YUN VS HWAN

650 68 98
                                    

Baca sebelumnya
Eps: Let's See






















"MELABRAK PELAKOR TAK TAHU DIRI" teriak Jinhwan tepat di depan wajah Junhoe.

Junhoe sekuat tenaga menahan Jinhwan untuk tidak bertingkah gegabah, Yunhyeong tidak pantas dianggap sebagai pelakor. Junhoe lah yang selama ini salah.

"Sayang.. maafkan aku, tapi ini benar-benar semua salahku" Junhoe mencoba menahan jinhwan yang emosinya tengah memuncak, air matanya tak berhenti mengalir. Junhoe tahu pasti sakit bagi Jinhwan.

Siapa yang tidak kecewa, saat suaminya menyukai orang lain? Aniy, bahkan Jinhwan sudah menganggap Yunhyeong sebagai sahabatnya.

Junhoe mencoba memeluk paksa Jinhwan yang tengah memberontak, menolak pelukan Junhoe.

Tapi tenaga jinhwan tidak sebanding dengan tenaga suaminya atau bahkan postur tubuhnya tidak mampu menandingi, Jinhwan mungil mudah untuk ditakutkan.

Junhoe mendekap Jinhwan menyesal, hatinya juga menangis. Menyesal telah membuat istrinya menangis tersedu-sedu.

Untungnya jalanan lagi sepi, hanya ada Junhoe dan Jinhwan yang tengah berpelukan.

"Kenapa kamu jahat hiks" jinhwan memukul keras dada Junhoe yang tengah mendekapnya. Sakit bagi Jinhwan mengetahui kenyataan seperti ini.

"Apa yang kurang dari aku hiks" tangisnya lagi. Junhoe tidak mampu menjawab dia hanya mempererat pelukannya

"Miane" hanya kata itu yang terucap dari bibir sexy nya.

"Hiks.... Kamu jahat" Jinhwan masih belum terima dengan kenyataan.

"Iya aku jahat" jawab Junhoe pasrah

"Kamu jahat.. Yunhyeong jahat.. kalian berdua jahat hiks" Junhoe tak tega, dirinya melepaskan pelukannya dan menunduk menghadap istrinya.

Junhoe menghapus air mata Jinhwan yang tak berhenti menangis "Aku yang jahat, maaf" ucapnya

"Kenapa? Hiks.... " Jinhwan ingin menanyakan kenapa Junhoe tega menyakiti Jinhwan yang selama ini sudah berjuang untuk Junhoe.

Kenapa dengan mudahnya Junhoe malah memberikan hatinya untuk Yunhyeong yang bahkan Jinhwan lah yang mengenalinya.

"Kenapa kamu menyukainya?" Tanya Jinhwan.

.

.

"Miane.... Kalau aku bisa menahannya, aku juga tidak mungkin menyukainya" jawab Junhoe. Jinhwan semakin menangis, mengetahui dengan terang-terangan suaminya mengatakan menyukai namja lain.

"Katakan... Apa dia benar-benar menggodamu hm?" Tatapan Jinhwan seperti memohon, berharap Yunhyeong memang menggoda suaminya. Walau jinhwan tahu, Yunhyeong yang dia kenal tidak seperti itu.

"Aku hanya menyukainya.. dia bahkan tidak tahu " jawab Junhoe.






Jinhwan terkejut, maksudnya? Apa Junhoe menyukai Yunhyeong secara diam-diam? Jinhwan mengingat kembali.


"Hanbin" satu kata yang terucap dari mulut Jinhwan. Jinhwan menatap lebih tajam ke arah Junhoe

"Yunhyeong sudah punya pacar. Hanbin" jinhwan menjelaskan kalau Yunhyeong sudah ada yang punya, untuk apa Suaminya menyukai pacar orang lain.

"Aku menghajarnya... Aku tak suka" Jawab Junhoe yang seperti tidak memperdulikan perasaan Jinhwan.

"Katakan.. sejauh mana hubunganmu dengan Yun?" Sakit sudah pasti, tapi rasa penasaran lebih tinggi dibandingkan rasa sakit hati.

~Kesalahan~ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang