?"
"Yakan gue nanya,gimana baiknya.pertahanin buat dapetin hatinya atau cukup sampel situ aja?"
"Hmm,kalo menurut buku bucin yg gue baca,cewek yg kaya gitu mesti dipertahankan.soalnya,dibalik sikapnya itu,tersimpan kasih sayang yg amat besar"
"Ouh,gitu ya.oke"'saatnya permainan dimulai'
Marchel POV end
Nazwa POV and Zidan POV
"Jwa,gue mampir ke rumah Lo dulu ya"omong Zidan.
"Hm,emang Lo GK bakal dimarahin?"tanya nazwa.
"Enggak,gue mau istirahat bentar.lagian nyokap Lo GK ada kan?"
"Hmm,yaudah deh""Aku pulang"omong gue sambil ngebuka pintu.
"Ehh,non nazwa.non nazwa katanya bolos sekolah ya?"tanya bi Inah.
"Ka,kata siapa bi?enggak ko"jawab gue.
"Tadi bibi sempet ngehubungin pihak sekolah,karena non nazwa belum pulang.bener kan non bolos?"
"Eumm,iya bi.ahhh tapi bibi Jangan bilang mama ya apalagi papa.ntar aku dimarahin"
"Haha,non ini.giliran nyonya sama tuan,non takut.iyadeh bibi GK bakal ngasih tau"
"Janji ya"
"Iya non"
"Dih,segitunya Lo ketakutan.santai kali,kan ada mertua Lo yg bakal nyelametin kita"omong Zidan.
"Apaan sih Lo!mertua mertua!kita blom nikah coy!kalaupun bokaplo nyelametin kita,kenapa GK dari tadi siang?"
"Kan gue baru balik hanyy,gimana si kamutu"
"Ish,najis mughaladah"
"Berisik elah,eh bi.minta minum dong,haus"
"Oke den,tunggu sebentar ya"
"Main nyuruh nyuruh aja,emang Lo siapa?"
"Gue calon penghuni rumah ini"
"Kegeeran Lo!"
"Hahaha"
"Udahlah,gue mau kekamar dulu,Lo tunggu di ruang tamu"
"Oke"~~
"Samey,aku pulang ya"omong Gilang.
"Oke,hati hati ya"jawab aku.
"Siap madam,bye"
"Bye"Akupun membuka gerbang rumah,tapi tiba tiba ada yg memegang tangan aku dari belakang,segera aku membalikan badanku.
"Kak toni"ucapku.
Dia tersenyum manis kearahku.lalu memberikan sebuah kacamata yg kaya pernah aku lihat.
"Ini apa kak?"
"Kamu lupa?ini kacamata kamu dulu waktu SMP.kamu ngejatuhin tepat didepan aku,kamu langsung kabur kan karna malu?"
"Ouh,iya aku lupa.hhe makasih ya"
"Sama sama,sayang kamu udah GK mint lagi ya?"
"Iya,Alhamdulillah mataku udah normal"
"Bagus kalo gitu"
"Oh iya,Kaka tau darimana rumah aku?"
"Tadi aku sempet liat kamu sama cowok lagi ngobrol.kebetulan aku lagi bawa kacamata kamu,dan aku kesini"
"Oh,gitu mau masuk dulu?"
"Enggak usah,aku ada acara sama Tsani"
"Tsani?"
"Iya,kamu lupa?yg dulu ulangan sebangku sama Puri"
"Ouh,iya.hhe maaf"
"GK papa,aku pulang ya"
"Iya,makasih ya kak"
"Oke"Kak toni pun pergi.dan aku langsung masuk ke rumah.
Toni orang yg pernah aku sukai dulu.kini kembali lagi,haduhh,2pujaan hatiku ada lagi.bagaimana dengan takdir ku?Gilang apakah dia akan bertahan denganku?
KAMU SEDANG MEMBACA
SKENARIO CINTA 2
Romance"CINTA" satu kata lima huruf berjuta makna. Akankah cinta tetap ada atau pergi dan meninggalkan luka? Masa masa menyenangkan adalah masa SMA.banyak kenangan yang tak bisa kau hitung jumlahnya. Tag aja orangnya #meysa_14 #chimy chim chim #julistiani...