W Author POV W
Aaaaa, aaaa...
Terlihat banyak anggota OMEGA bertempur menghadapi puluhan bahkan ratusan bayangan hitam berbagai macam bentuk, contohnya adalah manusia dan binatang. Dan bahkan ada yang bentuknya tidak seperti apapun.
Mereka disebut Darker. Senjata berbentuk pasukan milik Darkside.
Punch..kick... Smash!
Dan ditengah itu semua ada Marina yang menghajar acak kedua kubu yang tengah bertempur itu. Ia melakukannya karena tidak memiliki satu pun sekutu.
"Ini mudah. Hyaa!" Marina semakin tidak karuan namun bergerak dengan rapi mengurangi jumlah masing-masing kubu yang berada di pintu keluar Penjara Omega, bahkan karena terlalu rajinnya ia mengalahkan semua yang ada disana.
Kini Marina berdiri sendirian dengan ekspresi bercampur aduk, menyesal, kesal dan kebingungan.
"A-aku... Terlalu berlebihan."
Angin melewatinya pelan yang seorang diri disana. Dan cctv setempat menciduk Marine.
"Tidak! OMEGA pasti mencariku nanti?!"
Tap, tap..
"?"
Suara langkah kaki membuat siaga Marina kembali, disana ada seorang gadis berambut hitam gelap dengan armor seksi ungu yang menampakkan bagian diatas perutnya, ada pedang ditangan kiri dan aura menyengat.
"Dia siapa?"
"Hmp~akhirnya sampai juga setelah lama tersesat tadi.."
"Eh? Dia bilang apa tadi?"
"Aku adalah orang yang akan menghentikan kekacauan disini..!" serunya.
".........."
Krik..krik..krik.
Jangkrik berbunyi.
Wajah gadis itu memerah. "Ugh?! Aku salah baca naskah. Maksudku 'aku' adalah orang yang akan membuat kekacauan disini!"
"..........."
Kekacauan sudah diselesaikan oleh si rajin Marina.
Wajah gadis itu tambah merah. "Arh? Padahal aku baru sampai, kenapa sudah selesai?!"
"I-itu.." dan entah kenapa Marina jadi malu-malu kucing.
"Ugh~~ini menyebalkan!"
"Sudahlah, Darksinia. Setidaknya Darkside telah mencapai tujuannya di OMEGA!"
"!!" Marina dikejutkan dengan sosok kura-kura besar yang melayang dibelakang gadis itu. Ukurannya seperti mobil toyota keluaran terdahulu.
"Dan disana tertinggal satu. Setidaknya ada lawan.?"
"?! Hei nona.."
"A-apa??" sahut Marina membuat posisi siap.
"Apa kau dari ras Iblis?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]
Fantasy[Buku ketiga dari SPW] Genre : Adventure, Super power and Trues Mengikuti arahan dari Rosa setelah mendapatkan kekuatan Author kembali. Riza menjelajah bersama anggota Pasukan Pemberontak Divisi 0 yang dibuat khusus untuk dirinya demi mencari kebena...