Sad

517 72 140
                                    

















Lelaki paruh baya  sedang duduk didalam mobil mewahnya, matanya mengawasi setiap murid yang masuk ke sekolah melalui gerbang halaman. Bukan tanpa sebab, sejak kemarin mata-mata yang disuruhnya tidak menemukan keberadaan namja manis di sekolah. Koo Sonim pun tak percaya dengan anak buahnya, papa dari Koo Junhoe tersebut menganggap tidak ditemukannya keberadaan Yunhyeong disekolah kemarin itu karena anak SMA tersebut sedang menemui Junhoe secara diam-diam. Bahkan kita semua tahu, Yunhyeong absen ke sekolah kemarin karena merawat dokter Hanbin yang kini menjadi calon suaminya.








Mobil silver berhenti tepat di depan mobil papa Junhoe, Yunhyeong dengan ransel hitamnya keluar dari mobil tersebut. Tak butuh waktu lama, Hanbin menyusul Yunhyeong.

"Jangan kecapean, dokter kan masih sakit. Pulang jangan terlambat ya" ucapnya didepan gerbang sekolah. Hanbin Hanya mengangguk tersenyum

"Masuklah nanti terlambat" ucapnya kepada Yunhyeong. Yunhyeong pun pamit, Hanbin hanya memeluk sebentar lalu melepaskan Yunhyeong yang berjalan masuk ke sekolah.




Koo Sonim hanya melihat pemandangan itu dengan senyum senang.

"Wow, apa lelaki itu mangsa baru nya Yunhyeong?" Senyum licik terpampang diwajah papa Junhoe.







.

.



"Jinan, cepatlah!" Junhoe tak sabar menunggu Jinhwan yang terlalu lama didalam kamar hanya untuk berias diri. Padahal ini sudah hampir pukul 9 tapi jinhwan tak kunjung keluar dari kamarnya. Mereka sudah selesai sarapan, Junhoe menunggu Jinhwan diruang tamu.



"Mian sayang... Aku bingung pilih stelan" ucapnya yang barusaja keluar dari kamarnya.

"Sudah telat 5 menit, ppali" jawab Junhoe tergesa-gesa.

.

.

Kini mereka didalam mobil, Jinhwan sibuk dengan ponselnya dan Junhoe sibuk menyetir















Ting!

Papa

Yunhyeong's BF?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yunhyeong's BF?


Jinhwan tersenyum melihat pesan yang barusaja ia terima dari papa mertuanya. Dengan cepat jinhwan membalas pesan mertuanya tersebut

From: Jinhwan
Apa papa sedang membuntutinya sekarang?

From:Papa
Papa didepan sekolahnya. Lelaki itu yang mengantarkan Yunhyeong. Namja Cinggu?

From:Jinhwan
Benar dia pacarnya pa..

From:Papa
Papa tidak asing dengan wajahnya 

~Kesalahan~ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang