" Wah indah banget !! " -seru Nayeon sambil berlari ke tengah pantai
" Iya coi! indah bener dah kek doi! " -kata Jimin
" Ye ! emg doi lu saha? " -tanya Taehyung
" Ada deh! " -ucap Jimin dengan wajah menyebalkannya.
***
Sekarang Nayeon dan Jungkook sedang berjalan jalan ditepi pantai sembari berpegangan tangan.
( Haduuu, gw kapan digituin ma bang Jaehyun atuh! )
" Kook ! minum kelapa yuk! " -ajak Nayeon
" Yaudah yuk ! Gua udah lama gak minum air kelapa ! " -balas Jungkook
***
Nayeon dan Jungkook meminum kelapa sambil duduk di dekat laut dan memandangi sunset yang sangat indah itu.
" Nay! Liat sini! " -ucap Jungkook, Nayeon menghadap kearah Jungkook.
@jjk.jeon
945.696 likes..
@jjk.jeon : if you hurt my girl, then you'll mess up with me.@jjk.jeon turn off the comments.
" ishh! Sakit hati gw kook! " -?
***
Saking senangnya melihat matahari tenggelam, Nayeon hampir saja terjatuh, untung saja Jungkook langsung menahannya.
" Lain kali hati hati Nay ! " -omel Jungkook
" Iya iya! namanya juga gak sengaja Kook, seneng banget gua liat matahari tenggelem " -balas Nayeon.
" Ayok kita balik, udah mau malem, makan dulu ! " -ucap Jungkook
" Gendong. " -kata Nayeon manja. Jungkook terkekeh lalu ia menggendong badan kecil Nayeon.
Entah kenapa ia ingin sekali digendong oleh Jungkook kali ini.
" Iya iya! " -balas Jungkook
Lalu mereka berjalan menuju kearah teman teman mereka yang lain.
***
" Uh so sweet! Iri deh gw! " -ledek Tzuyu
" Nanti sama gw Tzu.." -ucap Taehyung membuat Tzuyu tersipu malu.
" Aih, mending sekarang kita makan deh! perut gw udah mulai keroncongan nih! " -kata Jungkook lalu menurunkan Nayeon.
" Yaudah ayok makan " -ajak Jimin
Akhirnya mereka pun pergi ke kedai makan terdekat dan makan malam bersama.
***
" Kenyang banget nih gw! ayok balik ke villa, ngantuk coii! " -kata Nayeon, ia sudah sangat lelah sekarang.
" Iya cuk, balik ke villa yuk, secara kan ini juga udah malem, pengen tidur nih w! " -lanjut Tzuyu, ia sedikit menguap saat merasa rasa kantuk sudah menguasai tubuhnya.
Dan mereka pun pergi balik ke villa dan pergi istirahat.
***
📎 1 Day Later 📎" Nay ! bangun Nay ! kita udah telat astaga ! Jeon Nayeon ! Bangun !! " -Tzuyu mengguncang tubuh Nayeon karna Nayeon tidak bangun bangun dari mimpi indah nya.
" Aduh Tzu ! Lu ganggu deh! udh tau gua lagi mimpi indah gini ! " -kata Nayeon, ia berdecak kesal saat tidurnya diganggu.
" Ya lu nya juga gak bangun bangun sih ! " -balas Tzuyu tak mau kalah.
" Mandi lu, kita mau pergi lagi! " -lanjutnya. Lalu beranjak dari kasur.
" Kemana lagi? " -tanya Nayeon mengerutkan dahinya bingung.
" Liat aja nanti ! Sekarang lu mandi! " -ucap Tzuyu, Nayeon hanya mengangguk patuh lalu pergi ke kamar mandi dan membersihkan diri.
***
Nayeon pun sudah siap dan langsung turun kebawah.
" Mau kemana nih hari ini? " -tanya Nayeon
" Kita maen maen Nay ! " -ucap Jungkook
" Maen dimana tapi ? " -tanya Jimin
" Sebelum maen kita mau berenang dulu di air terjun! " -ucap Taehyung semangat.
" Wah gila ! keren banget tuh! " -balas Tzuyu antusias. Tak sabar untuk melihat air terjun.
" Kalian udah bawa baju renangnya kan? " -tanya Mina
" Udah kok ! " kata Nayeon yang langsung diangguki mereka semua.
Dan mereka semua pun langsung berangkat ke air terjun tersebut.
***
" Anjay mabar!! auto ganti baju ini gua mah! seru bgt nihh! " -seru Taehyung
" Yaudah ayok semuanya ganti baju! " -jerit Mina senang.
Semuanya pun langsung mengganti baju mereka.
Sehabis mengganti baju, Jungkook, Jimin dan Taehyung langsung berlari dan melompat ke air terjun tersebut.
Nayeon,Mina, dan Tzuyu hanya terkekeh melihat tingkah mereka dan lebih memilih untuk duduk sebentar dan menikmati pemandangan alam Bali yang sangat indah.
" Nay ! bantuin gw berdiri! " -ucap Jungkoo
" Aish ! " -Nayeon berdiri dari duduknya lalu mendekati Jungkook dan menggenggam tangannya, namun Jungkook langsung menarik Nayeon hingga Nayeon ikut masuk ke air dingin nan sejuk itu.
Saking terkejutnya, Nayeon sampai memeluk Jungkook erat dan itu juga dikarenakan air terjun yang sangat dingin dan sejuk. Tubuhnya reflek terkejut.
" Ih ! dingin kook!! " -kesal Nayeon
" Ya biar kamu ngerasain juga.." -ucap Jungkook terkekeh pelan.
Nayeon hanya mengerucut bibirnya kesal.
Jungkook langsung mengecup bibir Nayeon sekilas.
" Jangan manyun gitu dongg!! " -kata Jungkook sambil membujuk Nayeon.
" Tzuyu ! Mina ! sini turun! " -perintah Taehyung
" Gak ah! dingin! " -balas Tzuyu menolak.
" Aish ni anak! " -gumam Taehyung
Jimin dan Taehyung langsung keluar dari air lalu menggendong Tzuyu dan Mina dan langsung lompat ke air.
" KIM TAEHYUNGG!! "
" PARK BANTET!! "
" Dingin tau gak! " -Mina dan Tzuyu merasa sangat kesal karna Taehyung dan Jimin tanpa aba aba langsung lompat.
" Ya maap. " -balas Taehyung dan Jimin lalu menunjukkan wajah tanpa bersalahnya.
" Siapa suruh kagak mau turun lu berdua ! " -ucap Taehyung
— To Be Continued —
KAMU SEDANG MEMBACA
Force Marriage [✔]
Fanfiction[ COMPLETED ] Im Nayeon, gadis SMA yang dijodohkan dengan anak dari teman ayahnya yang memiliki sifat yang jauh dari kriteria pria idamannya, Jeon Jungkook, pria yang dijodohkan dengan Nayeon. Mereka yang awal awalnya sering bertengkar, berubah kar...