" Nayeon !! lu cakep banget anjirr! " -ucap Mina antusias. Ia berlari mendekati Nayeon dan mengguncang pundak Nayeon.
" Iya dong! Nayeon! " -balas Nayeon bangga.
" Tzuyu mana? " -tanya Nayeon
Mina langsung menunjuk kearah dua orang yang sedang mengobrol di tempat yang berada tak jauh dari mereka.
Taehyung dan Tzuyu.
" Otewe pj nih Min ! " -ucap Nayeon
" Iya coi! " -balas Mina
***
Malam tersebut menjadi malam yang sangat menyenangkan bagi semua orang yang mengikuti acara, namun sepertinya Jungkook mengalami mabuk berat.
" Aduh Kook ! siapa suruh si lu minum bir banyak banyak! kan gw yang repot jadinya! " -ucap Nayeon kesal. Ia masih sibuk membopoh badan besar nan kekar pria Jeon itu.
" Nay, sini kita bantuin! " -ucap Jimin dan Taehyung
" Oh iya makasih ya! " -balas Nayeon lalu tersenyum tipis.
" Mau kita anterin gak Nay? " -tanya Jimin
" Emm, repotin gak nih? " -tanya Nayeon gugup
" Enggak kok, kita anterin aja ya lu sama Jungkooknya, bahaya kalau Jungkook nyetir dalam keadaan mabuk kek gini.." -kata Taehyung
" Kita ikutt! " -MiTzu, Nayeon hanya mengiyakan
" Ah iya, makasih ya.." -balas Nayeon tersenyum
Taehyung,Jimin,Nayeon,Jungkook, Mina, dan Tzuyu pun pulang ke rumah mereka masing masing.
***
Nayeon langsung membantu Jungkook mengganti bajunya.
Baju doang! Jangan pikir kemana mana wkwk
" Anjir jeykey ada abs jga. " -kaget Nayeon
Pipi Nayeon tiba tiba menjadi merah saking malunya, ia langsung cepat cepat membantu Jungkook mengganti bajunya.
Saat Nayeon ingin pergi, Jungkook menarik tangannya hingga Nayeon terduduk dikasur Jungkook.
Jungkook langsung menggendong Nayeon dan menidurkannya di sebelahnya lalu ia memeluk Nayeon dari belakang dan tidur.
" Apaan ini anjir! Napa jadi gw yg tidur sama juki! " -gumam Nayeon kaget.
" nyaman bgt saoloh " -iny
Karna matanya sudah berat, Nayeon memutuskan untuk pasrah dan tidur.
***
" Kook, makan dlu sarapannya. " -suruh Nayeon
" Hm.. " - Jungkook langsung memakan sarapannya. Terpaksa sih, rasanya bener bener gak enak ! Pahit !
" Pala lu masih pusing? " -tanya Nayeon menghadap kearah Jungkook.
" Dikit.." -ucap Jungkook lirih.
" Lu kagak usah sekolah aja kali ya Kook ? " -tanya Nayeon
" Gua mau sekolah aja Nay.. " -ucap Jungkook, Nayeon yang sedikit khawatir akan keadaan Jungkook langsung berdiri menghampiri Jungkook dan menempelkan punggung tangannya pada dahi Jungkook.
" Panas Kook, lu kagak usah ke sekolah dulu hari ini! badan lu tuh udah panas banget ! . " -ucap Nayeon panik.
" Tap—
" Gak ada penolakan! selama lu sakit ! gw yang bakal ngejaga elu! " -ucap Nayeon, lalu ia langsung menyuruh Jungkook masuk ke kamar untuk ganti baju.
Nayeon langsung mengambil handuk kecil dan air hangat untuk mengompres Jungkook.
***
" Kook, tuhkan! udah gw bilangin! jangan minum banyak banyak, lu malah minum banyak banget! akhirnya begini kan! Batu sih ! " -cerocos Nayeon
" kok lucu ya liat Nayeon marah" kek gini? " -batin Jungkook
" Napa lu senyum senyum? kesurupan? " -tanya Nayeon
" Kagak " -ucap Jungkook singkat.
" Awas aja ya kalau lu minum banyak banyak lagi! " -ancam Nayeon, ia menatap Jungkook dengan tatapan membunuhnya.
" Udah kebiasaan Nay! " -rengek Jungkook
" Kebiasaan kebiasaan, gak ada! pokoknya lu harus ilangin kebiasaan lu yang aneh aneh itu! " -marah Nayeon
Jungkook hanya bisa pasrah.
Saat Nayeon sedang menjaga Jungkook, tiba tiba ada yang menelfon.
chewy ♡
oi nayeon! lu knp ga skolah? gw jg drtdi kga ngeliat jeka? kalian kenapa ga sekolah?you
jungkook sakit, jadi gw harus jagain dia.chewy ♡
hah? sakit? beneran? yaudh nnti w kasitau Taehyung ma Jimin, kta boleh jenguk kan abis pulsek?you
iya gppchewy ♡
okk!tutt~
" Kook, gw kebawah dulu mau bikin makan! " -ucap Nayeon, Jungkook hanya mengangguk.
Nayeon pun turun ke bawah dan membuatkan Jungkook bubur.
***
" Kook ! kok lu bisa sakit gini sih! " -oceh Jimin
" Ya mana gw tau. " -balas Jungkook santai
" Eh lu tau ga Kook, kita tuh udah khawatir banget sama lu, kirain lu tuh udah mati! " -kata Taehyung membuat Jungkook memukul pundaknya.
" Aneh aneh lu kalau ngomong! " -balas Nayeon
***
@innabongs
65.880 likes
@innabongs : gws suami siyalan!@innabongs turn off the comments.
" Cih, gua pastiin ini bakal jadi terakhir kalinya lu ngejaga Jungkook yang sakit. " -???
***
" Kook, akhirnya baikan juga lu! walaupun masih panas dikit! " -ucap Nayeon lega.
Tiba tiba Jungkook mengecup bibir Nayeon cepat lalu berkata.
" Makasih udah jagain gw, Nay, makasih udah buat gw nyaman, makasih udah buat gw mulai lupain Lisa. " -ucap Jungkook sambil tersenyum manis.
Nayeon hanya bisa membeku tidak percaya, diam seribu kata dan hanya menatap mata Jungkook. Indah sekali ciptaan Tuhan dihadapannya ini.
Dan dari saat itulah Nayeon dan Jungkook sudah bisa dibilang sebagai pasangan suami istri pada umumnya, saling mencintai, dan mereka sudah tidur di satu kamar.
( gak ngapa"in jangan ambigu! )
— To Be Continued —
KAMU SEDANG MEMBACA
Force Marriage [✔]
Fanfiction[ COMPLETED ] Im Nayeon, gadis SMA yang dijodohkan dengan anak dari teman ayahnya yang memiliki sifat yang jauh dari kriteria pria idamannya, Jeon Jungkook, pria yang dijodohkan dengan Nayeon. Mereka yang awal awalnya sering bertengkar, berubah kar...