"hmmm,kurcaci tumben lama"Puri
"Kurcaci?siapa tuh?"meysa
"Ridha"Puri
"Lo tuh yak,seenak jidat Gonta ganti nama orang.dia punya nama coy!ntar klo nyokap bokap nya marah gimana?"nazwa
"Ya kalo nyokap bokap nya marah,gue tinggal bilang.maaf om,Tante Puri masih poloss"Puri.
"Hadeuuuh,dasar Bambang!"Zahra
"Bambang tuh siapa?"Aisyah
"Aisyah yg polos,sut oke.lo ikutin aja alurnya jangan nanya"Zahra
"Iya syah!ntar kalo Lo kebanyakan nanya kepala mereka bisa keluar asep"Sherly
"Kenapa bisa keluar?didalamnya ada api?"Aisyah
"......."
"Yaudah deh aku diemm"Aisyah
"Bagus"jawab mereka serempakSelang waktu Ridha pun datang bersama Justin,dengan nafas yang tersengal-sengal.
"Lo kenapa dah?ngos ngosan kek gitu?"Gilang
"Hadeuh,gue takut telat njir!"Justin
"Makanya bangun tuh nyubuh kali"aldo
"Auu"Gilang
"Untung pelajaran blom dimulai"nazwa
"Dan belum bel juga"meysa.
"Udah ih,berisik amat Lo pada.bukannya kasih minum kek,apa kek kan gue bukan bangke!"Ridha
"Yaudah si mangapin"Zahra
"Maaf Jul,bukan mangap"Puri
"Sama aja dah"Zahra
"Yadengg"Ridha."Guys,gue mau kasih Lo pada kabar gembira"Justin
"Apaan tuh?"zidan
Justin melirik kearah Ridha,kemudian melirik ke arah teman temannya.
"Apa bego?gue penasaran!"Aldo
"Gue Ama Ridha udah sah"Justin
"Maksud Lo.."Zahra
"Ya,pacaran"Justin
"Yaampunn,Ridha nyusul juga ternyata!"Sherly
"Bagus deh"Puri
"Emang gue nyusul siapa ya?"Ridha
"Noh,Barbie kumalasantuy"nazwa.
"Imel?"Ridha.
"Siapa lagi?"Zahra
"Haha,kok bisa pas pasan gini sieh?"Ridha
"Takdir bro"Andy
"Yaudah sieh langgeng aja buat lu pada"Gilang
"Nah"Puri.Tak lama kemudian,marchel datang bersama mike.tatapan Zahra kini tertuju pada lelaki dingin dan famous itu.begitupun sebaliknya.hingga ada murid yg bicara bahwa guru telah datang.kemudia para remaja itu serta yang lainnya duduk rapih saat guru telah memasuki kelas.pelajaran pun dimulai.
***
"Dan,Lo disuruh kumpul sama ketos di sanggar"sahut Toni ke Dandi yg sedang memainkan game online nya,kebetulan kelas mereka sedang jamkos,dengan kesepakatan murid sekelas,agar tak dimarahi guru yg sedang mengajar mereka tak boleh berisik,dan boleh memainkan handphone masing masing.kelas sulatan memang.
Toni,tsany dan Dandi memang sekelas,dari SMP hingga kini.mungkin kebetulan.
"Hadeuh,mau apa lagi sih?"dengan nafas kasar Dandi terpaksa menuju sanggar,jika tidak ia akan dimarahi oleh ketos di SMA ini.secara dia waketos di SMA ERLANGGA.begitulah orang orang menyebutnya sebagai sekolah terfavorit dan unggulan sebandung raya."Kemana Dandi ton?"tanya tsany
"Sanggar OSIS"jawab Toni
"Ton,Puri ada nge sv bck gk sama Lo?"
"Puri?gk tautuh.ada si kemaren yg nge chat gue pake salam.cuma gue read doang.males sv"
"Ya mungkin itu Puri,dia juga nge sv bck Ama gue dan ngomong kalo nge sv bck ama Lo jarang dibales,cuma di read doang"
"Oh,gue GK tau,sorry.bilangin aja kedia.nomornya udah gue sv"
"Emang udah?"
"Iya ini mau"
"Oke"~~
Gue pun menyusuri koridor sekolah,saat dipersimpangan arah,gue GK sengaja nabrak seseorang.
"Awww"ringisnya sambil tersungkur kebawah.respek gue langsung membantunya untuk berdiri.
"Maaf,saya nggak sengaja"ucap gue.
"Iya gapapa"jawabnya.
Saat gue lihat ternyata itu adalah adik kelas tepatnya teman Puri yg nebeng tadi pagi.
"Eh,Zahra kan?"tanya gue
"Kak dandi"
"Kamu mau kemana?"
"Ke toilet kak,Kaka sendiri?"
"Ke sanggar.maaf ya tadi Kaka buru buru.tapi kamu GK luka kan?"
"Enggak kok kak,sans aja.yaudah kalo gitu aku ketoilet dulu ya"
"Iya"
Cewek itupun berlalu,dan gue segera pergi menuju sanggar.~~
Pada saat pelajaran pak koko,gue kebelet pipis.sayangnya gue GK bisa ketoilet berdua,jadinya kepaksa gue ke toilet sendiri.di lorong gue tabrakan sama cowok,dan saat melihat seragamnya bisa gue pastiin itu adalah Kaka kelas.benar saja itu kak dandi.
Dia sempet minta maaf,karena nabrak gue,padahal kita tabrakan dan menurut gue yang salah tuh berdua bukan dia doang.saat gue ngobrol sama kak dandi,GK sengaja gue liat kepojokan,disana ada marchel yang liatin gue dengan muka flatnya,gue agak risih habis itu gue langsung ke toilet aja daripada diliatan kek gitu.kenapa sih tuh cowok akhir akhir ini slalu ngeliatin gue?haran.Setelah selesai,gue cuci muka dulu di wastafel,sambil bernerin kerudung gue.ya,walaupun sekolah ini muslimah,tapi kebanyakan cewek GK pake kerudung.mungkin mau nunjukin tubuhnya yg terbilang kek biola gitu.jiji gue liatnya.
Saat gue keradah saku seragam gue,jam tangan gue ilang.gk tau kemana.
"Ya ampun,kemana sih?apalagi itu hadiah gue dari papah.ah sableng!"gerutu gue sambil nyari nyari di koridor sekolah.
"Oh,apa mungkin pas tadi gue tabrakan sama kak dandi ya?"
Gue pun segera menuju tempat dimana gue sama kak dandi tabrakan,bisa disebut TKP.
Saat gue sampe disana gue langsung nyari jam tangan berharga gue.
"Ish bambang kok gk ada sih?"gerutu gue kayak orang frustasi.
Tiba tiba terdengar suara cowok dibelakang gue.
"Nyari apaan Lo?"tanyanya.
Gue pun menoleh kebelakang,ternyata itu adalah marchel.
"Lo,Lo ngapain disini?"
"Gue nanya Lo nyari apaan?gk usah nanya gue lagi ngapain disini"
"Dih,dasar ditanya malah sewot"
"Lagi mesum!puas Lo?"
"Dasar sableng!oke Zahra tinggalin cowok gila itu.lo cari aja jam tangannya ok"
"Siapa yang Lo bilang cowok gila?Lo aja kali cewek aneh.lagian niat gue baik kok.gue mau balikin nih jam tangan!"
"Oh ya?mana?balikin dong!"
"Ogah,Lo GK berterimakasih Ama gue!kalo mau ambil aja sendiri"
Gue pun berlari kearahnya,dan marchel malah menjauhkan jam tangan itu dari gue dengan cara mengacung ngacungkannya kelangit,agar gue GK bisa kesampean.emang sih marchel tuh jangkung kek tiang listrik,sebelas dua belas sama puri.tapi inget ya gue GK pendek,lebih pendek Ridha daripada gue.
"Siniin Bambang!"
"Gue bukan Bambang!gue marchel.marchel Anggara putra!ngerti?"
"Alah bodo amat!,cepet siniin!"
"Ogah!"
"Ish bambang!"
Gue niatnya mau narik kerah baju marchel,cuma kaki gue kesandung.alhasil tubuh gue jatuh menimpa tubuh marchel ke lantai.kini kami berhadapan tanpa jarak,tangan gue menahan beban tubuh di dada bidangnya marchel,sedangkan marchel hanya memegang jam tangan gue sambil melotot,gue yang liat itu langsung bangkit,dan mengambil jam tangan gue darinya.
"Mau cari kesempatan dalam kesempitan Lo?gue tau tubuh gue sixfake tapi gak usah Ampe segitunya kali"
"Dih,kepedean amat sih Lo!siapa juga yang mau ngambil kesempatan dalam kesempitan sama muka aspal jalanan kek Lo?laki laki masih banyak yang ganteng daripada Lo tau!udah ah males ngobrol sama orang purba mah!"
Saat gue hendak pergi,tangan gue keburu dicekal lalu ditarik,tubuh gue didorong hingga membentur dinding lorong,
"Awww!!Lo apa apaan brengsek?!!"ringisnya gue.
Marchel tak menjawab,ia hanya mendekat dan mendekat.
"Lo,Lo jangan macem macem ya!ma,mau gue bilangin ke BK Lo?!"ancem gue.
Namun marchel tak menjawab lagi,dia terus ngedeketin gue hingga wajah kami bertemu satu sama lainnya.kedua tangan marchel melingkar disudut bahu gue dan menempel didinding.
"Lo mau ngain gue bego?!gue GK mau!!"
"GK mau apa maksud Lo?"
"Eummm"
"Ternyata yang mesum tuh Lo bukan gue"
"Berisik!lepasin gue mau kekelas!"
"Dasar polos,gitu aja kagak tau.lo GK mau berterimakasih apa saja gue?payah!"
"Dih,ogah banget gue ngomong kek gitu.lagian Lo nyebelin tau gak!"
Lagi lagi dia GK jawab,malah mukanya ngedeketin muka gue,gue merem dan siap ambil ancang-ancang jika dia macem macem sama gue.kini tercium aroma mint yg bisa gue pastiin itu berasal dari mulutnya
Saat hembusan nafas itu semakin dekat,tiba tiba ada yg memergoki gue.
"Kalian ngapain?"tanyanya.
Gue dan marchel sontak saling sendiri dan berjarak agak jauh.
"Eummm,anu kak itu..anu..."gue GK tau harus jawab apa karena cowok dihadapan gue itu adalah kak dandi,waketos disini.kalau dia mikir macem macem soal gue sama marchel gimana?mampus gue.
"Anu apa?"
"Lagi drama kak,kebetulan ada tugas yg harus ditampilkan besok.dan saya sama Zahra terpilih"jawab marchel so'benar
"Oh,lain kali kalau main drama jangan ditempat sepi,bahaya.lagipula ini jam pelajaran,bukan istirahat"
"I,iya kak maaf"
"Kalo gitu kalian cepat masuk kelas,takut dicariin"
"Iya kak,kami permisi"Kak dandi hanya geleng geleng lalu kembali kekelas ya.begitupun dengan gue dan marchel.sumpah demi apapun ini salah dia!bangke!
KAMU SEDANG MEMBACA
SKENARIO CINTA 2
Romance"CINTA" satu kata lima huruf berjuta makna. Akankah cinta tetap ada atau pergi dan meninggalkan luka? Masa masa menyenangkan adalah masa SMA.banyak kenangan yang tak bisa kau hitung jumlahnya. Tag aja orangnya #meysa_14 #chimy chim chim #julistiani...