Yunhyeong Prov~~~~
Yey Aku senang! Hari ini aku akan pergi berbelanja bersama dokter Hanbin. Terima kasih dok.
Sekarang ini masih pagi, masih pukul 6. Aku terlalu bersemangat, dokter sepertinya juga masih tidur di kamarnya.
Menu sarapan hari ini sangat sederhana, aku sudah membuatkan sandwich bakar untuk dokter dan tentunya diriku sendiri.
Setelah selesai melakukan pekerjaan rumah, aku kembali bersantai di sofa sambil menonton televisi, membuang waktu menunggu dokter Hanbin bangun.
Teh hangat menemani santaiku bersama dengan biskuit Gery rasa keju... Kriyuk kriyuk
"Dokter kok lama sekali bangunnya! Apa aku ketok saja ya pintunya" ucapku, tidak seperti biasanya, dokter itu selalu bangun pagi.
Aku melihat kembali jam di dinding, sudah pukul 8, dokter masih belum keluar huft.
Hanbin's Prove
Aishhhh Saya bingung, baju apa yang akan saya pakai?
Saya tidak ingin terlihat seperti orang tua disebalah Yunhyeong, jadi saya menghindari menggunakan kemeja.
Lalu yang mana yang lebih bagus? Saya bingung, saya harus mempersiapkan yang terbaik, ini adalah pertama kalinya bagi saya berbelanja bersama Yunhyeong dengan status sama-sama tidak ada yang memiliki.
Setelah berpikir panjang, saya memilih setelan ini. Tidak lupa, saya menyisir rambut saya, membiarkan jidat mengintip dan tentunya parfum yang menambah kesan manly.
"Apa saya terlalu berlebihan?" Saya melihat kembali penampilan saya di depan kaca. Sepertinya terlihat biasa saja.
Saya hampir lupa, sudah pukul 8 dan saya cepat-cepat memberi parfum disekujur tubuh saya.
"Semoga Yunhyeong suka baunya" dan saya melangkahkan kaki saya meninggalkan kamar saya.
Ceklek~
"Dokter sudah bangun?" Sapa Yunhyeong yang barusaja berdiri dari duduknya saat mendengar suara pintu terbuka, tentu saja bunyi itu berasal dari kamar Hanbin.
Yunhyeong pun melangkah mendekati tubuh Hanbin yang berusaha menutup pintu kamarnya.
"Dokter wangi sekali uhhhhhmmm" Yunhyeong menghirup udara disekitar tubuh Hanbin, hidungnya mendengus menikmati wangi tubuh Hanbin.
Hanbin jadi salah tingkah "apa parfumku terlalu berlebihan?" Batinnya saat melihat Yunhyeong masih semangat menghirup wangi tubuh Hanbin.
"Sudah sarapan?" Agar Yunhyeong tidak fokus dengan bau wangi Hanbin, Dokter muda tersebut mencoba mencari topik lain. Tentu saja Hanbin juga tidak ingin Yunhyeong berpikir bahwa dirinya sengaja menggunakan parfurm untuk bepergian bersama Yunhyeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Kesalahan~
RandomJunhoe : "Aku membutuhkannya" Also Junhoe: "Tapi aku tidak mencintainya"