"Saya sayang kamu, Kila." - Aksa Taehyung Akhilendra Parviz
"Saya tahu, Pak." - Akila Tzuyu Azakadini
****
Tzuyu berjalan mondar-mandir di kamarnya. Dia sudah seperti itu sejak diantar pulang Jungkook. Dia masih kepikiran soal pertemuan Taehyung dengan Suzy. Mau bagaimanapun Suzy kan mantan istrinya Taehyung, apalagi tadi Jungkook tak mau memberitahu alasan mereka bercerai. Bisa aja kan wanita tadi mau rujuk.
Tzuyu menggeleng, berharap pikiran jelek bisa hilang dari kepalanya.
"Kil, bagi snack dong." Sana muncul dengan wajah kusut. "Eh, lo abis ngapain Ris?"
"Oh, ngerjain revisi."
Tzuyu terdiam, sedikit merasa berlebihan dan terlalu memikirkan masalah Taehyung dan mantan istrinya. Lebih baik dia mengerjakan revisinya saja.
"Tadi diantar pulang siapa, Kil?" Sana sekarang malah membaringkan tubuhnya di ranjang milik Tzuyu. Tampaknya, dia sudah malas untuk melanjutkan revisinya. "Oh, sama temennya Pak Aksa."
"Lha, Pak Aksa emang kemana?"
"Lagi ngobrol sama mantan istrinya."
"Oh, sama man- Hah? Mantan istri?"
"Mantan istri siapa?" Mina yang baru datang tak sengaja ikut mendengar teriakan Sana. Iya, gadis itu benar-benar terkejut sampai berteriak.
"Pak Aksa."
Mina mengangguk, "Cantik kan? Gue dulu pernah lihat. Dia kan brand ambassador kosmetik terkenal, gak nyangka ya?"
"BRAND AMBASSADOR?" Ini teriakan Sana dan Tzuyu. Mereka sama-sama kaget mengenai fakta ini. "Kok lo tahu sih, Lun?"
"Oh, Papa kan punya sedikit saham di usaha itu." Sana mau menangis, kadang dia lupa kalau Mina ini titisan darah biru. Iya, sebiru cetakan duit lima puluh ribuan alias dia nafas aja jadi duit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exa(mine)r (Complete)
Short StoryPak Aksa itu Dosen pengujinya. Tapi, kenapa ujiannya bukan cuma pas sidang?