TIGA PULUH ENAM

9.5K 2K 177
                                    

Yang mau ready stock bisa order langsung sama aku ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang mau ready stock bisa order langsung sama aku ya. Wa 089625344697

***


Puspa masih belum mengatakan apa-apa setelah Senja menceritakan pertemuannya dengan Abimanyu dan tentang keinginan Abimanyu yang ingin bertemu dengan Sashi. Puspa memang marah dengan Abimanyu karena berpikir pria itu lebih memilih Dara dari pada Senja tapi setelah mendengar cerita dari Ana jika Abimanyu memang sudah tidak memiliki hubungan apapun lagi dengan Dara, Puspa pun sadar jika dia hanya salah paham juga tentang alasan Abimanyu mengusir Senja adalah karena kecemburuan pria itu yang mengira Senja memiliki hubungan dengan Gino.

"Gimana Ma?" tanya Senja meminta pendapat ibunya.

Puspa menarik napas dalam-dalam kemudian menghembuskannya perlahan. Puspa mengelus rambut Sashi yang sudah terlelap dengan menjadikan pahanya sebagai bantal. "Mama memang kecewa dengan Abimanyu dan secara agama memang nasabnya terputus sebagai ayah tapi tetap aja dia ayah kandung Sashi, orang yang sudah membuat Sashi ada di dunia ini. Mama tau Sashi selalu merasa iri tiap melihat Bening dan Pak Bayu, Sashi sedih, dia juga ingin memiliki ayah yang menyayanginya. Ingin seperti orang lain yang punya Mama dan Papa tapi Sashi gak pernah bilang apa-apa karena enggak mau kamu sedih, dia masih sangat kecil tapi sudah tau agar enggak membuat ibunya bersedih. Masalah ini hanya antara kamu dan Abimanyu, jangan kita libatkan Sashi lagi" ujar Puspa.

"Jadi Mama gak keberatan kalau Mas Abi ketemu Sashi?" tanya Senja memastikan.

"Abimanyu kan Ayah kandungnya" jawab Puspa enteng. "Asalkan dia gak menyakiti Sashi, Mama sih gak masalah tapi kalau sampai Abimanyu berani bikin cucu Mama sedih, Mama habisin dia" tegas Puspa.

Senja menghela napas berat.

"Terus kamu sendiri gimana? Apa dia gak ada membahas tentang hubungan kalian?" tanya Puspa karena jika benar Abimanyu mencintai Senja seperti yang Ana katakan, tidak mungkin Abimanyu hanya mengatakan keinginan untuk bertemu Sashi tanpa membicarakan hubungan mereka.

"Mas Abi membantah kalau sudah menceraikan Senja, dia bilang gak bermaksud untuk mengusir Senja, dia ingin memperbaiki hubungan kami. Meminta diberi kesempatan"

"Kamu mau memberi dia kesempatan?"

Cukup lama Senja diam memikirkan pertanyaan ibunya. "Senja gak tau Ma, Senja takut"

"Takut sama Dara?"

"Semuanya"

Puspa menggenggam tangan Senja. "Gak ada yang perlu kamu takutkan selagi ada Mama disini, Mama akan melindungi kamu dari apapun dan siapapun"

Senja memeluk ibunya, Puspa adalah wonder women bagi Senja. Demi dirinya Puspa rela melakukan apapun. Meskipun seluruh dunia memandang rendah Puspa sebagai seorang mucikari, tapi dia tetap ibu terhebat untuk anaknya.

AKU BUKAN WANITA JALANG ✔️(DITERBITKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang