Andy POV and gilang POV
"Lang,menurut Lo kita terlalu berlebihan GK?"Andy.
"Au ah,gue lagi marah nih"gilang.
"Apa sebaiknya kita bicarakan dulu baik baik sama mereka?"
"Gue rasa meysa lagi nangis,mana mungkin gue langsung nyamperin,yang ada gue dihujat"
"Hm,gue juga sama.yg ada gue ditabok sama my Hero"
"Kayaknya kita samperin aja yuk"
"Serius?"
"Udahlah,gue GK tega kalo liat bidadari gue nangis"
"Oke"Andy dan gilang pun kembali ke kelas.
Saat sampai Mereka melihat meysa sedang ditenangkan oleh teman temannya yang lain.
"Dari mana aja Lo?!"nazwa.
"Bukan urusan Lo"gilang.
Meysa pun menoleh kearah gilang,dan langsung menghampirinya.
"Gilang,aku mohon jangan marah,dengerin dulu penjelasan akuuu,hiks..."meysa.
Gilang hanya menatap meysa,tanpa sepatah katapun keluar dari mulutnya.
"Lo denger dia gak bego?!"Sherly.
"Sherly,udah"aldo.
Gilang masih sama seperti tadi,hingga meysa rapuh tak tau harus bicara apalagi.hingga pada akhirnya,tubuhnya merasa dipeluk oleh pangeran bagi dirinya.
"Aku yang harus minta maaf,nuduh kamu sembarangan.aku tau kamu GK bakalan ngelakuin itu sama aku.aku emang egois,i'm sorry hany"gilang.
"A,aku,udah maafin hiks..,kamu gi,gilang"meysa.
Ya,kedua pasangan itu saling menitikkan air mata bahagia,akhirnya satu pasangan beres,kini tinggal satu lagi.Saat Andy menoleh kearah Puri,begitu flat nya muka Puri dan matanya bagaikan mata elang yg siap menerkam.
Andy hanya bisa menelan ludah,bagaimana jika pacar crazy nya ini marah besar?mampus.
"Pur"Andy.
"Naz,berasa ada yg ngomong GK?apa kuping gue salah denger gitu?"Puri.
"Au,hantu kali"nazwa.
"Pur dengerin gue,gue minta maaf"Andy.
"Hm,setan ajaib"
"Pur,ayolahh"
"Udah Pur,maafin aja.kasian"Zahra.
"Tak semudah itu ferguso"Puri.
"Kasian ih Pur,udahmah ganteng"Aisyah.
"Kalo ganteng ya ambil aja.gue juga GK butuh"Puri.
"Puri?!"Andy
"Apa?!"Puri.
"Plis,maafin gue"Andy.
"Apa taruhannya?"Puri.
"Fiuhh,koleksi novel horor terbaru"Andy.
"Itu doang?"Puri.
"Hm,jaket clan uchiha"Andy.
"Oke,gue maafin"Puri.
"Bener?"Andy.
"Ya"Puri.
"Dih,Pur Pur,giliran maafin orang pake pamrih segala.pacar sendiri lagi!"Ridha.
"Bodo amat dah,siapa suruh mau jadi pacar gue?kan gue gk minta"Puri.
"Jangan pernah ngomong kayak gitu Pur,gue gk suka"Andy.
"Hm,oke"Puri."Nah,sekarang kalo ada apa apa kita bicarakan baik baik ya hany"gilang
"Iya sayang"meysa.
"Bagus deh,akhirnya drama selesai"nazwa.
"Kamu ini,eh makasih ya semalem udah ngenalin ke mamer"Zidan.
"Siapa juga?geer!mama tuh kebetulan aja pulang cepet.bukan gue yg minta"nazwa.
"Yayaya,calon istri keras kepala"Zidan.
"Kyaak,bentar lagi mau bikin undangan nihh"Ridha.
"Ya gue kuliah dulu lah,gimana si!"nazwa.
"Kan bisa kuliah sambil nikah"Aisyah.
"Gimana Lo pada aja dah.pusing gue"nazwa."Lo bisa jelasin,darimana Lo dapet Poto itu?"Puri.
