L.A Mall.
Celine fashion.
11.00 am.Entah dapat dorongan dari mana, Al sampai didepan pintu toko busana wanita. Papan nama toko ' Celine Fashion ' terpampang jelas didepannya, toko milik Designer ternama Los Angeles ini adalah langganan Kayra membuat dress.
Dengan tarikan nafas yang panjang, akhirnya Al memutuskan untuk mendorong pintunya masuk. Terlihat ada pelayan toko yang menghampiri Al dengan senyum ramah hormatnya.
" Selamat pagi Tuan Al, apa yang anda cari? saya bisa membantu." Ucap pelayan berambut pirang khas orang Amerika.
" Bisa aku menemui Dellina Celine?." Ucap Al dengan tenang, padahal dalam hatinya sangat bingung.
" Baiklah saya akan memanggilkannya. Silahkan duduk disini dulu tuan." Ucap pelayan tersebut sambil menunjukkan Sofa tunggu yang sangat nyaman.
Al pun mengangguk. Pelayan tersebut pun pergi memanggilkan Dellina. Dellina adalah seorang Designer ternama, yang menjadi langganan keluarga terkenal serta artis terkenal Hollywood.
Al pun mengedarkan pandangannya ke toko ini. Sangat luas diantara toko toko yang lain yang ada di Mall ini. Terdapat banyak dress, sepatu, tas, hingga perhiasan. Penataan properti disini pun sangat beda dari toko busana yang lain didominasi dengan warna putih serta pink biru soft. Dan terdapat juga pajangan pajangan yang terbuat dari kaca.
Pelayan yang tadipun kembali lagi. Al pun memberhentikan pandangan pada design toko ini.
" Silahkan Tuan, ikuti saya." Ucap pelayan tersebut.
Al pun mengikuti langkah pelayan tersebut menuju ruangan yang terdapat baju baju bergantung di setiap sisi ruangan dan terdapat Sofa melungkung untuk tamu di tengahnya.
Wanita sekitar tiga puluh tahunan ini yang sepertinya adalah Dellina pun menerima kedatangan Al dengan senyum ramahnya. Dellina pun memberikan kode kepada pelayan, dengan maksud untuk meninggalkan mereka berdua.
" Tumben anda kesini tuan muda. Apa anda ingin mengambil pesanan dress Nona Kayra?." Ucap Dellina.
" Hmm.... Tidak, aku ingin membeli dress untuk seorang wanita. Tapi tolong rahasiakan tentang ini dari siapapun termasuk kakakku." Ucap Al serius dengan sedikit mendekatkan wajahnya kedepan.
" Tenang saja, tidak perlu ada yang dikhawatirkan. Boleh aku tau, Dress seperti apa yang kau cari?." Tanya Dellina dengan tersenyum.
" Dress untuk sebuah pesta pembukaan perusahaan." Ucap Al dengan sedikit bingung memikirkan dress apa yang cocok.
Dellina mengangguk lalu bertanya kembali. " Seperti apa postur tubuhnya, supaya aku bisa memilih yang cocok untuk dirinya."
" Dia wanita bertubuh tinggi, kulitnya putih, dan berambut panjang." Ucap Al sambil memikirkan wanita itu. Al menyebutkan ciri cirinya sesuai dengan apa alasan Al menyukai wanita tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kozhan the Rich Family
Ficção AdolescenteSebuah cerita keluarga kaya raya yang memiliki 4 pewaris, Dengan satu putri dan tiga putra, yang memiliki wajah malaikat. Berbagai konflik keluarga, cinta, mereka lalui dengan rasa persaudaraan. Jika ada yang bilang wajah yang cantik adalah kebangga...