.
.
.
.****
Tzuyu dari tadi mondar-mandir membuat Sana dan Mina bingung. Yang bingung cuma Mina soalnya Sana udah kesal. "Lo ngapain sih? Kebelet?"
"Iya! Gue kebelet liat suami gue nih." Jawab Tzuyu tak kalah kesalnya. Apa Sana gak tau kalau dia lagi pusing? Pusing mengenai pernikahannya dan makin pusing pas tahu kalau suaminya itu Taehyung.
Dia jadi ingat perkataan Mingyu minggu lalu deh, "Menurut gue, si Kila beneran dapat jackpot. Nikahin Pak Aksa itu sama aja kaya lo dapat satu dunia. Pak Aksa paket lengkap, nah kalau Kila mah paket nyicil."
Oke, setelah itu Tzuyu langsung menabok mulut Mingyu sampai bengkak. Rasain, siapa suruh banyak omong. Heran, kenapa juga Mingyu sekarang kaya Emak-emak yang always nyinyir? Nanti dia mesti di siram pakai air suci nih.
Tapi, sekarang apa yang dibilang Mingyu malah menjadi fokus pikirannya. Gimana kalau nanti Taehyung kecewa pas nikah sama dia? Ya, Mingyu lumayan benar pas bilang Tzuyu paket nyicil. Dia gak bisa masak seperti Mina atau bahkan tampil menarik seperti Sana. Paling dia nyinyir persis Mingyu. Ih, jadi kesel sama Mingyu.
Mina mendekat dan menepuk pundak Tzuyu pelan, temannya itu tampak cantik banget hari ini. Mungkin, setelah ini Jimin beneran bakal ngelamar Mina. "Tenang aja, Pak Aksa kan udah milih kamu. Tandanya kamu memang apa yang Pak Aksa butuhin."
Duh, gimana kalau Tzuyu malah suka Mina?
"Makasih, Lun." Tzuyu tersenyum penuh terima kasih. Tapi, senyumnya tak bertahan lama kala mendengar teriakan Sana. "Kil-Kil, udah sah! Anjirr.. lo jadi bini orang." Rasanya perut Tzuyu mules ntah karna kini dia sah menyandang status sebagai istri atau karna omongan Sana yang gak di filter.
"Ris, lo pulang aja deh!"
Sana nyengir, "Gue excited banget, kaya gue yang nikah. Tapi, kenapa lo malah keliatan kaya terpidana mati gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Exa(mine)r (Complete)
Short StoryPak Aksa itu Dosen pengujinya. Tapi, kenapa ujiannya bukan cuma pas sidang?