Ep sebelumnya
Mengalah"Bisa ketemu? Aku Jinhwan, temennya Yunhyeong"
Hanbin menatap fokus benda pipih yang sedang ia pegang, seperti tak percaya, Hanbin membaca pesan masuk yang barusaja dia terima berulang kali.
"Jinhwan? Bagaimana dia bisa tahu nomorku?" Gumamnya heran. Hanbin sendiri masih berada di depan halaman sekolah Yunhyeong.
Hanbin mulai berpikir apa yang akan dirinya katakan kepada Jinhwan kalau Hanbin setuju untuk bertemu dengan istri Koo Junhoe tersebut? Atau, haruskah Hanbin mengabaikan pesan dari Jinhwan?
"Bagaimana kalau jinhwan menanyakan hubungan Yunhyeong dan Junhoe? Apa yang akan terjadi kepada Yunhyeong jika aku mengatakan sebenarnya?" Ucap Hanbin dalam hati.
Dengan cepat, Hanbin meletakkan handphonenya kedalam sakunya.
.
.
.
.
Disisi lain,
Sudah 2 jam sejak dirinya mengirimkan pesan kepada Hanbin, Jinhwan belum menerima balasan dari dokter muda tersebut.
"Haruskah aku ke rumah sakit?" Pikirnya.
Jangan ditanya, bagaimana Jinhwan tahu nomor handphone Hanbin atau tempat kerja dokter tersebut, sudah dibilang, Jangan remehkan Jinhwan.
.
.
01:00PM
Jinhwan duduk di sofa yang tersedia di ruangan suaminya, tersenyum sambil memperhatikan Junhoe yang sedang makan siang. Seperti biasa, Jinhwan mengunjungi Junhoe hanya sekedar memberikan suaminya bekal dan makan siang bersama.
"Gimana sayang masakanku?" Tanya Jinhwan
Junhoe tersenyum "Tidak pernah mengecewakan" jawabnya lalu melanjutkan kegiatan makannya.
"Sayang... Aku izin ke rumah sakit" ucap Jinhwan.
Junhoe kaget lalu menghentikan kunyahanya "Kamu sakit?" Tanya Junhoe khawatir
Jinhwan tersenyum menggelengkan kepalanya "Aniy sayang, bukan aku"
Mendengar jawaban Jinhwan, Junhoe kembali legah, dirinya menghentikan kegiatan makannya lalu fokus kepada istrinya
"Mau aku anter?" Tawar Junhoe
"Bolehkah?" Tanya Jinhwan
"Sekarang?" Tanya kembali Junhoe.
Jinhwan tersenyum, dirinya senang Junhoe bersikap manis kembali.
"Hahaha sayang kan kerja, aku bisa berangkat sendiri kok.. " ucap Jinhwan
"Lalu Siapa yang sakit hm?" Tanya Junhoe
"Tidak ada" jawab Jinhwan
"Yasudah kabari aku kalau ada apa-apa" ucap Junhoe
.
.
.
.
.
Hanbin barusaja menyelesaikan tugasnya, satu pasien barusaja melahirkan secara sesar.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Kesalahan~
RandomJunhoe : "Aku membutuhkannya" Also Junhoe: "Tapi aku tidak mencintainya"