1 : Bad News

5.2K 217 15
                                    

Nayeon POV

Gw dijodohin :)

" Ayolah Eomma! Masih zaman emangnya jodoh"an?! " -ucap Nayeon kesal. Ia terus saja merengek sedaritadi.

" Gak ada penolakan Im Nayeon!  " -tegas sang Appa membuat Nayeon menghela nafas kasar. Sudah berkali
kali ia merengek, namun tak mempan membuat ayahnya luluh.

" Aduh aku pusing ! Mending sekolah !  " -ucap Nayeon sambil meniup poninya. Ia mendecak kesal, berdiri dari duduknya dan pergi ke sekolah.

" Sudah kubilang yeobo, anak nakal itu tidak akan menentang kemauanku.. " ucap Appa bangga. Sedangkan Eomma Nayeon hanya menggeleng gelengkan kepalanya.

***

" Aduhh! Tzuyu! Mina!  Masa gw dijodohin sih! " -Nayeon memekik kencang dan berjalan kearah dua teman seperjuangannya itu. Untung kelas masih kosong.

" Hah?! Dijodohin?!  " -ujar Mina dan Tzuyu serentak. Mereka kaget ? Tentu ! Temannya akan melepas status jomblonya.

" Iya! Gimana dong ini!  Padahalkan gw masih SMA! Emak sama bapak malah ngejodohin gw!  " -kata Nayeon dengan wajah muramnya.

" Sabar Nay! Mungkin itu yang terbaik buat lu, biar lu nya ga kelamaan jomblo juga! " -kata Mina membuat Nayeon semakin kesal dan badmood.

" Idih!  Jomblo jomblo gini masih banyak ya yang mau ngantri! " -kata Nayeon percaya diri.

" Yee! Gw lebih banyak! Secara kan gw cakep! " -kata Tzuyu menyombongkan dirinya. Fakta sih.

" Yeee! Cicak Meksiko! " -ucap Mina dan Nayeon serentak. Nayeon sedikit terhibur sebenarnya, namun rasa kesalnya lebih mendominasi.

Tzuyu hanya cengengesan tak jelas.

***

" LU DIJODOHIN KOOK ?! " pekikan nyaring kedua teman Jungkook berhasil membuat Jungkook nyaris meledak karena emosi. Ia menutup kupingnya erat erat.

" Iya ! Bisa gak sih ! Gak usah teriak dikuping gua ? " sahut Jungkook kesal.

" Kita kaget Kook ! Beneran ? Sama siapa ? Siapa cewek tidak beruntung yang nikah sama lu ? " tanya Taehyung. Jungkook menatapnya datar lalu mengangkat bahunya tak tau.

" Wah bisa di kelonin tiap malem lu Kook. " kata Jimin dengan wajah mesumnya.

" Gua gak semesum kalian ya ! Gua masih tau batas nih mohon maap. " ucap Jungkook sedikit meledek Jimin dan Taehyung.

" Lu juga napsuan kan Kook kalau liat cewek seksi dikit aja ? Gak usah pecitraan lu ! " ujar Taehyung membuat Jungkook skakmat. Benar sih.

***

" Eh lu tau gak ! Si Jungkook itu di jodohin juga!  Jangan jangan lu dijodohin sama Jungkook lagi Nay! " -ucap Tzuyu sumringah. Nayeon yang sedang memakan baksonya itu langsung tersedak.

Uhuk Uhuk !!

" Amit-amit gila! Fakboi gitu ! Ga sudi gw!  " -kata Nayeon setelah meminum airnya.

" Bisa jadi loh Nay! " -kata Mina dengan senyum nakalnya.

" Mati lu anjir! " -kata Nayeon kesal. Males banget kalau sampai dia dijodohkan dengan pangeran sekolah tukang tebar pesona itu.

" Bercanda doang sih Nay ! Tapi kalau misalnya beneran si gapapa. " -kata Tzuyu iseng. Nayeon hanya menatapnya datar, lalu ia menatap lurus kedepan.

Force Marriage [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang