" Ini malem pertama Kook, seharusnya kita ngelakuin tugas kita sebagai suami istri kan ? " -tanya Eunha dengan tampang menggodannya.
Segitu murahan kah Eunha? Dia sedang mengandung, oh astaga.
" Lu sinting, tolol, atau goblok sih? Jelas jelas lu lagi hamil dan inget ya! gw gabakal mau lakuin hal hal aneh kek gitu ke elu! gw gak akan lakuin selama sama Nayeon ! bukan elu! " -ucap Jungkook pedas.
" Kok kamu gitu sih Kook ? yaudah aku ngertiin kita gabakal lakuin itu sekarang, tapi kenapa kamu malah bawa bawa nama Nayeon? dia itu masa lalu kamu Kook ! dia itu mungkin lagi ngegodain org lain, aku masa depan kamu Kook ! aku! bukan Nayeon! " -kata Eunha membuat Jungkook geram.
" Kamu juga harus kasih aku perhatian, Kook. Didalam rahim aku ada darah daging kamu. Aku juga butuh kamu Kook ! Jangan anggep aku pelampiasan ! " lanjutnya.
" Untung lu cewek! nih ya gw bilangin, tadi apa lu bilang? Nayeon lagi godain orang lain? Nayeon gak semurahan elu ! Ha ! Bahkan gua gak percaya kalau di rahim kamu itu bayi aku ! " bentak Jungkook.
" Kook! Kamu bisa gak sih stop nyakitin hati aku?! Aku juga manusia Kook ! Punya perasaan ! Kamu bisa gak sih sekali aja ngertiin keadaan aku ? Aku kayak gini juga karena kamu Kook ! Aku bener bener butuh kamu ! Stop bawa bawa Nayeon lagi. Dia udah pisah Kook ! Yang harusnya lu perhatiin itu gua ! Eunha ! Bukan Nayeon ! " -bentak Eunha dengan nada bergetar karena menangis.
" Udah lah! Mending sekarang lu tidur! Gua capek. " -ucap Jungkook pusing mendengar ocehan Eunha, lalu ia memutuskan untuk tidur membelakangi Eunha.
" Sampai kapanpun juga, gw gabakal biarin lu deket deket Nayeon lagi Kook ! " -batin Eunha
***
" Kook, hari ini kamu gak kerja kan? kalau gitu temenin aku ke mall aja.." -ucap Eunha dengan nada senangnya.
" Gakbisa ! gw mau ketemuan sama orang.." -kata Jungkook tanpa mengalihkan pandangannya dari Hp.
" Siapa ? Nayeon lagi ?! " -ucap Eunha penuh kekesalan. Suaranya ia naikkan.
" Bukan urusan lu! " -kata Jungkook lalu langsung pergi dari hadapan Eunha.
Eunha yang sudah tau itu pasti Nayeon langsung mengikuti Jungkook.
Jungkook memang sedari kemarin ingin bertemu Nayeon, walaupun Nayeon sudah menolak dengan alasan " tidak ingin jadi membuat Eunha sakit hati ", namun karna Jungkook terus saja memaksa, Nayeon pasrah.
***
" Hai Nay ! " -sapa Jungkook kepada Nayeon yang sedang duduk di meja salah satu cafe tersebut. Senyuman tak berhenti terlihat di wajah indahnya.
" Hm, kenapa Kook ? " -tanya Nayeon. Ia merasa tidak nyaman, ingin cepat cepat pulang. Kasian Eunha.
" Gapapa, cuman kangen doang.." -ucap Jungkook
" Kook, kamu tuh udh punya istri, apalagi dia lagi hamil. Seharusnya kamu dirumah jagain dia, bukan malah keluyuran, sama cewek lagi! " -kata Nayeon kesal.
" Gak bisa Nay ! aku gamau sama Eunha, Nay, aku sayangnya sama kamu.." -ucap Jungkook lirih
" Tetep aja Kook, kamu itu laki laki, gabisa lari dari masalah begitu aja, kamu punya istri apalagi dia lagi hamil, jaga dia, jangan keluyuran keluyuran kek gini lagi! " -ucap Nayeon, walau sebenarnya hatinya sakit.
Saat Nayeon sedang berbincang dengan Jungkook, tiba tiba Eunha datang dan langsung menggebrak meja mereka.
" Nayeon ! lu kenapa deketin suami gw hah?! " -bentak Eunha hingga semua orang langsung menatap ke arah mereka bertiga.
" Eun—
" Lo tuh ya! udh tau jungkook udah punya istri! masih di deketin! gatau diri banget sih! " -bentak Eunha lalu ia menampar Nayeon keras.
" EUNHA! LU APA APAAN SIH?! " -teriak Jungkook marah, Jungkook langsung menarik tangan Nayeon menjauh dari Eunha.
" Ish ! mereka apa apaan sih! " -kesal Eunha
***
" Nay, pipi lu merah banget.." -ucap Jungkook khawatir
" Udah Kook, gw gapapa, lu urusin istri lu, gw duluan.." -kata Nayeon lalu pergi meninggalkan Jungkook.
" Ini semua gara gara Eunha ! " -gumam Jungkook kesal, lalu Jungkook memutuskan untuk pulang.
***
" Jung Eunha ! keluar lu! " -teriak Jungkook dari bawah saking marahnya.
" Apaan Kook ? Kenapa lagi ?! " -balas Eunha
" Kenapa tadi lu nampar Nayeon ?! " -bentak Jungkook
" Ya karna aku ga suka dia deket deket sama kamu! kamu itu suami aku, istri kamu aku ! Bukan Nayeon ! " -ucap Eunha
" Gw tau! tapi lu bisa kan ngomongin baik baik?! bukan malah kek gini! " -bentak Jungkook emosi. Tangannya terkepal erat.
" Gak bisa lagi Kook ! jalang murahan itu udah keterlaluan! " -ucap Eunha santai tanpa memikirkan bagaimana marahnya Jungkook saat wanita yang dicintainya dihujat seperti itu.
" Lu ! " -bentak Jungkook sambil menunjuk Eunha dengan penuh amarah.
— To Be Continued —
KAMU SEDANG MEMBACA
Force Marriage [✔]
Fanfiction[ COMPLETED ] Im Nayeon, gadis SMA yang dijodohkan dengan anak dari teman ayahnya yang memiliki sifat yang jauh dari kriteria pria idamannya, Jeon Jungkook, pria yang dijodohkan dengan Nayeon. Mereka yang awal awalnya sering bertengkar, berubah kar...