9. Goyah

829 107 18
                                    

Yeji melihat Yohan dengan tatapan tidak percaya. Sedangkan Yena masih belum mengerti dengan situasi ini. Sepertinya mereka saling kenal dan ada sesuatu yang terjadi di antara mereka sehingga Yohan terlihat tidak nyaman seperti ini.

"Wah, aku tidak percaya seorang Kim Yohan bisa membuat internet kacau hanya karena dia berkencan." Ucap Yeji.

Yohan membuang nafasnya kasar, ia harus mengendalikan dirinya. Yeji hanya masa lalu, Yohan sudah melupakan semuanya dan kini Yohan harus fokus pada apa yang dikerjakanya.

"Orang tidak akan sama selamanya, dan ku harap kau tidak menyesal karena membuangku." Ucap Yohan.

"Aku takjub dengan perubahan luar biasamu. Tapi maaf kau masih belum cukup untuku." Yeji kembali meremehkan Yohan.

"Aku sudah melupakanmu. Ayolah aku seorang Kim Yohan tidak mungkin aku mengemis cinta dari perempuan yang mencampakanku." Ucap Yohan dengan nada menyepelekan.

Oke Yena kini mulai paham, ternyata Yeji adalah mantan Yohan. Baru beberapa hari Yena mengenal Yohan, tapi kini dia sudah bertemu dengan salah satu mantan Yohan yang ternyata cantik dan kaya namu terlihat angkuh. Kira-kira berapa mantan yang bisa Yena temui selama kontrak mereka berlaku, Yena yakin pasti Yohan memiliku banyak mantan.

"Sebaiknya jangan bicara denganku lagi, aku tidak bicara dengan sembarangan orang." Ucap Yohan lalu menarik Yena pergi menjauh dari Yeji.

"Beraninya si cupu itu berbicara sombong padaku." Ucap Yeji kesal sambil mengepalkan tanganya.

Di sisi lain Yohan terus berjalan membawa Yena ke kursi VIP. Laki-laki itu tidak mengatakan apapun sejak tadi. Apa mungkin Yohan goyah hanya karena bertemu dengan mantanya? Bukankah Jisoo bilang Yohan sangat profesional, kenapa orang profesional goyah semudah ini?

"Oi, apa kau masih memikirkan mantanmu?" Tanya Yena.

Yohan beralih melihat Yena yang berada di sampingnya. Ia terkekeh.

"Apa aku sebodoh itu? Goyah hanya karena masa lalu, itu bukan gayaku. Aku hanya berpikir untuk mengajakmu duduk di sana." Yohan menunjuk kursi VIP yang beberapa sudah di duduki orang. Salah satunya adalah Yeonjun yang terlihat tampan dengan setelan berwarna putihnya.

 Salah satunya adalah Yeonjun yang terlihat tampan dengan setelan berwarna putihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh tidak, Yena panik. Orang gila kenapa berusaha membuat Yena terperangkap dalam situasi sulit.

"Ya ya ya... aku tidak bisa melakukanya." Yena berhenti.

"Ck, tujuanmu berpacaran denganku bukankah untuk balas dendam padanya dan membuat dia menyesal memutuskanmu. Jadi, ikuti saja aku." Yohan menarik tangan Yena.

Laki-laki itu membawa Yena berjalan melewati Yeonjun. Yohan duduk di antara Yena dan Yeonjun sambil terus menggenggam tangan Yena.

Jangan tanya bagaimana kabar Yeonjun sekarang. Laki-laki itu tengah menahan emosinya agar tidak melemparkan Yohan dari atap karena dengan santainya menggenggam tangan kekasihnya ah bukan mereka sudah putus.

Pacar Sewaan || Kim YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang