Bodoh !
Bodoh kau Song Yunhyeong! Bisa-bisanya kau dengan mudahnya menuruti semua ucapan Junhoe! Cih! Lihat sekarang kan? Dia pergi lagi....
Demi Jinan.
Ada apa denganku ini? Aku membencinya kan? Lalu kenapa aku selalu menuruti ucapannya?
Aku selalu menolaknya, tapi kenapa ujung-ujungnya aku selalu mengiyakannya?
Aish bodoh!
Dengan mudahnya aku percaya dia ada meeting dadakan, kenapa tak kepikiran kalau dia akan makan malam dengan istrinya?
Lagi-lagi aku ditinggalkan lagi...
Sayang, hidup mama berat kan?
Aku melihat perutku yang masih rata, mengelusnya dan tak terasa air mataku mengalir di pipiku. Rasanya sakit...
Seharusnya mama tidak boleh begini sayang, tapi entah kenapa setiap kali mama melihat dia, hati mama sedikit tercubit... Marah tapi juga senang.
Ani.. mama tak boleh suka dengannya kan sayang? Dia punya Tante inan.
Maaf sayang, maafin mama... Mama janji tidak akan menggangu kebahagiaan mereka.
Sayang kuat kan? Hidup tanpa dia?
Tunggulah sebentar ya sayang, Om Bobby setelah ini akan menjemput kita.
Sambil menunggu Bobby Hyung menjemputku, aku melangkahkan kakiku ke lemari es di ujung ruangan, ku ambil beberapa makanan dan minuman sebagai persediaan nanti di rumah Chanu, aku sebenarnya malu menumpang terus menerus, memakan makanan yang Chanu beli.
Satu persatu makanan dan minuman aku simpan didalam tasku, setelah itu aku kembali lagi ke sofa.
Ah keberuntungan sedang berpihak padaku, aku melihat jas Junhoe dan langsung saja aku raba bagian kantongnya berharap ada sesuatu yang tertinggal.
Dan benar saja! Dompetnya ada disana.
Aku langsung mengambilnya tanpa rasa bersalah.
Aku membuka dompet kulitnya dan disana banyak sekali kartu, aku tak peduli, aku hanya fokus dengan uang cash nya..
Ku ambil semuanya...
Ku hitung...
2.000.000
Sayang, mama tidak mencuri, ini uang kamu nak... Uang papamu, uangmu juga kan?
Serius! Aku tidak merasa bersalah, kalau kalian jadi aku, kalian pasti ambil juga uangnya kan?
Apa? Kartu kredit juga?
Ani... Mungkin salah satu kartu ini milik istrinya.
Aku meletakkan kembali dompetnya di saku jasnya.
Cukeetaaaa~~~~
Bobby Hyung menelponku...
"Aku sudah di depan"
Dengan cepat-cepat aku keluar dari apartement tersebut.
.
.
.
Mobil~~
Bobby: "Bagaimana bisa kau berada disini?"
Aku bingung mau jawab apa...
"Apa Chanu tidak bilang sesuatu?" Aku takut saja Chanu bilang ke Bobby Hyung kalau aku tadi siang pergi bersama Junhoe
KAMU SEDANG MEMBACA
~Kesalahan~
RandomJunhoe : "Aku membutuhkannya" Also Junhoe: "Tapi aku tidak mencintainya"