Yun/Jun/Hwan

527 68 28
                                    

Dengan rasa kecewa, Junhoe kembali menaiki mobilnya menuju rumahnya. Jam ditangan menunjukkan pukul 12 malam.

Sepanjang perjalanan, Junhoe tidak bisa berhenti memikirkan nasip Yunhyeong.

"Dia dimana?"

"Apakah dia tahu jalan pulang?"

Tentu saja selama di apartemen, Junhoe kembali menelpon Yunhyeong, tapi sayang tak ada jawaban dari Yunhyeong.

Setelah berpikir panjang, sebelum pulang ke rumah, Junhoe berniat mampir ke rumah Yunhyeong, berharap Yunhyeong dirumahnya.

.

Tok tok!

Tok tok!

"Apa dia belum pulang? Kenapa rumahnya gelap sekali" pikir Junhoe yang tengah berdiri di depan pintu rumah Yunhyeong.

Tak ada hasil, Junhoe pun pulang.

.

.

.

Junhwan's House

Junhoe dengan hati-hati kembali membuka pintu kamarnya, dilihatnya istrinya masih tidur terlelap, posisi masih sama sebelum Junhoe pergi ke apartemen.

Junhoe dengan pelan-pelan merebahkan tubuhnya disamping istrinya.

.

.

.

Keesokan harinya~~~~

Tok tok!

"Yun... Sarapan" ucap Chanu

Yunhyeong pun keluar dari kamarnya.

Ceklek~~

"Chan" ucapnya

Chanu bingung, bukannya hari ini hari Sabtu? Kenapa Yunhyeong tidak siap-siap. Bahkan ini sudah jam 7.

"Kamu belum siap-siap Yun?" Tanya Chanu kebingungan

Yunhyeong menggelengkan kepalanya "aku izin gak masuk ya hari ini"

"Kenapa? Kamu sakit?" Tanya Chanu heran, diperhatikan tubuh Yunhyeong dari ujung rambut sampai ujung kaki.

"Hmmm aku tidak enak badan" ucap Yunhyeong.

"Apa perlu kita ke dokter?" Tawar Chanu

"Hey kalian jadi sarapan tidak?" Teriak Bobby dari ruang makan yang dari tadi menunggu kedatangan yunchan. Bobby tadi menyuruh Chanu untuk mengajak Yunhyeong sarapan.

"Ayo sarapan dulu" ucap Chanu

Sekarang mereka bertiga sudah berada di meja makan

Chanu: "Hyung, hari ini Hyung ada acara gak?"

Bobby: "Kencan"

Chanu: "Kencan mulu" Chanu cemberut, maksud Chanu menanyakan Hyungnya ingin meminta bantuan Bobby untuk mengantarkan Yunhyeong ke rumah sakit.

Bobby: "my weekend just for my love" 

Bobby melirik Yunhyeong yang daritadi menunduk, memperhatikan cara makan Yunhyeong yang lebih lambat dari hari-hari biasanya.

"Yun... Kamu gpp?" Tanya Bobby

Yunhyeong mengangguk

Chan: "Hyung, Yunhyeong lagi sakit. Chanu mau minta Hyung anterin Yun ke rumah sakit"

Mendengar ucapan Chanu, Yunhyeong langsung menatap Chanu dengan tatapan tajam "aku hanya tidak enak badan Chan. Jangan berlebihan" jawab Yunhyeong.

~Kesalahan~ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang