" Udah Kook udah !, sekarang ini cuman Eunha yg ada di hati lu, lupain yang lama.." -batin Jungkook
" Kenapa lu harus dateng disaat gw udh mulai nerima Eunha? gw gak boleh kek gini, Eunha hamil anak gw dan gw harus pertahanin anak gw sama dia, lupain Nayeon Kook ! " -batin Jungkook
" Yaudah yuk Eun, lanjut belanja.." -kata Jungkook, Eunha hanya mengangguk.
***
7 Bulan sudah berlalu, kandungan Eunha kini sudah beranjak 9 Bulan dan sebentar lagi ia akan segera melahirkan anaknya itu. Jungkook pun makin lama menjadi semakin mencintai Eunha dan melupakan Nayeon.
Tentu saja Eunha merasa puas, sangat.
***
Saat ini Jungkook dan Eunha sedang berada di ruang tamu, dan Eunha sedang menonton performance idol kpop di ponselnya. Namun tiba tiba ia melempar ponselnya dan meringis kesakitan.
" K-kook, p-perut a-a-aku s-sakit.." -ringis Eunha, Jungkook melotot kaget, lalu tanpa basa basi langsung menggendong Eunha ala bridal dan membawanya ke Rumah Sakit.
***
Saat Jungkook menunggu di depan ruang operasi Eunha, ada pria tak di kenal mendatangi Jungkook dengan wajah paniknya.
" Eunha mana?! " -tanyanya panik
" Lu siapa? " -tanya Jungkook sinis, siapa pria ini ? Apa hubungannya dengan Eunha ?
" Nama gw Jaebum, gw dapet kabar kalau Eunha mau lahiran, jadi gw langsung datengin.." -ucap Jaebum dengan nafas yang terengah engah.
" Lu siapanya Eunha? " -tanya Jungkook tegas.
" Kayaknya kita harus ngomongin di taman deh.." -ucap Jaebum, Jungkook hanya mengangguk lalu mengikuti langkah Jaebum dari belakang.
***
" Jadi gua Jaebum, mantan pacarnya Eunha, dia putusin gw karna dia cinta sama lu, Kook, yang lu kira dia hamil karna lu kan? lu salah besar, dia hamil anak gw, sebelum dia bercinta sama lu, gw hentiin aktivitas dia, dan karna gw mabuk, gw gak sengaja lakuin itu ke dia dan paginya dia bawa gw pergi, dan yang lu liat lu yg bercinta sama Eunha, padahal enggak.."
" Dia bohong sama lu Kook, percaya sama gua, gua pengen ketemu sama anak gua, lepasin Eunha, please. Gua ayah kandungnya, Kook. " -lanjutnya
Mendengar cerita panjang Jaebum, Jungkook terlihat tidak percaya, namun ia melihat dari sorot mata Jaebum, tidak ada kebohongan disana, hanya tatapan sendu dan tulus.
Eunha, wanita yang sekarang sudah mulai ia terima ternyata menjebaknya. Brengsek !
" Sialan ! " -desis Jungkook emosi, hati nya sakit saat mengetahui wanita yg sekarang ia cintai ternyata menjebaknya.
" Jadi apa yg harus gua lakuin ? " -tanya Jaebum.
" Nikahin dia, gua bakal cerain wanita sialan itu! " -ucap Jungkook
" Tapi lu udah—
" Gua udah enggak cinta sama dia sekarang, dia udah tipu gua Jae, nikahin dia, jaga dia dan anaknya, mengerti? " -ucap Jungkook, Jaebum hanya mengangguk lirih.
" Gua pergi. " -kata Jungkook lalu meninggalkan Jaebum.
***
Sekarang Jungkook benar benar kalang kabut, hati nya sakit, dan disaat yg bersamaan dia ingin sekali bertemu dengan Nayeon.
" Kenapa ini?! kenapa harus kek gini?! " -teriak Jungkook frustasi. Ia mengacak acak rambutnya, air matanya tidak berhenti mengucur dari maniknya.
Dan setelah sejenak berfikir, Jungkook memutuskan untuk pergi menemui Taehyung.
***
" Ada apa? " -tanya Taehyung dingin, ia sudah sangat muak dengan pria dihadapannya ini.
" Tae, bantu gw.." -kata Jungkook lirih
" Bantu apa ? " -ucap Taehyung dengan wajah datar andalannya.
" Bantuin gw buat dapetin Nayeon lagi.. " -kata Jungkook memohon.
" Setelah apa yang lu lakuin ke Nayeon ? Segampang itu ? Lu hamilin Eunha, lu lupain Nayeon, dan sekarang lu mohon mohon buat deketin Nayeon ? Gak segampang itu Kook ! Nayeon udah terlanjur sakit hati ! Lagian lu udah punya Eunha sama anak kalian ! Gua gak terima sahabat pacar gua diginiin Kook ! Gampang banget lu ngomong kayak gini. " Taehyung menatap Jungkook geram. Ya ! Tzuyu dan Taehyung kini sudah menjadi sepasang kekasih.
" Anak yang ada dikandungan Eunha bukan anak gw Kim Taehyung! Gua ditipu sama Eunha ! " -balas Jungkook penuh emosi, dia masih sangat frustasi tentang Eunha yang mengkhianatinya.
" Maksud lu apa?! " -tanya Taehyung bingung. Bukan anak Jungkook ? Bagaimana bisa ?
Jungkook langsung menceritakan semuanya kepada Taehyung.
" Cewek gak tau diri! " -gumam Taehyung.
" Jadi sekarang apa yang harus gw lakuin Tae? " -tanya Jungkook
" Lu temuin Nayeon , jelasin semuanya baik baik.." -kata Taehyung.
***
📍Hospital 📍
" Hiks, Jaebum sialan ! Bangsat ! Lu hancurin rencana gua hiks ! Jaebum ! Brengsek ! "
Eunha berteriak histeris. Ia tidak henti hentinya merutuki Jaebum yang berusaha menenangkannya. Setelah sadar karena habis operasi, Eunha memekik saat melihat Jaebum yang ada disebelahnya. Kemana Jungkook ?
Dan setelah Jaebum menceritakan semuanya kepada Eunha, inilah yang terjadi. Eunha memekik histeris, menangis memanggil nama Jungkook dan mengumpati Jaebum.
Bahkan ia tidak mau memberi asi kepada anaknya, Ara, anak Jaebum dan Eunha, nama pemberian dari Jaebum tentunya.
" Eunha stop ! Apa apaan sih lo ?! Lo gila ?! Lu udah hancurin rumah tangga orang ! " bentak Jaebum yang sudah kelewat pusing dengan obsesinya Eunha ke Jungkook.
" Hiks bangsat lu anjing ! Gua mau Jungkook hiks, gua mau Jungkook brengsek ! "
Jaebum menahan kedua bahu Eunha kencang dan menatapnya. " Jangan jadi bodoh gini Ha ! Jungkook punya istri, lu seharusnya gak gini ! Ara juga anak gua ! Dan gua berhak kasihtau yang sejujurnya ke Jungkook Eunha ! " -pekik Jaebum emosi. Eunha menutup matanya dan menangis kencang.
" Gua benci lu, Jaebum ! Gua benci Ara ! Dia anak haram ! "
Plak !
Jaebum menampar Eunha, " Jaga ucapan lu sama anak gua, siap siap, gua harus bawa lu ke Rumah Sakit Jiwa. Fisik lu gak sehat Eunha. " -ucap Jaebum penuh penekanan.
— To Be Continued —
KAMU SEDANG MEMBACA
Force Marriage [✔]
Fanfiction[ COMPLETED ] Im Nayeon, gadis SMA yang dijodohkan dengan anak dari teman ayahnya yang memiliki sifat yang jauh dari kriteria pria idamannya, Jeon Jungkook, pria yang dijodohkan dengan Nayeon. Mereka yang awal awalnya sering bertengkar, berubah kar...