7 : First Party After Married

1.5K 125 2
                                    

" Nay! hari ini lu ada pergi kemana gak? " -tanya Tzuyu

" Gak sih, kenapa emangnya? " -tanya Nayeon

" Lu lupa? " -tanya Mina

" Lupa? lupa apaan? " -tanya Nayeon menekukkan alisnya bingung.

" Hari ini tuh si Yeri ulang tahun! " -ucap Tzuyu yang membuat Nayeon kaget.

" Hah ?! eh anjirr! gw baru inget bangsatt! " -kaget Nayeon

" Makanya! nanti lu mau ikut ke mall gak bareng gua sama Tzuyu? " -tanya Mina. Nayeon langsung mengangguk. Ia memang belum menyiapkan outfit untuk pergi ke acara ulang tahun Yeri.

" Yaudah deh! " -ucap Nayeon

***

Sehabis pulang sekolah, Nayeon langsung berjalan ke atas kamar dan mengganti bajunya.

Sehabis pulang sekolah, Nayeon langsung berjalan ke atas kamar dan mengganti bajunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Mau kemana lu? " -tanya Jungkook saat melihat Nayeon yang ingin membuka pintu.

" Beli baju di mall.." -ucap Nayeon

" Oh, buat ultah Yeri? " -tanya Jungkook, Nayeon hanya mengangguk.

" Gua ikut dong! gua juga mau beli baju! " -ucap Jungkook lalu ia berdiri dari duduknya.

" Yaudah, tapi lu pergi sama siapa? " -tanya Nayeon

" Sama Taehyung ma Jimin, nanti kita nyusul deh! Ketemu di mana? " -tanya Jungkook

" di McD aja " -ucap Nayeon, Jungkook hanya mengangguk.

Nayeon pun pergi dan menunggu Tzuyu dan Mina menjemputnya.

***

" Nay nay! ini gimana? bagus ga? " -tanya Mina

" Bagus kok bagus! " -ucap Nayeon sambil memilih milih baju.

" Gila gua cantik banget! " -gumam Tzuyu sambil melihat ke pantulan kaca.

***

Nayeon, Tzuyu, dan Mina sudah selesai berbelanja dan sedang makan si Mcd, menunggu Jungkook, Taehyung, dan Jimin.

" Woi Nayeon ! Temenin gw beli baju yuk! Gua gak tau begituan. " -ucap Jungkook

" Gua masih makan ini anyink! " -kesal Nayeon

" Ya udah kagak usah ngegas! cepetan makannya! " -ucap Jungkook. Lalu ia duduk dikursi kosong sebelah Nayeon dan menunggunya selesai makan.

***

" Nay ! bantuin gw pilih bajuu! " -seru Jungkook

" Hadeh, gimana kalau yg ini? " -tanya Nayeon

" Kurang cocok ama gw Nayy! " -ucap Jungkook

" Kalau yg ini? " -tanya Nayeon

" Bukan style gw banget! " -kata Jungkook

" Kalau ini? " -tanya Nayeon lagi. Capek juga milihin Jungkook baju.

" Gak gak! " -tolak Jungkook mentah mentah.

" Mau lu apa sih! capek gw! " -ucap Nayeon

" Nah ini baru bagus! " -seru Jungkook

" Yaudah bayar, cepet! " -ucap Nayeon

Jungkook pun membayar bajunya lalu ia langsung keluar bersama Nayeon meninggalkan teman teman yang lain. Gapapa, itu juga membuat Taehyung dan Jimin lebih mudah melancarkan acara pdktnya dengan kedua teman Nayeon.

Jungkook dan Nayeon pun berjalan jalan di sekeliling mall.

" Aduh Kook ! lu gak capek apa! gw udah capek banget nih! " -ucap Nayeon merengek.

Jungkook langsung membungkuk dihadapan Nayeon membuat gadis itu mengangkat alis bingung dan memundurkan badannya reflek.

" Kenapa lo ? " -tanya Nayeon

" Naik " -ucap Jungkook

Nayeon tersenyum manis lalu ia naik ke gendongan Jungkook.

Jungkook pun mulai berjalan.

" Gua berat gak Kook ? " -tanya Nayeon

" Iya anjir, berat bgt lu! " -ucap Jungkook

" Ih ! ngeselin ya lu! " -ucap Nayeon kesal

" Bercanda doang sih Nay.." -balas Jungkook, ia terkekeh pelan.

" Ternyata fakboi fakboi kayak lu bisa baik juga ya sama gua. " -gumam Nayeon.

" Iya dong! " -ucap Jungkook bangga.

" liat aja lu Im Nayeon! " -?

" Kook ! pulang yuk! gw mau siap siap buat ultah Yeri.." -ucap Nayeon

" Lah yang lain gimana? " -tanya Jungkook

" Nanti gw chat mereka, lu bawa mobil lu kan? " -tanya Nayeon, Jungkook pun mengangguk.

***

Tolol Squad ❤️

You : Guys!

tiangQ : paan?

You : gw sama juki pulang dluan, lu sama mina lg sama si bantet ma tetet kan? klian pulang ma mereka y, ketemu di ultah yeri nnti!

penguinQ : iye"

tiangQ : sip"
(read)

***

Nayeon dan Jungkook pun sampai di apartment, Nayeon sedang menyiapkan diri, sedangkan Jungkook sudah selesai dari 15 menit yg lalu.

" Kook ! " -panggil Nayeon

Jungkook terpatung melihat Nayeon yang terlihat sangat cantik dan sexy di waktu yang bersamaan. Ia sedikit menyunggingkan senyumnya membuat Nayeon bingung melihat Jungkook yang tersenyum sendiri. Ia melambai lambaikan tangannya didepan wajah Jungkook.

" Kenapa bengong? ada yang aneh ya sama penampilan gw? " -tanya Nayeon bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kenapa bengong? ada yang aneh ya sama penampilan gw? " -tanya Nayeon bingung

" E-eh e-e-enggak kok, y-yaudah ayok jalan " -ucap Jungkook lalu berjalan mendahului Nayeon.

Nayeon pun mengangguk.

Akhirnya Nayeon dan Jungkook pun berangkat ke tempat ulang tahun Yeri.

Saat di tempat ulang tahun Yeri, Nayeon menghampiri Yeri.

" Yeri, happy birthday yaa! " -ucap Nayeon

" Iya makasih kak Nayeon, oiya kakak langgeng ya sama kak Jungkook.." -balas Yeri tersenyum manis

" Eh iya makasih.." -ucap Nayeon ramah.

To Be Continued —

Force Marriage [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang