Kozhan's Mansion.| Kayra's Bedroom.| 8:00 am.
Kayra masih terlelap di balik selimut tebal yang sangat nyaman dipakai di musim semi ini. Padahal ini hari yang penting bagi dirinya dan Max, apa Kayra lupa. Kebiasan bangun terlambat sudah mendarah daging di tubuhnya. Kamarnya redup, korden pun masih tertutup rapat, pantas saja Kayra masih nyaman dengan bantal.
knock knock ......
Pintu diketuk beberapa kali, Kayra hanya bergerak tidak nyaman dengan masih menutup mata enggan untuk bangun. Suara ketukan pintu pun semakin keras merusak ketenangan. Kayra pun mendengus kesal dengan menatap pintu, tapi posisinya masih saja tidur.
" Buka saja~~~." Ucap Kayra dengan nada bangun tidur.
Pintu pun terbuka sedikit, Al mengintip dibalik pintu terlebih dahulu sebelum masuk. Melihat Kayra yang membalikkan badan untuk tidur kembali, buru-buru Al masuk dengan membawa camera Fujifilm X-A3, merekam Kayra.
" Lihat gadis ini yang bukan lagi gadis." Ucap Al dengan kamera yang ada di tangannya mengarah kepada Kayra. " Dia bahkan bangun terlambat di hari pernikahan nya. Gila kan?. Aku tidak percaya ada yang mau menikahi nya hahaha...." Tawa Al mengejek Kayra, sangat-sangat bahagia.
Kayra tidak mau dengar, ia menutup rapat-rapat kepalanya menggunakan bantal. Adik gila yang bajingan. Al terus berbicara didepan kamera yang menurut Kayra semuanya adalah omong kosong. Akhirnya Kayra tidak tahan dan bangun dari tidurnya kemudian merebut kamera yang berada di tangan Al.
" Oh..oh.... Akhirnya kau bangun." Ucap Al terkejut dengan dibuat-buat.
" Puas? Pergi kau Al!!!." Ucap Kayra berteriak.
Kayra membuka kamera Al dan melihat apa yang direkam oleh Al. Dan benar saja wajah bantal nan jeleknya ada di layar ini. Kayra menatap tajam Al.
" Apa maksudnya ini? Hah!. Kau ingin memberikan nya kepada calon suamiku dan bilang jangan nikahi Kayra karena dia jelek, lihat saja ini." Ucap Kayra kesal dengan membuat-buat gaya bicaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kozhan the Rich Family
Novela JuvenilSebuah cerita keluarga kaya raya yang memiliki 4 pewaris, Dengan satu putri dan tiga putra, yang memiliki wajah malaikat. Berbagai konflik keluarga, cinta, mereka lalui dengan rasa persaudaraan. Jika ada yang bilang wajah yang cantik adalah kebangga...