9 : Lovely Couple

1.5K 121 4
                                    

Nayeon bangun dari tidurnya dan langsung menyiapkan sarapan untuk Jungkook.

" Kook—

" Apa ? " Jungkook berjalan mendekati Nayeon yang sibuk bergulat dengan bahan dapur.

Nayeon merasakan ada sepasang tangan kekar yang melingkar di pinggang rampingnya.

" Kook , lu ngapain? gw kesusahan masaknya nih! " -ucap Nayeon merasakan kesusahan memasak dan risih.

" Iya deh iya! " -kesal Jungkook lalu ia duduk dimeja dan menunggu makanan, sambil menatap intens Nayeon yang sibuk memasak.

***

Nayeon dan Jungkook masuk ke sekolah dan berjalan di sekitaran lorong, dan semua pasang mata tertuju kepada mereka.

Karna Jungkook melingkarkan tangannya di pinggang Nayeon dengan posesifnya. Sedangkan Nayeon hanya berjalan santai.

sangat romantis bukan?

" lah itu jungkook sama nayeon kok jd romantis gtuu! "

" haduuu baper! "

" mreka kok jd nempel bgt anjir! "

Nayeon dan Jungkook tak menghiraukan ocehan mereka semua dan memilih untuk lanjut berjalan.

Jungkook mengantarkan Nayeon sampai depan kelasnya.

" Nanti gw jemput ya abis pulsek! " -ucap Jungkook, Nayeon hanya tersenyum. Sebelum pergi ke kelasnya, Jungkook menyempatkan diri untuk mengecup dahi Nayeon.

" Nay ! L-lu—

" Gw baikan sama jungkook. " -ucap Nayeon santai

" Hah ?! wahgelasehh!! " -kaget Mina

" Wadaw wadidaw! " -ucap Tzuyu heboh

***

" Nay, liburan yuk? " -tanya Jungkook yang ada di dalam mobil dengan Nayeon. Mereka belum menjalankan mobilnya.

" Emm, pergi kemana tapi? " -tanya Nayeon

" Gak tau juga, apa kita ajak yang lain juga ? " -tanya Jungkook

" Iya iya ! Pasti seru tuh ! " -seru Nayeon

" Yaudah, kita cari mereka dulu ! " -ucap Jungkook, Nayeon hanya mengangguk setuju.

***

" Woi ? Pada mau pergi liburan ga? " -ajak Jungkook ke teman temannya.

" Ih mauuu! tapi kemana? " -tanya Tzuyu

" ke Bali aja mau ga? " -tanya Jimin

" Hm , boleh boleh, pada setuju ga nih? " -tanya Mina

" Gua sih setuju setuju aja! " -kata Taehyung

" Gua juga deh! " -balas Tzuyu

" Kita juga mau! " -Nayeon dan Jungkook berbicara serentak.

" Yaudah berarti ke Bali? tapi kapan? " -tanya Jimin

" 3 minggu lagi ? 3 minggu lagi kan udh mulai libur tuh ! Sekalian Nayeon sama Jungkook honeymoon! " -ucap Jimin dengan senyum nakalnya.

" Heh ! Jangan aneh aneh lu! " -kesal Nayeon

" 3 minggu lg ga? " -tanya Jimin

Akhirnya semuanya setuju untuk pergi ke Bali 3 minggu lagi.

***

" Nay, udh siap semuanya? " -tanya Jungkook

" Udah ! " -ucap Nayeon semangat.

Force Marriage [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang