Extra Part

1.1K 71 0
                                    

Six years leter- Seoul, South Korea

Bedroom.| 3:00 pm.

Gadis kecil yang berumur enam tahun duduk diam di depan cermin, para pelayan sibuk menyisir rambutnya, memilih baju untuk ia kenakan, dan memakai mencopot sepatu yang cocok dikakinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis kecil yang berumur enam tahun duduk diam di depan cermin, para pelayan sibuk menyisir rambutnya, memilih baju untuk ia kenakan, dan memakai mencopot sepatu yang cocok dikakinya. Aera Miller nama gadis kecil tersebut putri dari Max dan Kayra yang sangat di manja. Max memanjakan putri satu-satunya yang sangat ia cintai melebihi apapun, sampai-sampai berlebihan nya sejak pertama kali menghirup udara di dunia Aera tidak pernah menyisir atapun memakai sepatu nya sendiri, pelayan yang melakukan nya.

Gadis cantik campuran Amerika-Korea, berhidung mancung, dan rambut panjang yang menawan membuat siapa saja rela melakukan apapun termasuk para pelayan yang setiap kali mengagumi kecantikannya ketika mendandani Aera, ada rasa senang tersendiri keti...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis cantik campuran Amerika-Korea, berhidung mancung, dan rambut panjang yang menawan membuat siapa saja rela melakukan apapun termasuk para pelayan yang setiap kali mengagumi kecantikannya ketika mendandani Aera, ada rasa senang tersendiri ketika melayani Nona muda ini. Terkenal sedikit manja dan murah senyum membuat para pelayan tidak canggung untuk berdekatan.

" Nona apa kau menyukai baju ini?." Tanya pelayan dengan senyum lebarnya menunjukkan pink soft dress berpita besar.

Aera mengangguk semangat dengan senyum gemas nan manisnya yang membuat para pelayan pun tersenyum melihat nona kecil ini.

" Bibi Songhyo, apa Daddy dan Mommy sudah ada di pesta?." Tanya Aera kepada kepala pelayan yang tengah berdiri mengamati kerja para pelayan.

" Benar sekali Nona, Nona akan pergi dengan supir dan diantar oleh sekretaris Jung." Ucap Songhyo dengan tersenyum ramah.

" Baiklah." Ucap Aera dengan menganggukkan dan tersenyum manis tidak sabar datang ke pesta.

" Kau cantik sekali Nona seperti Ranesmee." Ucap pelayan muda dengan senyum gemas kepada Aera.

" Ra-nesmee?." Bingung Aera dengan wajah yang polos.

" Iya, Ranesmee yang cantik di film twilight--."

" Sudahlah, Nona masih kecil, belum tau film itu. Jangan bicara sembarangan dengan dia." Ucap Bibi Singhyo dengan tegas.

Kozhan the Rich FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang