3 : Jeon and Im

1.8K 153 16
                                    

Akhirnya Jungkook pun memilih untuk mengejar Nayeon. Ia mengelilingi Lotte World, namun Nayeon tetap saja tidak ditemukan.

" Aduhh kemana sih tu anak! " -guman Jungkook mengedarkan pandangannya.

Dan Jungkook tiba tiba melihat seorang wanita yang dikerumuni oleh anak kecil.

Dan Jungkook tiba tiba melihat seorang wanita yang dikerumuni oleh anak kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook yang melihat itu reflek tersenyum tipis.

" Lah kok gw senyum ? " -gumam Jungkook lalu ia memukul bibirnya sendiri dan ia langsung berjalan mendekati Nayeon yang masih asik bermain dengan anak anak tersebut.

" Lu ngapain dah ? " -tanya Jungkook berdiri di dekat Nayeon.

" Kook liat sini! " -suruh Nayeon heboh.

Ceklek!

@innabongs

@innabongs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

320.446 likes
@innabongs : bocil nyasar. @jjk.jeon

@innabongs turn off the comments..

" Makasih ya udah nganter gua jalan jalan ! " -kata Nayeon sambil tersenyum manis.

" Makasih juga udah mau gua ajak jalan-jalan! gua duluan ! " -ucap Jungkook sebelum melajukan mobilnya

***

📍Hanlim School 📍

" Nayy! " -jerit Tzuyu saat Nayeon memasuki kelasnya. Heboh sekali.

" Apa? " -tanya Nayeon bingung

" LU KEPILIH JADI MEMBER OSIS! " -teriak Mina kegirangan. Anjir !

" What the hell.. Are you kidding me? " -batin Nayeon

Masalahnya, Nayeon itu bisa dibilang murid yang pemalas namun bertanggung jawab, Nayeon mendaftarkan diri pun hanya karna paksaan dari teman temannya.

" Harusnya lu tuh seneng tau ga! " -ucap Tzuyu. Hei ! Jadi member osis tidak segampang itu !

" Masalahnya tuh gua males! " -gumam Nayeon lalu ia berdecak kesal.

" Emang siapa aja membernya? " -tanya Nayeon lagi.

" Liat aja di mading! " -suruh Mina, Nayeon pun keluar kelas dan berjalan ke arah mading.

Ternyata member nya itu ada 20 member.

1. Im Nayeon
2. Jeon Jungkook
3. Kim Namjoon
4. Myoui Mina
5. Kim Taehyung
6. Jennie Kim
7. Park Jihyo
8. Kang Daniel
9. Park Chanyeol
10. Chou Tzuyu
11. Park Jimin
12. Son Wendy
13. Kim Taeyong
14. Jung Jaehyun
15. Hwang Yeji
16. Mark Tuan
17. Kim Sowon
18. Na Jaemin
19. Yook Sungjae
20. Kim Hanbin

" Lah ada Jungkook! " -gumam Nayeon. Jadi makin males dia.

" Udah lah, balik ke kelas mending! " -lanjutnya lalu masuk ke kelas kembali.

Tiba tiba saat mereka sedang mengobrol, terdengar suara dari speaker pengumuman.

" Bagi siswa siswi yang terpilih menjadi member osis, diharapkan untuk berkumpul di Perpustakaan karna kita akan melakukan meeting untuk acara ClassMeeting minggu depan. "

" Males banget anjir! " -kesal Nayeon. Entah sudah keberapa kalinya ia mendengus kesal hari ini.

" Yaudah yuk! " -ajak Tzuyu lalu menarik kedua temannya, Nayeon dan Mina.

***

" Baiklah semuanya, saya memanggil kalian untuk melakukan meeting, beberapa member akan saya suruh untuk mengelilingi kelas kelas. mereka adalah Im Nayeon, Jeon Jungkook, Jennie Kim, dan Kim Hanbin, baiklah kalian ber empat bisa langsung mulai melaksanakan! "

Nayeon, Jungkook, Jennie, dan Hanbin pun berjalan keluar dari perpustakaan dan mulai melaksanakan tugas mereka.

***

" Nay, Kook, lu berdua kelilingin kelas 10, gw sama Hanbin kelilingin kelas 11, oke? " -perintah Jennie.

Nayeon dan Jungkook hanya mengangguk patuh.

Nayeon dan Jungkook berjalan ke lorong kelas 10 dan mulai memasuki satu per satu kelas.

Tok tok tok..

Nayeon dan Jungkook masuk ke kelas pertama, saat mereka masuk murid murid langsung bersorak kegirangan.

" Cieee kak Nayeon sama kak Jungkook nih sekarangg! "

" Kak Jungkook udh berpaling dari si Lisa ceritanya "

" Cie cieee "

Nayeon dan Jungkook hanya bisa diam dan tersenyum canggung.

" Sudah sudah diam! Nayeon, Jungkook ada apa? " -tanya Kim ssaem bingung.

" Ini, kita mau mencatat nama nama murid yang akan ikut serta di acara classmeet minggu depan, ssaem. " -ucap Nayeon sopan.

" Oke silahkan laksanakan tugas kalian. "

" Hi semuanya, hari ini gw mau catet nama murid murid yang bakal ikut beberapa perlombaan di classmeet. " -sapa Jungkook ramah.

Nayeon dan Jungkook pun mulai mencatat semua nama namanya.

***

" Aduh ! Selesai juga kerjaan gw! Capek anjir! " -kata Nayeon sambil duduk di kursi kantin. Ia mengibaskan rambutnya untuk menyejukkan diri.

" Nih minum dlu! " -kata Jungkook lalu menyodorkan air putih dingin ke Nayeon, Nayeon langsung mengambilnya.

" Makasih. " -balas Nayeon lalu meminum air putihnya

" Mending sekarang kita balik ke kelas. " -kata Jungkook melirik kearah Nayeon yang masih meminum air dinginnya.

Akhirnya Nayeon dan Jungkook pun balik ke kelas masing masing.

***

📍Im Family 📍

" Nayeon! pernikahan kamu sama Jungkook bakal di percepat, siap siap karna pernikahan kamu bakal dilaksanain 5 minggu lagi! " -ucap Appa menghampiri Nayeon yang sedang duduk santai disofa ruang tamu.

" Hah?! Kok cepet banget sih appa! " -ucap Nayeon mengalihkan pandangannya dari TV dan menatap ayahnya kesal.

" Kamu diem aja Nay ! Eomma Jeon sama suaminya juga udah sepakat " -tegas Eomma

" Bodoamat ah! " -gumam Nayeon lalu berjalan ke kamar nya dan menghentakkan kakinya. Yang benar saja ? Nikahnya dicepetin ? Dia masih SMA hey !

***

" Gw bosen! mending ajak temen temen berenang! " -gumam Nayeon. Ia merogoh Handphonenya dan mengirimkan pesan ke Mina dan Tzuyu.

To Be Continued —

Force Marriage [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang