Eunha berjalan ke rumah Jungkook dengan keadaan menangis.
Tok tok tok..
Ceklek..
Eunha bisa lihat, Jungkook keadaannya sangat acak acakan, dia menjadi semakin kurus, benar benar seperti orang yang tak dirurus.
Eunha langsung memeluk Jungkook erat sambil menangis kencang.
" Apaan sih Eunha?! " -kesal Jungkook saat wanita yang merusak hubungannya dengan Nayeon memeluknya.
" Kook, g-gw hamil.." -kata Eunha terbata bata
" HAH ?! LU HAMIL?! " -jerit Jungkook kaget
Jungkook langsung mengacak rambutnya frustasi.
" Ini semua gara gara lu! Seharusnya gw gak ikut lu tau gak ?! " -bentak Jungkook emosi sambil menunjuk Eunha yang sedang menangis.
" Hiks Kook, lu harus tanggung jawab! " -kata Eunha sambil menangis
" ARGH! " -teriak Jungkook frustasi.
Jungkook langsung mendobrak pintu dan menguncinya.
" Heuh, akhirnya rencana gw berhasil juga! " -batin Eunha
***
Nayeon sekarang berada di rumah Tzuyu dan tentunya bersama kedua sahabatnya.
" Hiks Tzu, Min, sekarang gw harus ngapain? hiks " -tangis Nayeon
Tzuyu dan Mina merasa sangat marah kepada Jungkook dan Eunha. Kenapa mereka tega melakukan itu kepada Nayeon ? Mereka tak habis pikir lagi.
Bisa bisanya mereka menyakiti hati sahabatnya.
" Ini gabisa gw biarin Nay ! " -kata Tzuyu yang sudah berada di puncak amarah.
Tzuyu berdiri dari duduknya dan berniat untuk menemui Jungkook.
Namun Mina menahannya dengan gesit.
" Udah Tzu, jangan main hakim sendiri! " -kata Mina
" Tapi ini bener bener gabisa dibiarin! " -ucap Tzuyu lalu langsung pergi tanpa mendengarkan Mina
***
Plakkk !
" Maksud lu apa hah?! berani beraninya elu nyakitin Nayeon! gw gak terima ya sahabat gw diginiin! " -bentak Tzuyu setelah ia menampar Jungkook
" K-kalian semua s-sal-
" MAU BILANG SALAH PAHAM HAH?! JELAS JELAS TADI EUNHA BILANG SAMA GW DIA HAMIL ANAK LU! " -bentak Tzuyu
Memang tadi sebelum Tzuyu melabrak Jungkook, Ia lebih dahulu menemui Eunha.
" SEKARANG GW MINTA LU CERAIN NAYEON! " -jerit Tzuyu
Degg !
Hati Jungkook terasa sangat sakit ketika Tzuyu mengucapkan kata "cerai". Sesak sekali rasanya. Bahkan kakinya sudah lemas.
" Gw sayang sama Nayeon ,Tzu! tapi waktu itu Eunha deketin gw dan paksa gw buat ke apartment dia! " -kata Jungkook lemas
" KENAPA LU MALAH DEKETIN DIA SIH KOOK?! LU SADAR GA SIH UDH BERMINGGU MINGGU LU LEMBUR KERJA DAN NAYEON NUNGGUIN LU SAMPE TENGAH MALEM GITU! " -cerocos Tzuyu
" Eunha paksa gw Tzu! bantuin gw buat jelasin semuanya ke Nayeon.." -ucap Jungkook memohon
" Gabisa Kook, Nayeon udh terlanjur kecewa sama lu, lu juga salah kook! sekarang lu harus apain Eunha?! lu harus tanggung jawab, nikahin dia! dan cerain Nayeon. " -kata Tzuyu penuh penekanan.
" Gw gak mau cerain Nayeon, tapi gw harus tanggung jawab juga Tzu, dan intinya gw sayang sama Nayeon dan gw sama sekali ga ada rasa sama Eunha.." -kata Jungkook masih tetap berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Nayeon.
" Lu tanggung jawab sama Eunha dan lu harus cerain Nayeon, Kook, lu gabisa nikahin Eunha kalau lu masih sama Nayeon. " -ucap Tzuyu
" Tapi gw gamau pisah sama Nayeon, Tzu.." -kata Jungkook lirih
" Gabisa Kook, lu harus cerain Nayeon, gw tunggu keputusan lu besok. " -ucap Tzuyu tegas lalu ia pergi dari hadapan Jungkook.
***
Tzuyu sampai dirumahnya dan langsung masuk ke kamarnya lalu menemui kedua sahabatnya.
Lalu Tzuyu menceritakan semuanya kepada Nayeon dan Mina.
Nayeon yang benar benar tidak kuat mendengar cerita Tzuyu hanya bisa menangis sekencang kencangnya. Meluapkan segala kesedihannya di bahu Mina.
Tangisan ia menjadi semakin pecah saat Tzuyu mengatakan bahwa jalang tersebut hamil dan Nayeon harus cerai dengan Jungkook.
" Nay, pilihan satu satunya, lu harus cerai sama Jungkook, Jungkook haris tanggung jawab atas kehamilan Eunha dan gw gak terima lu masih sama sama bareng Jungkook kalau Jungkook udh punya Eunha. " -cerocos Tzuyu panjang lebar.
Nayeon hanya bisa mengangguk lemas dan pasrah..
***
Pagi harinya, Tzuyu, Mina, dan Nayeon pergi menuju rumah Jungkook.
Tok tok tok..
Ceklek..
Jungkook melototkan matanya saat melihat Nayeon di pintu.
" N-nay? " -lirih Jungkook
" Ini gw bawa surat cerai buat lu, tanda tangan sekarang, gw mohon. " -ucap Nayeon dingin, padahal di lubuk hatinya yang terdalam, ia sangat merindukan pelukan hangat pria Jeon ini.
" M-maksud l-lu apa N-nay ? m-mau c-c-cerai? " -kata Jungkook terbata bata dengan nada yang lemas.
Nayeon pun mengangguk dengan muka datarnya, lalu ia memberikan pen ke Jungkook. Menyuruh Jungkook menanda tangani surat cerai itu.
— To Be Continued —
KAMU SEDANG MEMBACA
Force Marriage [✔]
Fanfiction[ COMPLETED ] Im Nayeon, gadis SMA yang dijodohkan dengan anak dari teman ayahnya yang memiliki sifat yang jauh dari kriteria pria idamannya, Jeon Jungkook, pria yang dijodohkan dengan Nayeon. Mereka yang awal awalnya sering bertengkar, berubah kar...