Chanwoo, Kunci dari semuanya! Dia, sedang mengatur strategi agar bisa membantu Junhoe bertemu dengan Yunhyeong untuk yang terakhir kalinya.
Chanu masih berdiri didepan pintu apartemen Hanbin, melihat keadaan didepannya, dimana Yunhyeong sedang asik menonton Televisi dengan meletakkan kepalanya dipundak Hanbin. Chanu pun bingung, bagaimana caranya membawa Yunhyeong ke Junhoe tanpa kecurigaan dari Hanbin atau lainnya?
Yunhyeong menatap Chanu yang barusaja duduk didepannya, ah bukan. Yunhyeong bukan sedang memikirkan chanwo, tapi satunya! Junhoe! Apa yang Junhoe lalukan kepada Chanu hingga Chanu saat ini terlihat kebingungan?
"Suamiku mana?" Tanya Jinhwan khawatir, bukannya tadi Chanu keluar bersama Junhoe?
"Tadi dia izin untuk keluar sebentar membeli Soju, aku dipaksa ikut dengannya tapi aku menolaknya. Jadi dia pergi sendirian, aku kembali lagi kesini" jawab Chanu kepada Jinhwan.
"Suamiku memang tidak bisa hidup tanpa Soju" jawabnya kepada orang-orang disekitarnya.
Mereka hanya mengangguk, Hanbin melirik Jinhwan yang duduk disamping Donghyuk "Acara ini bukan untuk mabuk-mabukan. Tolong bilang suamimu agar jangan mabuk di apartemen saya"
Jinhwan hanya mengangguk dan sedikit canggung, tangannya mulai bergerak untuk menelpon Junhoe agar segera kembali ke apartemen Hanbin.
"Sayang? Cepatlah kembali! Dan jangan bawa soju kesini" Tut.....
Jinhwan tak membiarkan Junhoe berbicara, dirinya langsung menutup telponnya , sesaat setelah menutup panggilan bersama Junhoe, jinhwan kembali berkata kepada Hanbin "Sudah aku suruh untuk jangan membawa Soju kesini. Maaf" ucap Jinhwan.
Kesempatan! Hanbin tengah lengah! Dia terlalu fokus memarih Jinhwan, Hingga ia tidak sadar, Chanu menyeret paksa Yunhyeong. Sudah dikode sebelumnya untuk tidak berisik. Yunhyeong hanya bingung, kenapa Chanu membawanya keluar apartemen? Bobby hanya melihat kedua orang tersebut bingung, terutama adiknya yang berpesan kepadanya "Ajak Hanbin bicara, hingga lupa dengan keberadaan Yunhyeong"
.
"Ish Kenapa sih Chan? Kenapa narik-narik aku?" Kini keduanya berada didepan apartement Yunhyeong.
"Masuklah!" Suruh Chanwoo.
Yunhyeong berpura-pura seperti tidak mengenal apartemen miliknya "gila ya? Masuk ke apartemen orang ?"
Chanu hanya tersenyum sinis "Sudahlah Yun, jangan berpura-pura didepanku. Aku sahabatmu, tidak ada yang bisa kamu sembunyikan dariku"
Yunhyeong terdiam, memahami maksud Chanu, tunggu? Apa chanu mengetahui semuanya? Tunggu? Apa didalam apartemen ada Junhoe? Yunhyeong menggeleng menolak, dia berniat kembali lagi ke Hanbin. Tapi Chanu, menarik tangan Yunhyeong hingga Yunhyeong menghentikan langkahnya
"Yunhyeong, untuk terakhir kalinya!" Pinta Chanu, Yunhyeong membalikkan badannya menghadap Chanu "Apa Chan? Semua sudah berakhir"
Dengan segala bujukan, akhirnya Yunhyeong mau menuruti permintaan Chanu, dia berdiri didepan apartementnya. Sedang Chanu, sudah masuk kembali ke apartemen Hanbin.
Yunhyeong hendak menangis, bahkan dirinya tidak sanggup untuk memencet bell, kakinya sangat kaku, tubuhnya pun begitu.
Junhoe, dia hanya mengintip dari kamera pintu, Junhoe tahu, Yunhyeong berdiri didepan apartementnya. Junhoe sama, dia juga takut untuk bertemu Yunhyeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Kesalahan~
RandomJunhoe : "Aku membutuhkannya" Also Junhoe: "Tapi aku tidak mencintainya"