"Awalnya gue lagi berangkat ke sekolah bareng Zidan dan juga yang lain,tiba tiba ada notif dari nomor GK dikenal,dan dia ngirimin Poto Lo sama cowok itu,dan dia bilang kalo Lo selingkuh semalem,main gelap gelapan ditempat sepi,terus dia bilang Lo.."Andy.
"Lo apa?"Puri.
"Lo kiss Ama cowok itu"Andy
"Haha,bangsat emang tuh orang.heyy Andy si oppa kw,seharusnya Lo kalo dapet yg gituan mikir dua kali,mana ada pacar Lo ngelakuin hal kaya gitu?ke elo aja cuek gimana sama orang lain?tambah lagi Lo bilang gue kissing?dasar persetan"Puri.
"Gue juga awalnya GK percaya,cuma kebawa emosi jadinya gitu"Andy.
"Makanya,Lo banyak belajar dari pacar Lo ini,gimana ngadepin situasi dengan santuy"Puri.
"Ahk,oke oke.tapi Pur,emang kejadian sebenernya tuh gimana?"Andy.
"Jadi waktu gue dianter pulang Sama Lo,gue sempet ngobrol dulu sama Aisyah,dan udah gitu gue langsung pulang.pas di persimpangan,gue liat ada preman lagi malak gitu,korbannya nenek nenek sama pemuda.gue beraniin diri buat ngelawan mereka,untungnya mereka GK bawa senjata tajam.jadi gue leluasa nonjok Mereka.mereka kabur GK tau kemana.dan gue langsung nyamperin nenek itu,gue anterin dia pulang karena rumahnya Deket situ,dan gue nyamperin cowok tadi.ternyata itu adalah kak tsani,cowok yg pernah sebangku sama gue waktu UAS,dan jadi pembimbing gue waktu praktek.gue pun ngobatin luka lukanya yg lebam.itu cerita sebenernya"Puri.
"Owh,gitu.dia sekolah disini?"Andy.
"Ya,"Puri."Gila,Lo kiss Ama siapa Pur?"nazwa.
"Berisik Lo odobe!"Puri.
"Ahk,Lo pabo!"nazwa.
"Suzana!"
"Gajah duduk!"
"Bonsay!"
"Rock Lee!"
"Mulai!!"meysa.
"Maaf bundaharaa"Puri dan nazwa."Kalo kamu gimana Lang,kok bisa dapet Poto aku?"meysa.
"Ya ceritanya ampir sama kaya Andy,cuma caption nya kalo kamu dijemput sama cowok itu kerumah,dan katanya mama kamu udah Deket banget sama cowok itu.lah aku marah lah,kan aku pernah bilang,gk ada yg boleh Deket sama mama kamu selain aku"gilang.
"Ish,kamu posesiv"meysa.
"Biarin,emang cowok itu siapa si?kenapa bisa bareng sama kamu?kenapa GK ijin dulu sama aku?"gilang
"Itu kak Toni,temennya kak tsani,aku bisa bareng dia karena kebetulan aja ketemu dijalan,yaudah daripada sendiri kan lebih baik ada temen jalan,lumayan bisa ngobrol.aku GK ngabarin kamu kan katanya kamu ada urusan dulu,yaudah"meysa.
"Hm,kamu jangan terlalu Deket ya,ntar aku marah"gilang.
"Kalo kamu marah,ntar aku nangis Bombay"
"Masa?kalo kami nangis aku cium aja,dijamin berhenti"
"Ish,gilang mesum!"
"Hahahaha""Yatuhan,kenapa teman temanku jadi pada mesum kek gini?apakah mereka teman temanku?,kayaknya bukan"nazwa.
"Berisik Lo,kebanyakan nonton drama"Ridha.
"Suka suka gue lah"nazwa
"Yayaya,terserah quen aja dah"Zahra.
"Yadong"nazwa.
"Eh,kalian romantis ya,jadi terhura aku"Aisyah.
"Makanya,cepet pacaran Ama Mike"Puri.
"Ih,Puri"Aisyah.
"Lagi proses Pur"omong seseorang diambang pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKENARIO CINTA 2
Romance"CINTA" satu kata lima huruf berjuta makna. Akankah cinta tetap ada atau pergi dan meninggalkan luka? Masa masa menyenangkan adalah masa SMA.banyak kenangan yang tak bisa kau hitung jumlahnya. Tag aja orangnya #meysa_14 #chimy chim chim #julistiani...