Jungkook dan Taehyung memutuskan untuk pergi menemui Nayeon. Menceritakan semuanya yang terjadi kepada Nayeon.
***
" Buat apa lagi lu kesini? Udah cukup lu nyakitin temen gw! " -bentak Tzuyu
" By, dengerin Jungkook dulu ! " -ucap Taehyung, ia menahan lengan Tzuyu yang ingin menampar Jungkook.
" Kenapa lagi Kook ? Harus banget ya lu dateng saat gw udah mau mencoba buat lupain elo? Kenapa, hah ?! " -bentak Nayeon, Ia menarik kerah baju Jungkook dan mendorong Jungkook menjauh. Walaupun tidak berpegaruh, karena Nayeon lemah.
Jungkook hanya menatap Nayeon lirih. Hatinya sakit melihat Nayeon menangis histeris seperti itu. Ia jadi berfikir, sudah berapa kali Nayeon menghabiskan air matanya hanya karenanya ?
" Nay, jangan kayak gini.. " lirih Jungkook dengan wajah sedihnya. Nayeon menatap Jungkook dengan tatapan putus asanya. " Ya gua kayak gini juga gara gara lu, anjing ! " Nayeon mengganti raut wajahnya dengan kesal.
" Maafin gua Nay. " Jungkook berucap lirih, berjalan mendekati Nayeon. Namun, Nayeon mengambil langkah mundur, tidak ingin membuat Jungkook mendekat.
" Gak usah ngedeket, jingan ! " Nayeon memekik kesal.
" Nay, anak yang ada di rahim Eunha bukan anak gua ! "
Di detik itu juga, dunia Nayeon serasa runtuh, ia mematung. Eunha berbohong ? Ia sudah terlanjur merelakan pernikahannya !
Nayeon meringis pelan, " Gak usah bercanda lu Kook ! " ucap Nayeon menatap tajam Jungkook.
" Gua gak bohong Nay, lu bisa tanya ke Taehyung. " Tatapan Nayeon beralih kearah Taehyung, Taehyung mengangguk. Nayeon melotot kaget, tangannya terkepal. " Wah bangsat tuh anak. " batin Nayeon.
" J-jadi bener ? " Jungkook mengangguk lalu berjalan mendekat untuk memeluk Nayeon, namun Nayeon menahan. " Kenapa Nay ? ", " Apaan lo meluk meluk ! Enak aja ! Gak segampang itu dapetin maaf dari gua ! " Jungkook menautkan alisnya.
" Lo udah pernah lupain gua ! Udah ah gua ngantuk, mau tidur ! Gak usah ikutin gua kalau lu pengen cepet cepet dapet maaf dari gua. " Nayeon tersenyum menang lalu masuk dengan santai.
Setidaknya, bebannya hilang sedikit.
Saat Jungkook ingin menyusul Nayeon, Mina menahan lengannya, " Gak usah disusul Kook ! Yang ada dia makin naik darah ! " ucap Mina yang langsung diangguki oleh Tzuyu dan Taehyung.
Jungkook menghela nafas pasrah, " Yaudah gua duluan, ayok Tae. " Taehyung mengangguk, lalu ia memberikan kecupan di kening Tzuyu sebentar sebelum pulang kerumah.
Oh, malangnya kamu, Kook. Selamat berjuang, Jeon !
***
" Main main si Eunha sama gua anjeng ! Pas pembagian akhlak dateng telat ya begini jadinya ! Manusia akhlakless ! " Nayeon tidak henti hentinya menggerutu dan mengumpati Eunha.
Ia mengambil handphonenya dan mengetikkan sesuatu.
" Lu ngajak Eunha ketemu minggu depan ? " Mina membelalak, Nayeon mengangguk mantap, ia tersenyum miring.
Berani sekali Eunha. Jangan main main dengan Nayeon, untuk kali ini, Nayeon tidak akan memberikan belas kasihan lagi untuk Eunha.
Gadis itu sudah keterlaluan.
***
" hah? lu beneran mau dateng ke Korea?! "
" ..... "
" wahhh!! iya iya nanti gua jemput! tenang aja! "
" ..... "
" yaudah safe flight ya lu ! "
" ..... "
" iya byee! "
Nayeon mematikan sambungan telfonnya, ia tersenyum bahagia.
" Nay, lu kenapa? lu gila ya? Senyum senyum sendiri? jadi takut gue.." -ucap Mina lalu ia bergidik ketakutan. Temannya itu dari tadi tidak berhenti tersenyum dan itu cukup mengerikan bagi Mina.
" Ya enggak lah! ini loh temen kecil gw kan ke Thailand, hari ini dia balik! " -kata Nayeon menunjukkan senyum sumringahnya.
" Sumpah Nay? Siapa ? Cakep gak?! jadi penasaran nih gua, kalau cakep mau gw gebet tuhh! " -ucap Tzuyu antusias.
" Ingat Taehyung Tzu, astaga.." -kata Nayeon kepada Tzuyu.
" Siap nih? gw penasaran.." -ucap Mina
" Nanti kalian tau sendiri! " -kata Nayeon membuat kedua sahabatnya mendengus kesal.
***
" Eh gw mau jemput dia, kalian mau ikut gak? " -tanya Nayeon yang langsung dibalas anggukan kencang oleh kedua sahabat bobroknya.
" Mau dong ! gw penasaran " -kata Mina.
" Yaudah ayok! " -ucap Nayeon, Tzuyu dan Mina pun mengikuti Nayeon ke bandara.
***
" Astaga !!! " -jerit Nayeon heboh saat melihat teman kecilnya.
Nayeon langsung berlari dan memeluk pria tampan itu erat.
" Eh jancuk! cakep bener.." -kata Tzuyu kaget, visual teman Nayeon bukan main.
" I-iya Tzu, meleleh gua.." -ucap Mina terpana, ia bahkan tidak berkedip.
" Anjir anjir istighfarrr, inget Taehyung.." -kata Tzuyu mengelus elus dadanya.
" Inget Jimin, tapi cakep coi! " -ucap Mina bengong.
***
" Halo, kenalin nama gw..
, Bambam.. "
— To Be Continued —
KAMU SEDANG MEMBACA
Force Marriage [✔]
Fanfiction[ COMPLETED ] Im Nayeon, gadis SMA yang dijodohkan dengan anak dari teman ayahnya yang memiliki sifat yang jauh dari kriteria pria idamannya, Jeon Jungkook, pria yang dijodohkan dengan Nayeon. Mereka yang awal awalnya sering bertengkar, berubah kar...