Tap bintangnya dulu:)
Tisha masih diam sambil menatap adit setelah mendengar ucapan adit tadi, ia masih tidak paham apa maksud adit yang memintanya menyelesaikan malam ini.
“Aku gak mau kita salah paham terus, aku mau ngejelasin semuanya yang udah terjadi sama kita” ucap adit. Ia benar-benar ingin menjelaskan semuanya dan mendengar semuanya dari tisha.
“Jadi, sebenarnya aku emang sengaja buat kuliah ke luar negeri” ucap adit, tisha masih diam menyimak apa yang akan adit ucapkan mata mereka bertemu.
“Bisa dibilang aku mau lari dari perjodohan ini, aku gak mau dijodohin karna aku udah punya pacar” sambung adit.
“Aku benci banget waktu itu sama kamu, sama perjodohan kita karna menurut aku itu buang-buang waktu aja tapi aku gak bisa nolak sama sekali”
“Aku coba buat cuek sama kamu, aku coba gak peduli sama kamu, tapi kamu masih ngelakuin tugas kamu sebagai istri dengan baik”
“disaat itu aku mulai ngerasa respect sama tindakan kamu yang baik sama aku, tapi tetep aja aku belum bisa suka sama kamu sama keadaan kita saat itu”
“Setelah aku keluar negri buat kuliah,aku sengaja emang gak mau ngehubungin kamu karna emang aku sengaja buat lari dari kamu”
“disana aku jadi bisa bareng sama pacar aku, aku mulai lupa sama pernikahan kita tapi lama kelamaan aku ngerasa hari-hari aku kosong gak ada seneng sama sekali, aku mulai males buat ketemu atau jalan sama pacar aku”
“Aku mau ngehubungin kamu tapi hp aku rusak, ga tau tiba-tiba aja aku pengen ngehubungin kamu, aku kangen denger suara kamu, kangen ngeliat keseharian kamu, semua hal tentang kamu aku kangen”
“aku ganti hp dan minta kontak kamu sama mamah, dan aku ngeberaniin diri buat telpon kamu, itu adalah yang pertama dan terakhir aku ngehubungin kamu karna setelah itu nomor kamu bener-bener ilang dan gak ada di hp aku lagi, aku juga jadi bingung ditambah emang jadwal kuliah aku yang makin padat aku jadi lupa buat cari kabar tentang kamu”
“Aku juga putus sama pacar aku karna aku udah mulai ngerasa gak nyaman sama dia, hari-hari aku bener-bener sibuk sampai gak sempet buat mikirin tentang kita, aku juga jarang ngehubingin mamah atau papa, aku kaya mutus hubungan sama yang ada disini, gak tau kenapa aku jadi kaya gitu, aku kaya hilang arah”
“Aku ngerasa pengen nyerah aja sama hubungan kita waktu itu tapi aku bingung”
Tes, air mata tisha benar-benar menetes keluar saat mendengar ucapan adit ia tidak bisa lagi untuk menahannya, ia juga melepas genggaman adit yang berada ditangannya.
“Kalo kamu mau selesai kenapa kamu harus ngejelasin? Kenapa gak langsung selesain aja” tanya tisha sambil menangis membuat adit menatap tisha dan mencoba menghapus air mata tisha namun langsung ditepis oleh tisha.
“Karna aku gak mau kita selesai sha, aku ngejelasin ini karna aku ngerasa kayanya kamu akan salah paham sama semuanya selama ini” ucap adit. Tisha masih saja menangis dengan menghadap arah lain.
“aku bener-bener bingung dan marah dulu iti, tapi setelah aku lulus kuliah dan ngerenungin semuanya itu makin jelas, kalo aku sebenarnya gak mau ngelepasin kamu, aku masih mau sama-sama kamu. Rasa benci aku ke kamu udah berubah, aku ngerasain itu semua sha” ucap adit sambil mencoba menggenggam tangan tisha lagi.
“kamu bohong” sahut tisha.
“Sha tatap mata aku, aku serius ngomong ini sama kamu aku gak bohon, aku udah ngerenungin semuanya aku juga udah cari jawaban-jawaban semua pertanyaan aku selama ini tentang kamu, dan itu udah jelas sha” ucap adit, tisha masih saja mengalihkan matanya ke arah lain membuat adit menyentuh dagu tisha dan mengarahkan kearahnya untuk menatap matanya.
“Tatap mata aku sha, aku udah gak mau main-main lagi sama semua ini, kamu udah banyak menderita karna perjodohan ini, aku mau buat kamu bahagia saat ini” ucap adit dengan tulus.
Tisha hanya diam menatap mata adit, ia bingung harus memulai dari mana untuk menjawab adit.
“Kamu gak tau gimana kecewanya aku sama perjodohan ini, aku sedih, marah, kecewa karna aku gak mau dijodohin, aku ngerasa terlalu muda buat sebuah perjodohan aku gak mau terikat dalam sebuah hubungan karna aku mau fokus sama pendidikan aku”
“Aku gak bisa ngelawan sama kaya kamu, aku bingung, aku gatau harus berbuat apa selain nerima”
“Aku coba buat nerima kamu sebagai suami aku, aku bener-bener balajar buat jadi istri yang baik buat kamu walaupun kamu cuek banget sama aku, aku emang gak suka sama kamu tapi aku berusaha buat ngehargai kamu sebagai suami aku”
“Dan aku baru tau sekarang kalo kamu benci banget sama aku, waktu kamu keluar negri aku coba buat bodo amat sama kamu, tapi belum lama kamu tinggal aku udah ngerasa kesepian, lama-lama aku jadi rindu sama kamu aku bingung gimana mau ngehubungin kamu”
“Aku coba buat gak peduli sama semua perasaan aku, aku bahkan nyoba ngebuka tempat buat cowo deketin aku, tapi malah akunya jadi gak nyaman dan saat itu juga aku mulai ngeyakinin diri aku sama perasaan aku tentang kamu”
“Tapi setelah ngedenger penjelasan kamu, aku jadi berpikir buat selese aja sama kamu” ucap tisha masih dengan air mata yang menetes.
“Jangan, aku mohon jangan” ucap adit sambil menggenggam tangan tisha erat.
“Aku gak mau selesai sama kamu, aku mau mulai dari awal sama kamu” ucap adit.
“Tapi kamu udah mau nyerah sama hubungan ini dit, biar perasaan aku yang baru kusadari ini jadi perasaan aku aja” ucap tisha akhir dan melepas tangan adit dan mulai beranjak dari kasur.
Adit langsung memeluk tisha dari belakang saat tisha ingin beranjak dari kasur, ia tidak ingin perasaannya berakhir sia-sia.
“Please, aku gak mau selesai sha” ucap adit pelan, tisha merasakan punggungnya basah, ia tidak menyangka adit akan menangis seperti ini, ia kira adit tidak benar-benar bersungguh-sungguh dengan perasaannya ternyata ia serius bahwa ia tidak ingin selesai, tisha merasakan ketulusan adit dari tangis yang membasahi punggungnya dan pelukan erat adit.
Tisha mulai mengusap tangan adit dengan ragu, ia berharap semoga pilihannya untuk kali ini tepat.Makin aneh ceritanya hiyaaa.
Makin gak jelas hiyaaa.
Tapi semoga masih suka:*
Sorry klo bnyk typo wkwkJangan lupa buat vote sma coment
Mwahhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Loved
Teen FictionCerita tentang dua remaja yang sama-sama memiliki sifat cuek namun perhatian. Dan harus disatukan oleh hubungan yang bernama pernikahan karena janji perjodohan antara kedua orang tua mereka. Tanpa mereka sadari mereka mulai memiliki rasa cinta dan i...