Leave it

633 59 0
                                    

Kozhan's mansion.| Family room.| 7.00 pm.

Di ruang keluarga lantai dua mansion KOZHAN, Al sedang memainkan kemampuan dirinya selain bela diri, yaitu bermain piano. Ketukan tuts yang dimainkan oleh jemarinya sangat mengagumkan untuk didengar. I Need U-BTS kunci lagu yang ia mainkan. Tangan dan wajah sangat mempesona untuk pandang.

Verna masuk kedalam ruangan tersebut dengan membawa chocolate milk shake dan vanila cream cake dengan penampan yang dibawakan oleh maid di belakangnya. Verna pun duduk di sofa yang tidak jauh dari piano yang dimainkan Al, maid pun meletakkan penampannya di meja depan Verna, lalu menundukkan badannya hormat meminta ijin untuk segera pergi, maid tersebut pun pergi meninggalkan Verna dan Al.

Melihat Mommy- nya yang datang Al menghentikan permainannya,karena memang juga sudah di akhir lagu. Verna pun tersenyum manis melihat anaknya yan menurunkan bakat seninya.

" Masih sangat indah sayang." Puji Verna dengan senyum khasnya.

" Puji Verna dengan senyum khasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Thanks, mom." Ucap Al berdiri dari duduknya dan mengambil chocolate milk shake yang berada di meja yang dibawa oleh Verna dan maid tadi. Kenzie pun mengambil duduk di sebelah Verna dan meminum chocolate milk shake nya dengan lahap.

" Makan juga vanilla cake- nya, Al." Ucap Verna dengan nada memerintah.

" Ini juga sudah cukup, Mommy." Ucap Al dengan menghabiskan minumannya.

Verna menghembuskan nafasnya, dan menghadap kan tubuhnya lebih dekat kearah Al, lalu menyangga kepala nya di sandaran sofa menggunakan tangannya.

" Jangan seperti anak kecil, Al. Mommy tidak mau menjadi ibu yang cerewet, karena kau si bungsu sudah besar." Ucap Verna.

Kozhan the Rich FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang