23 : Meet You Again

1.2K 97 3
                                    

" N-nayeon? " -gumam Jungkook lirih

Jungkook langsung berlari mendekati Nayeon.

" N-nay? " -lirih Jungkook

Saat Jungkook menepuk pundaknya, ternyata itu bukan Nayeon. Melainkan gadis asing yang menatap aneh kearahnya.

" Eh maaf.." -kata Jungkook membungkuk meminta maaf lalu langsung pergi.

" Apa gara gara gw terlalu kangen sama Nayeon? " -gumam Jungkook

Saat Jungkook pergi, ternyata Nayeon yang asli ada di belakang pohon yang tak jauh dari kedai es krim yang tadi ia kunjungi.

" Maaf kook, gw ga kuat liat lu.." -gumam Nayeon lirih

Nayeon langsung pergi dari kedai tersebut, namun sebelum itu ia sempat mengucapkan pamit untuk anak anak yang tadi bermain dan makan es krim dengan dirinya.

***

Saat ini Jungkook sedang menemani Eunha yang sedang memilih baju pernikahannya dengan Eunha.

Orangtua Jungkook benar benar sangat benci dengan Eunha, mereka sama sekali tidak menyetujuinya, namun anak laki laki mereka itu harus tetap tanggung jawab atas Eunha.

" Ha ! kapan selsainya sih! capek gw! " -ucap Jungkook kesal.

" Bagus ga? " -tanya Eunha

Eunha memakai dress mini berwarna biru muda.

Jungkook hanya mengangguk malas.

" Kamu gamau pilih baju? " -tanya Eunha

" Gak, gw pke kemeja yang gw punya aja! " -ucap Jungkook datar, ia benar benar tidak niat dengan pernikahan ini.

Ting!

Tiba tiba Hp Jungkook berbunyi menandakan ada notifikasi chat.

Nayeon 🙂❤️
Ke tmn dkt rmh skrg, gw mw ngmng sm lu.
(read)

Betapa terkejutnya Jungkook saat mengetahui yang ternyata mengchatnya adalah wanita tercintanya.

Tanpa memperdulikan Eunha, Jungkook langsung pergi meninggalkan Eunha.

" Ishh ! kemana sih?! jangan jangan ada hubungannya sama Nayeon lagi? gw ikutin aja deh! " -gumam Eunha lalu ia langsung berlari menyusul Jungkook. Tidak akan membiarkan Jungkook menemui gadis bermarga Im itu.

***

" Ada apa Nay? " -tanya Jungkook dengan tatapan penuh harapan agar Nayeon mau kembali dengannya.

" Kook, gw disini cuman mau bilang, sebelum nikahan lu sama Eunha, gw mau bilang kalau gw sayang banget sama lu, gw cinta banget sama lu, tapi apa daya? lu harus tanggung jawab sama Eunha, gw harap nikahan lu bisa berjalan lancar, tenang aja, tanpa lu undang juga gw bakal dateng, udh kek tamu tak diundang gitu ya, Haha, intinya semoga lu bisa bahagia sama Eunha Kook. " -ucap Nayeon yang sudah menintihkan air matanya. Ucapannya terdengar sangat lirih.

Jungkook langsung membawa Nayeon dalam dekapan eratnya, Nayeon sudah berusaha untuk memberontak, namun hasilnya nihil dan akhirnya Nayeon menyerah dan membalas pelukan Jungkook tak kalah erat.

" Nay, bahagia gw itu cuman elu, gw nikah sama Eunha gw ga bakal bahagia Nay, karena gw cuman bahagia kalau sama elu, maafin gw Nay, seharusnya waktu itu gw gak ikutin kata kata Eunha.." -ucap Jungkook lemas

" Gw maafin lu Kook, gw juga tau pasti ini semua bukan salah lu, tapi lu harus tetep nikahin Eunha, lu dengerin gw ya, lu nikahin Eunha, lu masih boleh temenan sama gw kok.." -kata Nayeon menaruh kepalanya di leher Jungkook.

" Nay t-tap-

" Jungkook! Nayeon! " -teriak Eunha, ia menganggu semuanya. Ia langsung berlari kearah mereka dengan tangan yang terkepal erat karena emosi.

" Apasih Ha ?! " -ucap Jungkook dengan wajah marahnya.

" Ayok pulang! aku udh beli baju nikahannya! pokoknya kamu gaboleh lagi deket sama Nayeon! " -kata Eunha tegas.

" Apasih ! siapa lu emangnya ? ngelarang ngelarang gw?! " -kata Jungkook dengan muka geramnya.

" Calon istri lu! jadi lu harus dengerin kata kata gw karna bentar lagi kita nikah dan gw bakal jadi istri lu! " -ucap Eunha dengan wajah kusut nya.

" Kalau gw gak nganggep lu istri gw gimana? " -kata Jungkook pedas. Menusuk sekali.

" Udah Kook, lu ikutin kemauan Eunha aja! kasian dia, kalau kayak gitu, aku pulang dulu ya! see you di nikahan kalian! " -kata Nayeon tersenyum paksa lalu pergi dari hadapan Jungkook dan Eunha.

" Ah goblok! lu sih! " -kesal Jungkook lalu ia langsung pergi meninggalkan Eunha.

***

" Hiks, kenapa hidup gw harus jadi semenyedihkan kek gini sih?! kenapa?! hikss! GW SYG SAMA LU KOOK! " -teriak Nayeon di akhir.

" Nay, lu harus kuat, gaboleh lemah.." -gumamnya lagi. Ia menghapus air matanya kasar.

***

Sekarang Nayeon, Mina, dan Tzuyu sedang mencari baju untuk pernikahan Jungkook dan Eunha.

Sebenarnya Mina dan Tzuyu benar benar tidak niat dan tidak sudi untuk ikut ke pernikahan EunKook, namun Nayeon memaksa mereka.

— To Be Continued —

Force Marriage [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang